3. Inspektur Kualitas Raja Dewa

1.1K 76 2
                                    


  Dua minggu kemudian.

  Lu Cheng berbaring dengan santai di atas batu besar.

  Sambil nyengir, dia melihat panel sistem dengan kegembiraan yang tak terkendali.

  Level kekuatan jiwa bawaan adalah [(6)+4] Jelas, dia telah "meningkatkan" kekuatan jiwa bawaan ke level penuh.

  Sama seperti bermain game dan membunuh monster, peningkatan rasa bahagia muncul secara spontan.

  Minggu ini, dia mencoba yang terbaik untuk memahami mentalitas Tang San.

  Tidak peduli Tang San pergi ke gunung belakang untuk berlatih atau sedang berlatih pandai besi, Lu Cheng akan muncul di sampingnya tanpa jejak, bahkan ketika Tang San sedang menggunakan toilet di lubang got.

  Tang San hampir depresi, melihatnya seperti melihat hantu, dan dia bersembunyi lebih bahagia daripada kelinci.

  Dalam dua hari terakhir, saya tidak bisa menangkapnya sama sekali, dan sepertinya dia menghilang.

  Lu Chengyi melihat ke bawah panel tanpa menyelesaikannya.

  Koin Jiwa: Koin Jiwa Emas × 27 Koin Jiwa Perak × 0 Koin Jiwa Perunggu × 0
  Ini yang didapatnya dari anak-anak di desa, digunakan sebagai modal awal bersekolah, orang tua di desa adalah orang biasa dan memberinya Tidak terlalu banyak, jadi sisanya terserah dia.

  Uang adalah paspor menuju dunia ini, tentu saja yang kuat tidak membutuhkannya.

  Lu Cheng terus fokus pada kolom berikutnya.

  [Umur cincin jiwa pertama: 425 tahun (+1734 tahun)]

  [Umur cincin jiwa kedua: belum dibuka]

  Tanganku tiba-tiba mulai gatal lagi, dan aku ingin mengambil wol Raja Dewa Tang lagi.

  Benar sekali, ini adalah kotak harta karun emosional yang dia kumpulkan dari Tang Shenwang.Hal-hal di dalamnya, selain kekuatan jiwa bawaan, adalah peningkatan kehidupan cincin jiwa. Adapun harta karun lainnya, belum diambil.

  Tapi itu sangat memuaskan.

  Bagaimanapun, ini hanya dapat ditingkatkan melalui Uji Coba Poseidon di tahap akhir Benua Douluo.Dalam karya aslinya, tim protagonis bekerja sangat keras sehingga jika bukan karena halo protagonis, mereka hampir mati di sana sebelum akhirnya mendapatkannya. bonus-bonus ini...

  Dan dia, sebenarnya, seperti ini Mudah didapat...

  Tiba-tiba, terdengar suara roda kereta yang berguling-guling di tanah, dari jauh ke dekat.

  Sebuah suara lembut terdengar.

  “Nak, apakah ini Desa Jiwa Suci?”

  “Nah, siapa yang kamu cari di sini?”

  Lu Cheng bertanya dengan santai, tidak repot-repot membuka matanya.

  “Kemarilah… untuk jalan-jalan.”

  Suara itu ragu-ragu sejenak, lalu dilanjutkan dengan nada bercanda.

  "Apa yang bisa dilakukan di Desa Jiwa Suci yang busuk ini? Lebih baik pergi ke Kota Notting..."

  Lu Cheng dengan malas membuka matanya dan melihat seorang pria mengenakan pakaian putih dengan kepalan tangan di tengah dadanya, karakter jiwa besar dan kecil dan senyuman di wajahnya menatapnya.

  Sebagai seseorang yang telah membaca karya aslinya, tentu ia mengetahui apa arti kata "jiwa".

  Pakaian standar personel langsung di bawah Istana Wuhun!

Douluo: Jika Saya merusak Psikologisnya, saya akan menjadi lebih kuat!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang