chapter 1 🎀

3 0 0
                                    

"Selamat ulang tahun princess nya ayah"!!!Suara seorang pria paruh baya saat masuk ke kamar pasien sambil membawa kue ulang tahun dan boneka Teddy bear yang besar.

"Haaaa, ayah ngagetin aja"kaget gadis kecil yang sedang berbaring di kasur rumahsakitnya.

Dia adalah keisya Felicia govier Putri dari seorang pengusaha terkenal, papa nya Fredy govier adalah seorang duda yang sudah ditinggal istri tersayang nya saat melahirkan buah hati mereka.Saat akan pergi istrinya menitipkan buah hati mereka kepada suaminya Fredy  untuk membesarkan nya dengan kasih sayang.

"Woww , terimakasih banyak superhero nya keisya"jawab keisya dengan riangnya sambil mengambil alih boneka Teddy bear yang ayah nya pegang.

Saat akan meniup lilin kue ulang tahunnya tetapi ayah nya menjauhkan nya, dia pikir , kenapa ayah nya menjauhkan kue ulang tahunnya.

"Make a wiss my princess, sebelum tiup lilinnya"Fredy langsung memberitahu nya saat melihat anaknya terdiam dengan wajah cemberut.

"Apakah harus ayah?"tanyanya dengan wajah malas dan dibalas anggukan aja oleh ayah nya.

"Baiklah"setelah itu aku menutup mataku dan tangan ku mulai berdoa.

Tuhan engkau maha kuasa hari ini isya berulang tahun yang ke 15 tahun ,isya tidak minta banyak isya cuma minta tuhan selalu memberi kesehatan baik kepada superhero nya isya ,papa nya isya  ,biar bisa selalu semangat menemani isya disini dan yang terakhir nya isya minta untuk sembukan isya dari penyakit ini Isya cape ,kalau ga mau ambil aja  isya jangan bikin papa isya cape terus -terus jaga isya yang ga ada tanda untuk sembuh.Cuma ini permintaan isya terima kasih tuhan.


"Udah"tanya papa saat melihat aku membuka mata.

"Yap udah papa "jawab ku semangat.

"Sekarang tiup lilin papa"riang ku.

"Iya, ayo tiup lilinnya princess nya ayah"Jawab Fredy.Saat itu juga Fredy mendekatkan kue nya ke putrinya.

Saat sesudah meniup lilin aku akan memoton kue ulangtahun ku, tetapi.

"Tinnn"bunyi pisau jatuh,dan saat itu juga seorang keisya Felicia govier menghembuskan nafas terakhirnya.Di saat ulang tahunnya yang ke 15 tahun.

Di belahan dunia lain, seorang gadis sedang berada di dalam mobilnya ,dia Hanna Sirait adalah putri bungsu dari seorang jenderal militer Arnold Sirait dan Serafina Sitait adalah ibunya yang berprofesi sebagai seorang dokter.

sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya setelah sekian lama Hanna tinggal dan belajar di negara orang.

"Brukk"!!!
Mobil yang ditumpangi Hanna bergulin ke dalam jurang ,dan saat  itu juga Hanna menghembuskan nafas terakhirnya tampa melepas rindu dengan keluarga nya.

***
"Aw"
"Kenapa  kepalaku  sakit sekali"misuh seorang gadis yang sedang berusah keluar dari sebuah mobil yang sedang berasap.

"Apakah ini adalah surga "batin gadis itu setelah berhasil keluar dari mobil itu.

"Huk,hhuk"batuk gadis itu saat menghirup asap dari mobil yang tadi.

"Kenapa ga elit sekali aku masuk surga dengan mobil rusak ini"racau gadis itu ga jelas setelah tau kalau dia masuk ke surga dengan sebuah mobil rusak.

Gadis itu tak lain adalah keisya Felicia govier.Setelah meninggal dunia dia tidak pergi ke surga malah  Sekarang masuk ke tubuh orang yang tak lain adalah tubuh seorang Hanna Sirait.
***
Keisya menyadari setelah diberi ingatan oleh pemilik tubuh ini saat sudah ditemukan oleh pemilik keluarga ini.Syok ya pasti siapa yang tidak syok ,mau masuk surga,eh malah masuk ke tubuh orang.

Flashback on

Sedang misuh-misuh ga jelas tiba-tiba.
"Hanna"!!!
Dia mendengar seseorang  sedang meneriaki sebuah nama.
"Hanna"
"Hanna"
"Anna"
Eh,kenapa jadi banyak Suara yang meneriaki nama *Hanna* siapa si Hanna Anna itu kenapa semua orang meneriaki nama nya ,kenapa tidak keisya isya aja kan lebih bagus,orang nya juga ada di sini.

Saat sedang bercamuk dengan pikirannya nya yang random dia tidak menyadari bahwa ada beberapa orang sedang berdiri di depan nya.

"Hanna"!!!
Teriak seorang pria berkepala empat dengan seragam militer nya dia adalah Arnold Sirait ayah dari Hanna.

Keisya terkejut baru menyadari kalau ada beberapa orang didepannya.Dan ada yang masih meneriaki nama Hanna huh Menyebalkan.

Dia baru menyadari kalau orang-orang itu memakai seragam militer.
Apakah mereka adalah pengawal tuhan ,yang diperintahkan untuk menangkap si Hanna itu.Hanna, Hanna kamu pasti banyak dosa bersabarlah dan kembalilah wahai Hanna.

Melihat putrinya melamun Arnold langsung memeluk nya dengan erat.

"Sayang maafin ayah ya,yang tidak bisa menjaga kamu dengan baik seperti yang sudah ayah janjikan dengan ibumu"

Beku,itu yang sedang aku rasakan sekarang,mereka kan tadi mencari Hanna ,dan kenapa orang ini memeluk ku,ini tidak bisa dibiarin.

Saat merasakan tangan nya tidak lagi memeluk ku erat aku langsung mendorong nya.

"Maaf tuan siapa anda ? Saya tidak mengenal anda ,saya peringatkan anda walaupun anda adalah pengawal tuhan ,tetapi tindakan anda sudah melalui batas ,dengan memeluk saya sembarangan,anda tidak lihat kita sedang ada di surga tempat tuhan"jelas ku dengan wajah memerah karena menahan amarahku.

"Dan sekarang and- aw aduh kepala ku sakit banget."racau ku sambil memegang kepala ku dan .

"Bruk "tubuh ku oleng dan jatuh.
Sebelum jatuh ke tanah sebuah tangan sudah menahan ku.Dan

"Hanna sayang bangun ayah akan membawa mu pulang"

"Cepat semuanya bantu-"
Itu adalah kata kata terakhir yang aku dengar sebelum aku koid eh bukan pingsan maksudnya.

Flashback off

Jam,Moon
00.00

Klamar FounTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang