13

240 12 0
                                    

jangan lupa vote and komen nya yah

happy reading gaiss 😘




setelah selesai mengisi perut lily bergegas untuk membersihkan tubuh nya lalu memakai baju kaos yg hanya tersedia 1 di dalam lemari dengan sangat terpaksa lily hanya memakai kaos dan underwear saja karna baju nya sudah tidak berbentuk karna ulah tangan nakal askara.

ini gila sampai kapan gue di sini,"ujar nya.

tiba tiba lily mendengar suara berisik dari arah luar dengan rasa penasaran yg tinggi wanita itu mendekati pintu dan menempel kan telinga nya di pintu tersebut.

ceklek

melihat knop pintu yg bergerak otomatis lily mundur dann

saga,"pekik nya senang dan langsung memeluk pria itu erat

hiks hiks aku takut,aku gak mau di sini aska menyiksa ku di sini saga,"tangis lily mengadu pada sang kekasih atas perlakuan aska pada nya.

sstt udah jangan nangis lagi ayo kita keluar dari sini,"ucap saga.

tapi kalo aska tau bagaimana?dia jahat saga dia itu mau misahin kita berdua aku gak mau hiks hiks aku cinta sama kamu,"lily sengaja mengatakan hal yg jelek soal aska agar saga lebih memihak nya.

iya aku tau,makanya kamu ikut aku ya,kamu akan aman kalo sama aku,"ucap saga yg di balas anggukan oleh lily.

saga melihat penampilan lily lalu melihat ke arah pengawal aska yg langsung membuang muka saat saga menatap mereka dengan tajam.saga memasuki kamar itu dan menarik kain taplak meja untuk menutupi setengah dari tubuh kekasih nya.

ikut aku,"saga menarik tangan lily untuk mengikuti nya,tidak ada satu pun dari pengawal aska yg berani menghentikan langkah saga,mereka membiarkan mobil saga berlalu begitu saja dengan membiarkan sandra tuan nya di bawa.

salah satu dari mereka ada yg mengambil ponsel nya dan menghubungi aska.

bos,nona lily di bawa oleh tuan saga,"lapor nya.

baik bos,"

pengawal itu mematikan tlfn nya lalu bergegas menuju mobil,kita ikuti mobil tuan saga,"perintah nya yg langsung di laksanakan oleh yg lain.

"sampai di kediaman saga mereka hendak turun dan menhadang saga namun deringan tlfn membuat mereka mengurungkan niat nya dan menunggu perintah dari sang ketua.

iya,kami sudah di depan rumah tuan saga bos,"

baik bos,"lelaki berbadan tegap itu menghela nafas nya lalu melihat ke arah bawahan nya yg menatap nya penuh tanda tanya.

kita balik,"mendengar itu semuanya kembali masuk ke mobil dan berlalu meninggal kan kediaman saga.

mereka pergi ga,"ujar lily yg berdiri di jendela dengan melihat kebawah tempat anak buah aska berdiri tadi.

saga yg penasaran menghampiri dan ikut melihat 3 mobil yg berlalu pergi,saga tersenyum penuh misteri.

bagus lah,dia gak akan bersani mengusik kamu lagi,"ucap saga.

makasih ga,"lily memeluk saga erat dan saga tanpa ragu membalas pelukan kekasih nya.

drama di mulai sayang,"

*********

aahh owhh yahh aahh mmhh aaahh

ddrrtt

oh sh!tt,siapa sih,"galvin terpaksa menghentikan aktivitas nya dengan seorang wanita tapi bukan sang istri melainkan teman dari sang istri.

apaan sih,ganggu aja,"ujar galvin pada di penelfon.

bagus lah kalo gtu,lo urus aja dia biar yg lain urusan gue sama aldo,"

oke,"galvin mematikan tlfn nya supaya tidak ada yg mengganggu kesenangan nya lagi.

siapa sayang?,"tanya wanita tersebut.

itu urusan gue,"galvin membuka lebar paha wanita itu dan kembali memasukkan milik nya ke dalam vagina wanita itu lalu menggenjot nya dengan tempo yg cepat.

aahhh mmhh aaahh aah gue mau sampaihh aahhh

barenghh,"

aaahhhhh

kedua nya mendesah panjang saat berhasil mencapai  kepuasan masing².

thanks yah,"

you are welcome,"

btw gmn hubungan lo sama laura?,"tanya wanita itu sambil menghisap rokok nya.

huff dia lagi sama kekasih nya,biarin aja gue gak peduli,"sahut galvin muak.

lo gak marah?,"wanita itu heran bagaimana bisa galvin tidak marah padahal laura itu masih berstatus sebagai istri nya.

buat apa gue marah, pernikahan kami hanya sebatas kerja sama bukan sungguhan jadi biarkan saja dia bebas,"

wanita itu mengangguk kan kepala nya mengerti.

ya udh gue cabut dulu,"galvin keluar setelah rapi dengan pakaian nya pria itu keluar tanpa menoleh pada wanita yg baru saja dia tiduri itu.

wanita itu menatap punggung galvin yg mulai menghilang di balik pintu dengan tatapan nanar.

apa salah kalo gue rebut lo dari laura,"gumam nya.

maafin gue ra..,"

"gue gak belain saga di sini,tapi lo salah aska,harus nya lo kasih tau sama kita semua,lo udh merasa jago hah,lo bisa selesai in masalah ini sendiri?,"aldo geram setelah mendengar masalah aska dan saga yg sedang selisih paham.

aska hanya diam tidak menanggapi,dia menyadari kesalahannya sebab itu aska sedang memikirkan bagaimana cara nya supaya saga bisa kembali percaya pada nya.

lo denger gue gak sih,"bentar aldo geram

ck,mending lo mikir jalan keluar nya,bukan malah nyalahin gue,"

giliran udah begini aja lo baru..,"

mau bantuin gak,gak usah banyak bacot,"

aldo hanya bisa bersabar dengan kelakuan sahabat nya ini.

lo yakin lily terlibat dalam masalah ini?,"aldo rasa nya kurang yakin dengan apa yg aska katakan.

lebih dari itu,lily jalang nya jazz kemudian mereka sengaja memasukkan lily ke dalam kehidupan saga dengan tambahan beberapa drama yg di buat,lo pikir kenapa gue mau beli dia dari saga hah,"

karna saga bego kalo udh cinta sama seseorang,"sambung aldo, mengangguk kan kepala nya mengerti.

itu lo tau,cinta itu cuma omong kosong,cuma orang bodoh yg percaya sama cinta,"ujar aska

salah satu nya saga haha,"aldo menghentikan tawa nya saat mendapat kan tatapan tajam dari aska.

oke,jadi apa rencana lo skrg?,"

gak ada,gue harus perbaiki masalah gue sama saga dulu,"

ya udh terserah kalian berdua,kalo perlu bantuan kasih tau gue oke,"

thanks bro,"

terimakasih segala kek sama siapa aja lo,ya udh gue mau cabut dulu,ada urusan,"

halah mau buang lagi kan lo,"ucap aska sinis.

haha tau aja lo,"

aska hanya menggeleng kan kepala nya,"

*******

di sisi lain lily yg sedang bermain dengan ponsel nya kaget saat saga datang dengan satu botol whisky dan dua gelas di tangan nya.

ngapain?,"

lily meletakkan handphone nya lalu menggeleng kan kepala nya membalas pertanyaan saga.

tumben kamu ajak aku minum gini?,"tanya lily turun dari ranjang menghampiri saga yg duduk di sofa yg tersedia di kamar itu.

kenapa emg?,"

gak ada apa-apa,"lily tersenyum meski merasa aneh dengan saga.





see you next part

DIRTY LOVE [21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang