Namaku Mutiara Andayani. Lahir di kota kuda (Kuningan), 20 Februari 2005. Sekarang umurku 17 tahun. Hobiku menulis dan cita-citaku ingin menjadi Guru dan ahli dalam Bahasa Arab.
Aku juga ingin menjadi seseorang yang berguna di lingkungan sekitar, lebih tingginya lagi berguna di masyarakat.
Ya,,,semoga aja Allah ngasih yang terbaik buat aku. Aamiinin dong hehe,,Aku punya seseorang dalam hatiku, yaitu My CS alias Calon Suamiku. Aku juga gak tau siapa itu My CS, yang pada intinya aku gak jomblo yee. Hehe,,
Mungkin bentar lagi juga aku akan mengetahuinya. Sekarang hanya Tuhan saja yang tahu siapa itu My CS.
Kalian harus mendo'akanku mulai dari sekarang ya. Aku punya impian yang sangat besar. Kalian pasti penasaran kan sama impianku.
Oh iya, aku lupa akan sesuatu yang gak penting si. Kok aku menyebut kata 'kalian' dalam diary-ku, sedangkan buku ini hanya akan dipegang olehku.
Nih ya, aku kasih tau barangkali suatu saat nanti ada siapapun yang tiba-tiba membaca buku ini, itu artinya kata 'kalian' disini itu tertuju buat kalian yang baca diary-ku ini.
Kembali lagi membahas impianku yang besar tadi. Aku punya impian ingin melanjutkan pendidikanku ke jenjang yang lebih tinggi.
Sekarang aku masih duduk di bangku kelas 12 MA Riyadlul Huda, sambil mesantren. Setelah lulus nanti, aku ingin kuliah di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung, kota kembang yang sudah lama ingin aku duduki.
Dulu sih, aku inginnya kuliah di UNPAD (Universitas Padjajaran), sama itu juga di Bandung. Tapi setelah lama aku memikirkannya dan mendengar informasi yang beredar, ternyata kampus yang cocok buat aku katanya sih UIN Sunan Gunung Djati (SGD).
Kalian mau tau gak alamatnya dimana, nih ya aku kasih tau alamatnya itu di Jl.A.H.Nasution No.105 Cipadung, Cibiru, kota Bandung, Jawa Barat 40614.
Oh iya, aku akan kasih tau pada kalian tentang jurusan apa yang akan aku ambil.
Ada beberapa fakultas di Kampus UIN. Aku akan masuk ke fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Insyaa Allah ya😊. Makanya do'ain dong sama kalian.
Aku ingin mengambik jurusan Bahasa Arab, karena aku menyukai pelajaran itu. Tapi ya, aku masih bingung pilih Bahasa Arab-nya itu antara PBA (Pendidikan Bahasa Arab) atau Sastra Arab. Sekarang aku masih memikirkannya, belum ada keputusan.
Sampai jumpa nanti lagi👋
●●●
KAMU SEDANG MEMBACA
My Diary Dream
Non-FictionSetiap orang mempunyai jalan hidup masing-masing. Di sini aku mau menceritakan apa yang sudah kulalui bersama orang-orang di sekitarku, aku seorang santri dan seterusnya akan tetap menjadi santri. Di angkat dari buku diary-ku yang kutulis semenjak...