Setelah semuanya dipersiapkan, untuk menghindari lebih banyak kecelakaan, mereka memutuskan untuk meninggalkan negara itu keesokan paginya ke seberang lautan dan tidak tinggal lebih lama di Segitiga Emas.
Saat berangkat, tentara bayaran mengirim Yu Lin Xiao dan Shen Yun ke bandara. Setelah mengalami kejadian sebelumnya, mereka semua memandang Shen Yun dengan penuh kekaguman. Bahkan ada yang ingin berfoto dengan Shen Yun, namun dihentikan oleh Yu Lin Xiao .
Mereka hanya membawa tiga orang ke dalam pesawat, pengasuh hanya membawa satu orang, dan dua lainnya adalah Duya dan adik perawatnya.
Awalnya Shen Yun berencana untuk membiarkan mereka tinggal, tetapi Yu Linxiao masih mengkhawatirkan keselamatan mereka.Selain itu, Du Ya dan saudara perempuannya bersedia pergi bersama Yu Lin Xiao dan yang lainnya, jadi mereka akhirnya memutuskan.
Anjing Shen Yun untuk sementara dipindahkan dari toko hewan peliharaan ke Xu Wei untuk diadopsi, dan akan dibawa ke Amerika Serikat ketika mereka memiliki kesempatan untuk kembali ke Tiongkok.
Pagi harinya, pesawat lepas landas dari bandara di Bangkok, Thailand, setelah dua puluh jam akhirnya mendarat di Los Angeles.
Shen Yun sangat bosan di pesawat. Dia menonton beberapa film bersama Yu Linxiao, dan meminta kartu poker kepada pramugari. Mereka mulai bermain Tuan Tanah, dan yang kalah memasang stiker di wajahnya untuk merawat bayi selama satu jam .
Tanpa diduga, Du Ya dan Yu Linxiao adalah pelanggar terburuk. Mereka diberi kartu buruk, dan wajah mereka terpampang seperti kain pel. Mereka masing-masing mengawasi bayi itu selama lebih dari lima jam, membiarkan pengasuhnya bebas dan bebas memberikan pertunjukan kepada Shen Yun. remas.bahu.
Saat itu jam dua siang ketika mereka turun dari pesawat. Yu Linxiao dan Duya sama-sama membesarkan anak dan menderita jet lag. Mereka sangat lelah hingga ada lingkaran hitam di bawah mata mereka seolah-olah mereka baru saja berada di dalam pesawat. berkelahi. Namun, Shen Yun dan dua orang lainnya sangat bersemangat, terutama setelah sepuluh jam tidur. Bayi, yang baru berusia beberapa jam, matanya berputar begitu dia turun dari pesawat.
Mereka mengambil barang bawaannya dan berjalan menuju pintu keluar bandara.Dari kejauhan, mereka melihat Natalie dengan rambut merah cerah di antara orang-orang yang mengambil pesawat di pintu keluar.
Berdiri di sampingnya adalah seorang gadis berambut pirang platinum dengan rambut pendek, tulangnya bening dan terlihat sangat keren.
"Lin, Shen! Aku di sini! " Natalie melambai sambil tersenyum cerah.
Shen Yun sudah lama mengobrol dengan Natalie secara online. Meskipun dia belum bertemu dengannya beberapa kali, dia sangat akrab dengannya. Dia sama sekali tidak cemburu seperti saat pertama kali melihat Natalie. Dia sangat bahagia dan berlari untuk berbicara dengannya.Pelukan sopan datang.
Kemudian, suara masam Yu Linxiao terdengar: "Kalian sangat dekat."
Bahasa Mandarin Natalie jelas membaik. Dia menjulurkan lidahnya dan berkata kepada Lin Xiao, "Itu bukan urusanmu, suami yang cemburu."
Yu Linxiao sangat marah hingga pembuluh darah muncul di kepalanya.
Shen Yun dengan cepat mengganti topik dan bertanya siapa wanita cantik pirang di depannya.Setelah diperkenalkan oleh penggemar Natalie, dia mengetahui bahwa orang tersebut adalah istri sah Natalie, Nora, dan ibu kandung Rita.
Sperma yang diambil saat ia dikandung berasal dari orang Tionghoa yang ber-IQ tinggi, sehingga saat Rita lahir, ia adalah bayi ras campuran yang lucu dan berambut hitam.
Shen Yun saat itu berpikir tak heran Rita terlihat begitu rapi, ternyata ibu kandungnya memiliki gen yang sama. Nora memiliki sepasang mata abu-abu dingin, rambut pendeknya juga berwarna putih dan pirang muda, dan keseluruhan tubuhnya memancarkan aura wanita yang galak dan kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Instruktur Shen(end)
AksiShen Yun, instruktur Tim Pramuka Easy 407, adalah seorang hermafrodit. Dia tidak seperti orang-orang interseks yang lembut dan feminin, melainkan memiliki sosok yang kuat dan wajah yang tampan. Oleh karena itu, Shen Yun semakin membenci identitas in...