CHAPTER 30

974 74 4
                                    


***

Skip 5 hari kemudian.

sore ini marsha baru saja sampai dirumah bersama dengan shani jinan dan gita. setelah seminggu di rumah sakit akhirnya marsha sudah di perbolehkan pulang oleh dokter.

"huh..akhirnya pulang." Ucap marsha antusias.

marsha pun langsung turun dari mobil meninggalkan ketiga kakaknya dan langsung berlari menuju kamarnya.

"dek jangan lari larian..." Tegur shani.

"nanti jatuh lo." Lanjutnya.

namun marsha tak menghiraukan ucapan kakaknya itu dan tetap berlari masuk kedalam rumah.

"hadeh.. " Keluh shani.

"namanya juga bocil ci." Ucap jinan.

"hehehe..."

mereka bertiga pun memutuskan untuk masuk kedalam rumah lalu duduk di ruang keluarga sambil menonton acara tv. setelah beberapa saat mereka berkumpul di ruang keluarga akhirnya gita memutuskan untuk pergi ke kamarnya.

"aku ke kamar duluan ya." Pamit gita.

"hmm.." Saut jinan.

"ya udah.. cium dulu tapi." Ucap shani sambil menunjuk pipinya sendiri.

bukanya menjawab gita malah langsung pergi meninggalkan mereka begitu saja tentu saja itu membuat shani kesal karna selalu tertolak oleh gita.

"ihh.. gita!" Kesal shani.

"hahaha.. NT ci.." Ledek jinan.

bugh

suara tawa jinan berhenti saat bantal sofa di lempar oleh shani dan tepat mengenai muka jinan. setelah itu jinan melihat tatapan tajam dari shani ia pun langsung pergi menuju kamarnya.

"semangat terus ya ci shani.." Ledek jinan sambil berlari ke kamarnya.

"jinan!Kesal shani.

"hahaha..." Tawa jinan puas.

"huuh.." kesal shani.

"hadeh, gini amat punya adek." Lanjutnya.

shani pun ikut pergi ke kamarnya untuk membersihkan badanya dan bersiap untuk menyiapkan makan malam.

***

oniel dan chika kini sedang berada di basecamp black dragon bersama beberapa anggotanya juga ada disana. tak lama para anggota black dragon pun pamit dan tinggal menyisakan oniel dan chika yang sedang duduk di sana.

seperti biasa chika yang sibuk berbaring di sofa sambil memainkan hpnya sedangkan oniel duduk dibawah dan sibuk dengan gitarnya.

tiba tiba chika bangkit dari rebahanya lalu bergerak menghampiri oniel dan ikut duduk disebelahnya.

"Gue duluan ya.." Ucap chika.

"Lo mau kemana?" Tanya oniel.

"Tumben jam segini udah mau balik duluan?" Lanjutnya.

"Emang knapa sih? Gk boleh?" Ucap chika.

"Nggak biasanya aja, masa jam segini lo udah mau cabut." Ujar oniel.

"Serah gue lah." Ucap chika.

Oniel yang merasa ada yang disembunyikan oleh chika pun langsung bertanya padanya.

"Lo kenapa? lagi ada masalah?" Tanya oniel.

Kalian Rumahku?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang