Beberapa hari telah berlalu dan sekarang adalah pernikahan jungkook dan tata.
" aku gugup oppa" ujar nya kepada jin jujur saja ini adalah pengalaman pertama nya dia sebagai pengantin dia berkeringat dingin.
" aku tau tapi jangan gugup okeh" ujar nya menenangkan tata akhirnya mereka ke luar dengan namjoon dan jin sebagai pendamping .
Sesampainya di luar mereka menjadi pusat perhatian karena jin dan namjoon yang terlihat seperti orang yang sedang mengantarkan adik mereka sedangkan tata begitu cantik dengan gaun yang dia pakai kombinasi yang sangat pas dan cocok.
Mereka berjalan perlahan dengan tata yang masih gugup
Pernikahan mereka begitu mewah banyak media yang datang ke pernikahan mereka bahkan hampir semuanya di mana dekor nya juga sangat mewah.
Tata terus berjalan menuju jungkook yang membuat dia semakin terlihat glamor dan cantik menggunakan gaun warna putih dan semua mata tak pernah tertuju kepada siapapun kecuali dirinya dia karena begitu bersinar nya di hari ini.
Dia berjalan pelan menuju altar" hyung aku gugup " ujar jungkook kepada hoseok yang di dekat nya ah..
Ya jungkook menggunakan jadi hitam dan jam tangan Rolex sebagai pelengkap nya dia terlihat begitu tampan mereka seperti pasangan yang sangat serasi jika di sandingkan.
Sedangkan hoseok yang mendengar itu tersenyum ingin rasanya dia tertawa karena tapi dia tak berani karena nanti dia di pukul.
" ini adalah awal nya jeon jangan gugup" ujar nya menenangkan jungkook lucu rasanya bagi hoseok ketua mafia di depan nya ini sebentar lagi akan menyandang status sebagai seorang ayah dan suami.
membayangkan bagaimana jungkook menjadi seorang ayah membuat nya ingin tertawa.
sedangkan tata juga gugup tapi dia tenang dan santai sambil memegang bunga nya.
Akhirnya tak lama dia sampai" aku serahkan adik ku kepada mu"ujar namjoon kepada jungkook.
" ya hyung " ujar nya dan akhirnya sumpah pernikahan di lakukan.
"Jeon jungkook apakah kau bersedia menjadikan Tata alvira Victoria sebagai istri mu dan menemani nya di kalas dia sehat, sakit dan terjatuh dan apakah kalian bersedia untuk selalu bersama selamanya"
" aku bersedia"
"Tata alvira Victoria apakah kau bersedia menjadikan jeon jungkook sebagai suami mu dan menemani nya di kalas dia sehat, sakit dan terjatuh dan apakah kalian bersedia untuk selalu bersama selamanya".
" aku bersedia"
" kalian sah sebagai suami istri silahkan pasangan berciuman" ujar nya dan tanpa pikir panjang jungkook segera mencium tata dan itu membuat tamu undangan bersorak bahagia.
" ayo lempar bunga nya" teriak lisa dan akhirnya tata melempar bunganya dan yang dapat adalah jin.
" jin kau mau menikah " ujar lisa tertawa karena jin yang mendapatkan nya.
" ya aku mau menikah calon ku sudah ada" ujar nya tersenyum manis.
" siapa"tanya lisa penasaran karena orang di depan nya tidak memiliki kekasih atau semacam nya.
" itu" ujar nya menujuk namjoon yang sedang minum wine sedangkan namjoon segera mendekati nya dan memeluk nya.
" pak pendeta saya mau menikah " ujar nya tertawa.
" jangan sekarang " ujar jin malu dan memeluk namjoon.
" waw.. Plot twist sekali " ujar lisa menatap jin dan namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG IS MINE( Kv) ( REVISI )
Jugendliteratur" Kau adalah milik ku sekarang " Ujar jungkook menatap jalang yang baru dia beli. "Yeah.. Daddy"