Pertandingan pun berlanjut, kami mulai ke posisi yang sudah diatur oleh pelatih. Di awal pertandingan babak kedua, kami masih bisa menggiring bola dan kami bermain dengan bagus.
Tapi, di menit ke 65.56 lawan berhasil merebut bola dari Abizar dan membobol gawang kami.
SD 06 PAGI VS SD 05 PAGI
2:1
65.56Kami pun lumayan sedih, tapi aku Jojo menyemangati kami kembali dan kami pun kembali bersemangat.
Naufal pun melempar bola ke arahku dan aku pun langsung menggiring bola ke arah depan, soalnya aku dicegat oleh dua tim lawan. Aku pun mengoper bola ke arah Jojo yang adalah dibelakang ku, Jojo pun lari menggiring bola tersebut dan mengopernya ke arah Abizar.
Abizar pun maju ke arah depan dan mengopernya lagi ke arah Dimas, aku pun sudah ada diposisi operan segitiga. Saat Dimas dicegat oleh tim lawan Dimas langsung mengoper kearah ku dan aku langsung menggiring bola tersebut ke arah depan.
Aku mengoper bola tersebut ke arah Nathan, dan Nathan maju terus ke depan dan mengoper balik ke arah ku.. aku melihat Dimas yang sudah ada dekat gawang.. aku pun maju lari secepat mungkin dan mengoper kepada Dimas.. dan Dimas langsung menendang bola tersebut ke arah gawang dan itu berhasil membobol gawang lawan pada menit 80.43
SD 06 PAGI VS SD 05 PAGI
3:1
80.43"GOLL!! GOLL LAGI HORE!! DIMAS SELEBRASI DONG DIMAS!! RAHMA KAMU KEREN GOL ASSIST!!"
Aku, Jojo, Abizar, Farel, dan yang lainnya pun berlari ke arah Dimas dan mulai merangkulnya.
Pertandingan pun berlanjut, pada menit akhir pun tidak ada yang mencetak gol lagi sampai pertandingan berakhir.
Akhirnya sekolah kami pun menang melawan sekolah lawan, setelah pertandingan berakhir.. pelatih pun berjanji akan mentraktir kami makan sehabis pulang sekolah besok. Karena hari sudah mulai sore aku pun berpamitan untuk balik, karena takut dicariin bunda.
Sesampainya aku dirumah, ternyata dirumah ada Tanteku. Dia adalah adik dari ayahku, panggil saja Tante Dea.
"Assalamualaikum Bunda.."
"Waalaikumsalam.." jawab bunda dan Tante
"Eh ada Rahma, Rahma abis dari mana?"
Aku pun Salim kepada bunda dan Tante Dea.
"Aku abis dari main sama temen tadi Tan"
"Oalahh"
"Aku duluan ke kamar dulu ya Bun..Tan.. dahh.."
Saat di kamar pun aku merasa senang karena tadi menang saat bermain sepakbola, apalagi aku tadi berhasil membobol gawang lawan sebanyak 2 kali.
Aku pun langsung mandi karena merasa bau badan, dan setelah selesai aku langsung rebahan dan tertidur dikamar karena kecapean.
Tak terasa waktu pun sudah malam, aku terbangun karena dibangunkan oleh adekku Bagas untuk makan malam.
"Kakk..!! Ayo makan malam ditungguin bunda dan ayah itu..!!"
"Iya.. tunggu sebentar.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepak Bola? Separuh Hidupku.
Novela JuvenilHalo perkenalkan aku Rahma Fauziyah, aku sekarang berumur 10 tahun dan sedang di bangku SD , aku juga seorang penggemar berat sepak bola. Cita-citaku adalah menjadi Atlet sepak bola, setiap hari aku selalu berjuang untuk belajar sepak bola. Tetapi...