Kini mereka sedang menyalakan api unggun dan bernyanyi riang di depan tenda,hingga tidak terasa waktu pun semakin malam.
"Anak-anak,ini udah terlalu malam mending sekarang kalian tidur!"titah Bram kepada mereka.
"Tanggung pah,sampe subuh aja mumpung besok masih libur"jawab Biru dengan cengiran nya.
"Walaupun besok libur,kalian jangan begadang gak baik buat kesehatan"tolak Bram dengan tegas.
"Tapi pa-"belum selesai Biru berbicara, ucapannya sudah dipotong oleh Bram.
"Nurut sama papah Biru!"tegas Bram.
"Ck, iya-iya aku tidur nih,ayo By"balas Biru datar lalu masuk ke tendanya.
"Kalo gitu kita juga izin ke tenda yah om"ucap mereka diangguki oleh Bram.
.....
"Sial,kok gue gak bisa tidur sih,malah kepikiran Biru Mulu"
"Tadi juga gue ngeliat Rendra sama Keyla mesra-mesraan kok gue ngerasa biasa aja yah,apa jangan-jangan gue emang udah gak cinta lagi sama Rendra"
"Tapi sekarang gue suka lebih deg-degan kalo dekat Biru"
"Gak lucu dong kalo gue mulai cinta sama dia,malu gue udah banyak noreh luka di hati dia"
Ocehan demi ocehan terus berkecamuk di pikiran Senja,dia belum tidur dan malah melamun, sampai Caca yang terbangun menepuk bahu Senja,itu membuatnya kaget.
"Eh monyong"kaget Senja.
"Caca ih, gue kira hantu"kesal Senja ketika tau yang menepuk bahu nya adalah Caca.
"Lo sih bukannya tidur malah ngelamun,mikirin apa sih?"heran Caca.
"Gak, gue gak mikirin apa-apa "bohong Senja.
"Bohong Lo"ucap Caca tidak percaya.
"Beneran ege"balas Senja meyakinkan Caca.
"Lo kalo banyak pikiran, ceritain aja ke gue, siapa tau gue bisa kasih solusi"saran Caca.
"Yaudah deh, gue bakalan cerita sama Lo"balas Senja.
Kemudian Senja pun bercerita tentang pikiran-pikiran nya tadi.
"Kan apa gue bilang,Lo jangan terlalu kejam sama Biru takut nya nanti Lo malah suka sama dia, kejadian kan"balas Caca dengan sewot sendiri.
"Ini nih alasan gue gak mau cerita tuh, pasti Lo bakalan ngomong gini"kesal Senja.
"Hehe sorry, soalnya gue gemess banget sama Lo dari kemarin-kemarin,tapi saran gue sih kalo Lo beneran udah mulai suka sama Biru,ya Lo coba aja deketin diri Lo sama Biru"balas Caca kepada Senja.
"Gak!,gak mau gue!, boro-boro deketin dia,liat dia aja gue sekarang suka deg-degan"ucap Senja dengan tersenyum kikuk.
"Hahaha lucu banget sih Lo Sen,kalo lagi jatuh cinta gini"ucap Caca dengan tertawa pelan.
"Bukan lucu Ca,gue kalo jatuh cinta gini malah ngerasa punya beban tau gak?"kesal Senja.
Caca yang mendengar ucapan dari Senja hanya menggelarkan tawanya.
Dan di malam ini,Senja sudah mengetahui isi hatinya sendiri,bahwa dia sudah tidak cinta lagi kepada Rendra,tapi dia sudah mulai menyukai seseorang yang selalu dia tolak kehadiran nya, Biru.
.....
"Ah elo, gue bilang juga apa jangan kesana"kesal Zaky.
"Jangan keras-keras Zak, takut bokap gue denger,nanti marah lagi"balas Rayyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biru Al Ghifari (END)
Short Storyhanya sebuah kisah cinta dari seorang Biru Al Ghifari,yang menyukai seorang gadis dan ternyata gadis yang ia sukai malah menyukai Rendra,Abang dari Biru sendiri. apakah Biru akan menyerah?, atau akan tetap memperjuangkan gadis yang ia sukai? dan ap...