"Bah bang bang!"Tang San bertepuk tangan dengan penuh semangat. “Guru, kamu benar-benar pantas disebut master!”
Ada juga rasa jijik di wajah Lu Cheng.
Dia tahu bahwa untuk orang yang malas setiap hari, bagaimana dia bisa mendapatkan seribu tahun untuk semangat bela diri pertamanya?
Dia, Tang Sandu, hanyalah seekor ular mandala berumur empat ratus tahun, dan dia hampir berakhir di hutan.
Lu Cheng tidak memiliki kekuatan, tidak memiliki latar belakang, dan bahkan jika dia penuh dengan kekuatan jiwa bawaan, dia tidak akan pernah bisa memburu makhluk jiwa seribu tahun!
“Jadi, Tuan, maksudmu cincin jiwa seribu tahunku itu palsu?"
Lu Cheng menyentuh dagunya dengan bingung dan berkata sedikit lucu.
“Itu pasti palsu!”
Sang master tampak percaya diri.
“Oke.” Lu Cheng mengangkat bahu tak berdaya, tetapi sudut mulutnya terangkat aneh, “Kalau begitu lihat, apa ini?”
Momen berikutnya.
Cincin jiwa lavender menyala dari dasar kakinya.
Pemaksaan yang unik pada makhluk jiwa seribu tahun langsung memenuhi seluruh ruangan.
Apalagi di ruangan kecil, tekanan cincin jiwa tidak bisa menyebar dan hanya bisa beriak di dalam ruangan.
“Apa!”
Wajah tuannya menjadi pucat, matanya tiba-tiba menjadi gelap, dan dia pingsan.
“Guru!”
Di bawah tekanan monster jiwa seribu tahun, Tang San hampir pingsan.
Tetapi karena dia secara fisik lebih kuat dari tuannya, dia mengertakkan gigi dan bertahan. Dia mendukung Yu Xiaogang, yang hampir jatuh ke tanah, dan berteriak dengan cemas.
“Ding, perubahan suasana hati terdeteksi!”
“Ding, kotak harta karun sedang diekstraksi!”
“Ding, kotak harta karun emas berhasil diekstraksi!”
Lu Cheng menyingkirkan cincin jiwa.
Untuk terakhir kalinya melihat sang master, dia menggelengkan kepalanya dan berjalan keluar pintu.
"Berhenti!"
Teriakan marah datang dari belakang.
Lu Cheng berbalik dan menatap tanpa daya ke arah Tang San, yang wajahnya penuh amarah dan matanya menyemburkan api.
"Apakah ada yang salah?"
"Kamu menyakiti guru seperti ini! Apakah kamu bertanya padaku apakah ada sesuatu yang baik?!"
Tang San mengertakkan gigi.
“Jadi, akulah yang bersikeras datang ke sini untuk menunjukkan cincin jiwa seribu tahun kepadamu tuan dan murid karena keegoisanku sendiri?"
Lu Cheng mengangkat alisnya dan berkata dengan tenang.
Kemarahan Tang San yang baru muncul tiba-tiba tercekik, dan dia membuka mulutnya, tidak dapat berbicara untuk waktu yang lama.
“Ding, aku merasakan perubahan suasana hati!”
“Ding, kotak harta karun sedang diekstraksi!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Jika Saya merusak Psikologisnya, saya akan menjadi lebih kuat!
FanfictionBepergian melalui dunia Douluo, Lu Cheng membangunkan sistem kotak harta karun emosional. Selama orang mengalami fluktuasi emosi, mereka bisa mendapatkan peti harta karun! Di antara berbagai emosi, Lu Cheng memilih... membiarkan orang menghancurkan...