Lu Cheng sedikit menyipitkan matanya.Peti harta karun ini ditimbang berdasarkan status, identitas, dan kekuatan penyedia emosi.
Meskipun Tang Shenwang sekarang lemah, pencapaiannya di masa depan, terlepas dari karakternya, pasti unik di dunia ini.
Terlebih lagi, ayahnya masih yang termuda bergelar Douluo di daratan, dan dia tidak terlihat selama tiga generasi di Sekte Haotian.Tidak peduli seberapa buruk dia, peti harta karun yang dia ledakkan tidak boleh lebih rendah dari perak.
Lu Cheng menyentuh dagunya dan tertawa kecil.
Maka Anda tidak bisa menangkap Tang Shenwang dan memberinya makanan yang kejam!
Anak ini selalu tampak seperti dia tidak akan mendekati orang asing. Dia akan selalu pergi ke bukit di belakang untuk berlatih seni bela diri, sama seperti sekelompok orang lainnya. Meskipun Lu Cheng tahu bahwa dia sedang berlatih seni bela diri yang dia bawa dari kehidupan sebelumnya , dia tidak pernah mengikutinya. Saya pernah melihatnya, omong kosong, dia tidak keberatan hidupnya singkat!
Tapi sekarang... rencana Raja Dewa diluncurkan!“Sanzi kecil, apakah kamu kembali dari latihan?" Lu Cheng melompat dari batu dan bergegas menuju Tang San dengan senyuman di wajahnya.
Tang San baru saja turun dari gunung belakang, dan dia diam-diam memikirkan mengapa Teknik Xuantian tidak dapat menembus kemacetan tingkat pertama, dan mengapa teknik itu berhenti bergerak maju.
Dia mengandalkan Qi Donglai Ungu, yang hanya bisa dia latih di pagi hari, dan Mata Setan Ungu membuat kemajuan pesat, tetapi Xuan Tian Gong tidak dapat menerobos, dan itu juga mempengaruhi Tangan Xuan Yu.
Tepat ketika dia sedang berjuang di dalam hatinya, dia tiba-tiba melihat Lu Cheng berjalan ke arahnya dan memanggilnya dengan nama panggilannya.
Nyonya?
Tang San mengerutkan kening dan kembali dari pemikiran sebelumnya, dia memandang Lu Cheng dengan senyuman di wajahnya dan bingung sejenak.Dulu, semua orang selalu menghindari masalah.Pria ini adalah anak raja Desa Jiwa Suci, tapi dia tidak pernah memprovokasi dia dengan sengaja.
Tapi hari ini, mereka tiba-tiba tampak begitu akrab.Apakah ada tujuan di baliknya?
Tunggu, latihan!
Hati Tang San tiba-tiba berpikir, mungkinkah dia tahu tentang keterampilan berlatihnya di gunung belakang?!!Dengan matanya sedikit terfokus, Tang San memandang Lu Cheng yang sedang tersenyum, dan tanpa menggerakkan ekspresinya, dia membungkus tangan kanannya dengan lapisan batu giok putih, niat membunuhnya tiba-tiba meningkat!
Ini adalah Kung Fu Sekte Tang dan tidak boleh disebarkan ke orang luar!
Adapun dia diam-diam mempelajari keterampilannya... um, uh, ahem, Aba, Aba...
Tapi Tang San belum mengambil tindakan, karena ada banyak orang yang datang dan pergi di pintu masuk Desa Jiwa Suci. Mengambil tindakan berarti membubarkan desa. Dia brengsek. Anak-anak yang lebih besar tidak punya modal untuk bersuara.
Tentu saja, ini hanya dengan premis bahwa dia tidak mengetahui kekuatan Tang Hao, jika dia mengetahuinya, dia akan memiliki wajah yang berbeda.
“Ding, aku merasakan kejutannya!”
“Ding, mulailah mengekstraksi kotak harta karun.”
“Ding, ekstraksi berhasil, kotak harta karun emas."Itu hanya peti harta karun emas, dan tidak ada yang tahu barang bagus apa yang ada di dalamnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Jika Saya merusak Psikologisnya, saya akan menjadi lebih kuat!
Fiksi PenggemarBepergian melalui dunia Douluo, Lu Cheng membangunkan sistem kotak harta karun emosional. Selama orang mengalami fluktuasi emosi, mereka bisa mendapatkan peti harta karun! Di antara berbagai emosi, Lu Cheng memilih... membiarkan orang menghancurkan...