Ramadhan hari ke 16, 2024.
Jam 09.00 setempat
Erine sedang bergoleran di kasurnya, bertukar pesan dengan salah satu temannya, delynn.
adelim
ih tapi lu tau ga sih
si lion tetangga gue tuh
dari kemarin ngeselin banget anjirrngapainn emangnya
masa Crocs BUZZ LIGHTYEAR gue
dinistain mulu sama tu orang delDiapain lagii elahh
kemarin-kemarin dilempar ke atas
genteng
trus kemarin malah diceburin ke gotAHAHAHWHIAKAOAKA
ANJ
🤣🤣😂🤣😂😂🤣
NGAKAKAKAKAbangsat
lu mah gitu del
gak sayang lagi sama gueidih ngambek
😤
eh gue kesana ya
main
yayayabawain pisang keju ☹️
yang kristen gue apa lu sbnrnya
puasa gok dlogok☹️😭☹️😭☹️😭☹️😭
otw
AH DELIM
GAK ASIK....
10 menit kemudian
tok tok tok
"teh ada temennya dibawahh" pekik michael memanggil erine.
Erine membuka kamarnya, ia kemudian turun kebawah untuk menemui delynn yang duduk di sofa
"Ih delim mana pisang kejunyaaa" rengek erine menggembungkan kedua pipinya.
Delynn menoyor kepala erine, membuat erine mengaduh kesakitan."pisang keju ndasmu" ketusnya.
Erine mengelus dahinya, masih dengan wajah cemberut. Ia duduk di sofa dekat delynn, lalu mereka bercerita dan bergibah berdua. Mereka membicarakan lion- tetangga erine yang setiap hari ada saja tingkah lakunya.
"Terus ya, si anjir itu udah gue bilang jangan godain gue, dianya malah makin gencar ngejar. Mana tuh cowo mukanya tengil banget anjing! Kan jadi pengen nonjok rasanya" ujar erine dengan nafas memburu.
"Berarti dia tulus, mau menerima lu apa adanya walau lu tiap hari misuh misuhin dia, tantrum depan muka dia, dia ga ilfeel. " ujar delynn mengenakan kacamata yang ia bawa.
"Gue yang ilfeel" sahut erine membuat delynn tertawa geli.
"Kalau gue jadi lion sih, udah gue lempar lo ke sungai" celetuk delynn membuat erine cemberut "dih gituan sekarang sama aing"
Tak lama, saat mereka berdua sedang asyik berbincang-bincang, pintu rumah erine diketok tiga kali.
Erin berdiri dari duduknya, membukakan pintu rumahnya. "lagi dighibahin malah dateng, apa dia denger ya" Batin erine melengos melihat pria tinggi semampai yang berdiri didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAMADHAN WITH YOU! (orine) ✅
Fanficcerita singkat tentang dek rina dan mas adjo lionel yang akan nemenin kalian di bulan Ramadhan, nantikan keseruan mereka ya!