5. Problem Consultation

511 70 20
                                    

Main Cast: Kim Jongin, Oh Sehun.

Warning: Boy X Boy, Omegaverse, Age Gap, Mpreg, Dub-con, Rut/Heat, Out of Character and Explicit-sex (21+). Top! Sehun. Bottom! Jongin.

"Paman, selamat datang. Silakan masuk ke dalam," Sehun mempersilakan Siwon yang baru saja sampai ke kediamannya untuk masuk ke dalam rumah.

Siwon mendengus mendengar ucapan Sehun yang begitu sopan dan juga formal kepadanya, tampak palsu sekali.

"Jangan bicara dengan bahasa formal jika sedang berdua denganku, Oh Sehun."

Kedua pria alpha itu berjalan beriringan menuju ruang tamu yang sudah dipersiapkan oleh para pelayan. Sehun memilih duduk di hadapan sang paman ketimbang duduk di sampingnya, menurutnya akan sangat canggung jika terlalu dekat dan lagi pula mereka memang tidak dekat.

"Jadi," Sehun menarik nafasnya dalam-dalam, matanya tertuju pada wajah sang paman yang memasang wajah serius, "Kita akan memulainya dari mana?"

Alpha yang lebih tua mengeluarkan secarik kertas dan menyerahkannya pada Sehun, "Bacalah ini terlebih dahulu sebelum kita memulai pembicaraan ini."

Itu bukanlah kertas biasa, itu adalah kertas rekam jejak Sehun yang diambil dari rumah sakit. Di sana tertera jika Sehun pernah di rawat di rumah sakit karena penyakit yang dialaminya, yaitu Pheromone turmoil, sebuah penyakit yang diderita hampir semua alpha dominan. Dan rupanya Sehun pernah terkena penyakit itu ketika dirinya menginjak usia 9 tahun.

"Penyakit apa ini?" tanya Sehun.

"Pheromone turmoil adalah penyakit yang diderita oleh alpha dominan karena lonjakan feromon yang terlalu besar pada tubuh mereka. Akibatnya, pasien yang menderita penyakit ini akan kesulitan tidur dan mengalami halusinasi akut. Biasanya pasien akan mulai membayangkan sosok omega atau beta yang sesuai dengan tipe mereka, lalu berhalusinasi jika sosok itu adalah mate mereka."

Siwon tahu jika Sehun pasti bingung sekarang karena Sehun tidak mungkin mengingat kejadian saat dia menderita penyakit itu, terlebih lagi kejadian itu sudah lama sekali.

"Pada umumnya penyakit ini diderita oleh seorang alpha dominan yang berusia 17 tahun ke atas, tapi anehnya kamu menderita penyakit ini di usia 9 tahun. Maka dari itu aku menyimpulkan jika feromon milikmu memang sekuat itu Sehun."

"Jadi, apa maksud dari pembicaraan ini?" Sehun mengerutkan dahinya, melemparkan kertas riwayat penyakitnya ke atas meja.

"Kau serius tidak paham? Maksudku membahas hal ini sebelum ke inti pembicaraan adalah karena kamu memiliki riwayat penyakit ini, maka wajar bagimu jika kamu kesulitan mengontrol feromonmu. Bukankah kamu meneleponku karena kamu mengeluh kesulitan mengontrol feromon alphamu?"

Sehun sedikit paham sekarang, walaupun begitu dia masih tidak tahu apa penyebab dibalik hilang kendalinya. Pasalnya Sehun sudah bisa mengontrol feromonnya sejak lama, tapi kini dia jadi kesulitan lagi untuk mengontrol feromonnya. Itulah inti permasalahannya.

"Paman, tapi hal apa yang membuatku kesulitan mengontrol feromonku? Padahal paman tahu sendirikan jika aku sudah bisa mengontrolnya?" suara Sehun menjadi berat.

Sang paman mengangguk, "Ya aku tahu, aku juga bingung."

"Tapi paman, biasanya apa penyebab feromon seorang alpha dominan tiba-tiba sulit dikendalikan?"

"Biasanya? Biasanya hal itu terjadi karena perubahan emosi yang drastis, tapi bisa juga karena sesuatu seperti indra keenam seorang alpha."

Sehun mencondongkan tubuhnya ke depan, kedua manik gelapnya menatap sang paman dengan tatapan yang begitu intens, "Indra keenam? Apa paman bercanda?"

Two Moons Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang