“Pergi, tentu saja!”
Lu Cheng mengangguk.
Ia telah menantikan kedatangan Istana Wuhun, namun kini setelah mereka benar-benar tiba, tidak ada alasan baginya untuk lalai.
Cincin jiwa pertama masih mengarah ke Istana Wuhun!
Melihat Lu Cheng mengangguk, Gui Mei diam-diam menghela nafas lega.
Nenek moyang kecil ini akhirnya mengalah.
Ia tidak boleh menggunakan sikap yang terlalu kuat. Kata-kata asli Paus adalah agar anak itu tidak terluka, ia harus berhati-hati dengan perkataannya dan tidak membuatnya tidak puas dengan Istana Wuhun.
Kekuatan jiwa bawaannya berada di level sembilan, dan dia hampir tidak memiliki hambatan dalam kultivasinya hingga Judul Douluo.Baru setelah dia memasuki Judul Douluo dia merasa sulit untuk bergerak maju, terjebak di level 95 dan tidak mampu untuk membuat kemajuan apa pun.
Kesenjangan antara kekuatan jiwa penuh bawaannya dan miliknya lebih dari sekedar kecil.
Dengan kata lain, level sembilan karena batasnya adalah level sembilan, dan level sepuluh karena kekuatan jiwa penuh bawaan tertinggi hanya level sepuluh.
Sosok hantu itu melintas dan hendak pergi.
Tapi dia tiba-tiba gemetar, matanya menunjukkan keterkejutan.
“Binatang jiwa seratus ribu tahun!”
Sebelum dia selesai berbicara.
"Lu Cheng! Apa yang kamu lakukan sampai larut malam? "
Aku melihat Xiao Wu berlari ke sisi Lu Cheng, meraih lengan baju Lu Cheng dengan tangannya yang indah dan dengan genit berkata dengan mengantuk.
“Mengapa kamu di sini?”
Lu Cheng terkejut. Saat dia hendak menghibur Xiao Wu, matanya tiba-tiba bertemu dengan hantu yang tercengang, dan jantungnya berdetak kencang, berpikir dalam hati, “Oh tidak!”
Orang ini bergelar Douluo! Dia mengenali identitas Xiao Wu!
“Jika kamu tidak memelukku, aku tidak bisa tidur,”
kata Xiao Wu dengan menyedihkan.
Saat ini, dia sudah lama terbiasa dengan keberadaan Lu Cheng, ketika dia bangun dan menemukan bahwa Lu Cheng tidak ada di sana, dia keluar untuk mencarinya.
“Hei, siapa paman ini?"
Xiao Wu mengusap matanya, akhirnya melihat hantu mirip hantu di sampingnya, dan bertanya.
“Hehehe, monster jiwa seratus ribu tahun, aku tidak menyangka akan melihatmu di sini, sungguh mengejutkan!”
Hantu itu mencibir, dan paksaan yang mengerikan keluar dari tubuhnya dan menyebar ke seluruh taman bermain.
“Masih baru bertransformasi, hahahaha~ Keberuntungan hantu lamaku telah datang, dan aku tidak bisa menghentikannya!"
Hantu itu tersenyum liar, menatap Xiao Wu seolah sedang menatap mangsanya.
"Kamu adalah seorang Berjudul Douluo!"
Xiao Wu cantik dan pucat, tangan kecilnya dengan erat menggenggam lengan baju Lu Cheng, seolah mencari dukungan.
Tapi dia tahu di dalam hatinya bahwa dia mungkin akan mati di sini.
Master jiwa senior dan monster jiwa senior memiliki hubungan yang hampir tidak cocok. Bagaimanapun, master jiwa senior perlu meningkatkan cincin jiwa mereka. Setiap seratus ribu tahun monster jiwa adalah harta yang bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Jika Saya merusak Psikologisnya, saya akan menjadi lebih kuat!
FanfictionBepergian melalui dunia Douluo, Lu Cheng membangunkan sistem kotak harta karun emosional. Selama orang mengalami fluktuasi emosi, mereka bisa mendapatkan peti harta karun! Di antara berbagai emosi, Lu Cheng memilih... membiarkan orang menghancurkan...