Suatu hari di mana di hari Senin itu mereka harus turun sekolah.Y/n sangat panik karna ia harus cepat-cepat untuk pergi ke sekolah.
Y/n pun melihat jam yang ada di hpnya ia pun tambah panik karna ia sangat terlambat.
Itupun di hari Senin itu mereka ada kegiatan upacara jadi y/n harus segera cepat pergi ke sekolah.
Di saat y/n memakai sepatu dia melihat salah satu orang yang berambut biru dan berpakaian baju sekolah itu, ia melihat orang itu entah mengapa orang itu terdiam di depan rumahnya y/n, teryata pas y/n mendekati orang berambut biru itu y/n malah kaget dan tenyata itu souta.
Souta adalah pacar y/n sekolah, souta dari tadi ia menunggu y/n untuk mengantarnya ke sekolah.
*Sampainya ia di sekolah.....*
Pas mereka datang Souta dan y/n punkena hukum karna mereka telat datang, mereka berdiri di lapangan sambil hormat ke bendera sampai istirahat..
"Gara-gara lu sih kena hukum juga kan gua" souta
"Heheheheh ya maap soalnya tadi malam ada Drakor kesukaan ku sih jadi nya aku begadang semalaman heheheh maap ya" y/n
"Kamu jangan banyak begadang y/n nanti kamu sakit, kan bisa lagi kamu nonton nya lagi nanti" souta
"Ya deh maap" y/n
''Ehh y/n nanti kamu pulang Sama aku lagi ya" souta
"oh okokokok" y/n
*1 jam pun berlalu*
*hufffttt..... Pegel banget kaki kuu* dalam hati souta
Souta pun menoleh kepala nya dan ternyata y/n pingsan di tempat souta pun panik, souta pun membawa y/n ke ruang uks dengan penuh cemas.
Author:oh ya posisi nya y/n ini dia lemas, mimisan..
*Sampainya di uks...*
Souta pun tambah panik sampai nya souta di ruang uks ternyata y/n mengalami sakit yg tidak terlalu parah souta pun cuma bisa terdiam....
"..." Souta
"Tapi nanti dia bisa sembuh kok kamu tenang aja" pak dokter
"O-oke dok" souta
Lanjut part 2 yaa :3333