•
•
•
•
•Seorang gadis cantik tengah sibuk membereskan sebuah koper di kamarnya, dia adalah namiya, namiya membereskan kopernya karna hari ini dia akan berangkat ke korea untuk bekerja, ya meskipun dia belum tau pekerjaan apa yang akan dia jalani, meningat dirinya selama ini tidak pernah bekerja.
Ayah dan ibu namiya tidak pernah mengizinkan anak semata wayang mereka itu bekerja, namun sekarang karna perusahaan ayah namiya mengalami kebangkrutan, mereka terpaksa mengizinkan anak nya itu bekerja.
Namiya menghembuskan nafas panjang sambil memandang kamar yang akan di tinggalkan nya entah sampai kapan.
Namiya lalu bangkit menuju kamar mandi, tidak lama sekira nya 15 menit dia sudah keluar hanya menggunakan bathrobe di badannya.
Namiya berjalan menuju lemari lalu mengambil sepasang baju (ada di gambar)Karna sempat berasal dari keluarga yang lumayan berada, dan juga di lingkungan kota, namiya memang sangat suka memakai pakaian yang terkesan sexy.
Hampir semua pakaian di lemari dan dalam kopernya adalah pakaian setengah terbuka, nami tidak menghiraukan mengingat korea juga terkenal dengan fashion nya.Namiya lalu memoleskan make up tipis di wajahnya, tidak lupa memakai pewangi aroma vanila yang sangat dia sukai.
●
Namiya menarik kopernya turun, yang langsung disambut ayah ibunya.
"Sayang, kamu beneran jadi berangkat?" Ibu nami menatap wajah anak semata wayang nya itu dengan mata berkaca2.
"Ibu jangan seperti ini, aku sudah berjanji pada teman ku disana, bahkan dia sudah membuatkan kontrak, aku hanya perlu menandatangani nya."
Nami lalu berjalan menghampiri ibunya, memeluk ibunya dengan erat lalu bergantian dengan ayah nya.
"Ayah anter ya" tawar ayah nami sambil mengelus rambut lembut anaknya.
" tidak perlu ayah, aku akan naik taksi, aku gamau Ibu terus menangis di bandara yang bikin nami berat ninggalin nya"
"Hati hati di jalan sayang" nami mengangguk sambil tersenyum simpul lalu keluar rumah menuju taksi online yang sudah dia pesan.
●
●
●
●
●Selama si perjalanan, nami terus berkomunikasi via line bersama teman masa sma nya yang bekerja di korea tersebut.
Nami mendapatkan lowongan pekerjaan itu dari temannya yang bernama cathrine.
Saat masih sekolah nami dan cathrine sering disebut "kembar beda rahim" karna kemana2 selalu berdua, selalu memakai pakai couple dan sebagainya.Cathrine sudah hampir 3 tahun bekerja di sana, dan nami tidak tau pekerjaan semacam apa yang di lakoni sahabat nya itu. Nami tidak ambill pusing meningat di dalam surat kontrak tertulis, gajinya mencapai angka 15juta, nami segera menerima pekerjaan yang tidak di ketahui jenisnya itu.
Haiii gaisss, aku up segini dulu yaaa, nanti di bab selanjutnya janji yang panjang, karna ini baru permulaan jadi santai dulu okaiii
Jangan lupa voment, kalau mau folllow ig author juga boleee @trivlla07_
Thank u so mmuch gaisss
-iyya-
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny - dprian x zhao lusi
Fanfiction18+ bingung mau nulis apa di deskripsi, kalian baca aja dulu yaaa, semoga sukaaaa piwpiw -iyya-