11

20 3 0
                                    

Haii, balik lagi di cerita yang mungkin agak sedikit membosankan bagi kalian. Walaupun gitu aku harap kalian jangan bosan-bosan ya.

Hari ini aku up, tapi mungkin besok enggak bakalan bisa up. soalnya agak lupa sama alurnya, apalagi susah buat mikirin alurnya gimana.

Kalau ada typo tandain ya, soalnya agak susah ngetik di laptop.

Happy Reading Guys!!

^⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠^

Hari ini Salsa dan Qhea sedang berada di kantin sekolah sambil menunggu bel masuk berbunyi, hari ini mereka hanya berdua saja di karenakan Lia mesih berada di rumah sakit. Ia baru di perbolehkan pulang besok hari.

"Menurut lo mereka bertiga bakalan di apain ya sama si khaira?"

Qhea melihat kearah yang di tunjukkan ke arah Salsa, ternyata di sana terdapat Khaira, tiga queen of bullying dan guru bk. woah, Qhea tidak percaya bahwa Khaira akan bertindak secepat ini jika mengenai keselamatan Lia. dasar bulol.

"Gue gak tau, tapi gue berharap Khaira kasih hukuman yang setimpal sama yang mereka lakuin ke Lia."

"Gue setuju"

"Btw lo sadar gak sih Qhe, kalau si King liatin lo mulu"

Qhea menoleh, ia melihat dimana King dkk duduk. lalu ia melihat King, karena penasaran apakah benar yang di katakan oleh Salsa. dan ternyata benar apa yang di katakan oleh Salsa. Saat Qhea melihat King juga melihat Qhea, dan mereka berdua menukar kode mata yang pasti hanya mereka saja yang mengetahui kode apa itu.

Salsa yang melihat itu kebingungan sendiri, karena milihat kedua orang yang sedang menukar kode sambil tersenyum mengerikan. Dasar gila pikirnya. Salsa pun memukul pelan tangan Qhea. "Lo ngapain senyum-senyum sendiri kayak orang gila anjir"

"Gue gak senyum sendirian kok, noh lo liat si King juga ikutan seyum" tunjuk Qhea pada King. Dan saat Salsa melihat ke arah King, King malah terseyum kearahnya sambil mengedipkan sebelah matanya.

Salsa yang melihat itu langsung mengalihkan pandangannya, sialan dasar cowok gila pikirnya. Sedangkan Qhea hanya bisa tertawa pelan melihat kelakuan raja mesum itu. ada-ada saja.

"Qhea, ayok masuk kelas aja. gue gak mau di sini"

"Kenapa memangnya?"

"Pokoknya gue gak mau di sini, ada si mesum soalnya"

Qhea menggeleng pelan melihat kelakuan temannya, lalu mengangguk mengiyakan ajakan dari Salsa."yaudah yok lah, lagian udah bel pun"

Qhea dan juga Salsa pergi dari sana dan diikuti oleh King dkk, tentu saja mereka kembali masuk kekelas karena bel sudah berbunyi. 

Skipp di kelas>>>

Salsa duduk di samping Qhea karena Lia tidak masuk, jadi mereka duduk berdua hari ini. Yang mengajar di jam pertama merupakan wali kelas mereka sendiri, mereka mengawali pelajaran dengan  dari wali kelas mereka karena kejadian yang terjadi beberapa hari yang lalu.

King dkk hanya bisa menghela nafasnya gusar, mereka ingin sekali pelajaran ini cepat selesai. berbeda dengan mereka, Qhea dan juga Salsa sangat menyimak apa yang di katakan oleh wali kelas mereka. sampai pada akhirnya sesi ceramah di selesaikan dan mereka lanjut kembali belajar.

^⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠_⁠^

Sementara di ruang bk<<<

Khaira menatap tajam ketiga cewek yang berada di hadapannya sekarang, ketigak cewek yang membuat gadis kesayangan nya masuk kerumah sakit.

Three Targeted Girls!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang