Nama : Fumiko (Name)
Usia : 14 tahun (sebelum jadi hashira)
19 tahun (sesudah jadi hashira)
Hashira : Langit
Hal yang paling di sukai :
Mochi, kamado bersaudara, ocha, para pemburu iblis.Hal yang paling dibenci :
Iblis (-nezuko), Muzan, pembangkang, tidak suka diremehkan.(Name) Adalah seorang hashira langit yang begitu ramah dan mudah senyum, sedikit tegas jika didalam misi nya. Paling benci dengan orang atau iblis yang meremehkan dirinya.
Bentuk Pernafasan Langit terdahulu hanya memiliki 7 bentuk, dan bentuk terakhir memiliki resiko besar, namun (name) membuat bentuk kedelapan.
1. Bentuk pertama : Ilusi Aurora
Memancarkan ilusi Aurora yang indah membuat iblis yang melihat nya tenggelam akan keindahan nya.
2. Bentuk kedua : Tebasan hujan
Tebasan nya secepat hujan turun, dan termasuk tebasan yang ringan.
3. Bentuk Ketiga : Cahaya bulan purnama
Tebasan yang memancarkan cahaya bulan yang menyilaukan, bentuk ini merupakan bentuk yang paling mudah di lakukan.
4. Bentuk Keempat : Tebasan embun pagi
Daya tebas nya begitu halus dan lembut, selembut embun hingga tebasan ini tidak terasa sakit.
5. Bentuk Kelima : Awan panas
Tebasan yang kasar, udara akan terasa panas.
6. Bentuk ke enam : Awan mendung
Tebasan yang tenang, udara di sekitar akan terasa sejuk.
7. Bentuk ketujuh : Ilusi Cahaya Matahari
Bentuk ketujuh dalam pernafasan ini adalah bentuk yang hampir sama dengan pernafasan matahari, namun kekuatan nya masih jauh di bawah pernafasan matahari. Bentuk ini memiliki resiko bagi pengguna nya yang belum menguasai bentuk ini, seperti kulit mereka akan melepuh karena panas.
8. Bentuk kedelapan : Langit ketujuh
Bentuk terakhir dari pernafasan langit yang (name) buat, bentuk pernafasan ini adalah penggabungan dari ketujuh bentuk. Sama seperti bentuk ketujuh, bentuk ini memiliki resiko bagi pengguna nya beda nya bentuk ini memakan sebagian dari organ tubuh pengguna jika tidak menguasai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sang Pilar langit
FantasySeorang gadis hashira yang berjuang untuk balas dendam pada iblis iblis yang membunuh ibu nya. Memiliki perasaan bersalah pada Kamado bersaudara karena terlambat datang ketika keluarga mereka di bantai. Cerita hanya milik pencipta dan penulis nya...