Sorry for typo
Pagi hari Jeongguk keluar dari kamar udah rapi tinggal berangkat. Jeongguk ngeliat ke arah meja makan ada kopi sama sarapan pasti taehyung yang bikin.
"Taehyung?" Panggil si jeongguk tapi gak ada sahutan. Ya jeongguk mikir pasti taehyung udah berangkat. Jadi jeongguk ya bodo amat, sebenarnya jeongguk agak nyesel marahin taehyung tadi malem
Liat muka taehyung yang udah ketakutan terus badan nya juga gemetaran. Tapi kalo gak di marahin takutnya taehyung ngulang kesalahan yang sama.
Abis sarapan sama minum kopi jeongguk berangkat ke kantor.______
Sekitar setengah jam jeongguk udah di kantor, Jimin masuk ke ruangan jeongguk "nih dokumen yang semalem lupa gue kasih"
Jeongguk melotot "loh jadi yang semalem gue bawa pulang apa dong?"
"Ya gue gak tau, kan gue cuman bawain Lo kopi semalem dokumen nya ketinggalan di meja gue"
"Mampus" jeongguk nge jambak rambut nya pelan
"Kenapa sih?"
"Jadi tadi malem di rumah kertas dokumen nya hilang terus, terus gue cari cari gak ketemu. Taehyung bilang kertas nya udah di buang karena kertas kosong."
"Tapi gue gak percaya, gue bentak bentak dia tadi malem. Gue udah pusing banget sama urusan kantor di tambah gue kira dokumen nya di buang sama taehyung. Makin naik lah emosi gue"
"Goblok banget Lo!" Ucap Jimin
"Ini salah Lo juga" lawan jeongguk
"Terserah Lo, yang penting sekarang Lo minta maaf sama kakak cantik gue cepet"
"Nanti makan siang gue mau ke toko nya minta maaf langsung"
Jimin gak mau pusing lagi akhirnya keluar dari ruangan nya.
______
Pas makan siang jeongguk langsung tancap gas ke toko nya taehyung,pas Sampe ternyata toko nya tutup. Untung jeongguk punya nomor nya Yuna jadi di tanya kenapa tutup
Yuna bilang, taehyung tiba tiba bilang tadi pagi kalau hari ini libur dulu. Jeongguk jadi panik kemana taehyung? Tadi pagi aja udah gak ada di apartemen. Jadi jeongguk coba buat chat istrinya dan ternyata di bales tapi..
Pikiran jeongguk udah gak bisa mikir lagi. Pengen nelfon bunda kim takut bunda marah karena bikin anak kesayangan pergi dari rumah. Tapi siapa tau taehyung pulang kerumahnya, jadi jeongguk siap kalau bunda marahin dia demi tau taehyung Dimana
Drrttt drttt
Bib
"Halo Bun"
"Iya nak jeongguk, ada apa?"
Jeongguk gigit bibir bawah ragu "emm Bun taehyung di sana gak?"
"Taehyung? Enggak ada. Kenapa emang nya nak?"
"Tapi bunda jangan marah dulu ya bun?"
"Iya enggak, kenapa cerita ke bunda"
"Jadi tadi malem ada masalah gitu bun, jadi aku marahin taehyung Bun. Dan ternyata aku yang salah bun , terus pagi nya taehyung udah gak ada di apartemen. Aku kira dia udah ke toko duluan Bun ternyata enggak.Dia bilang mau nenangin diri bulu Bun, terus aku di blok Bun"
Jeongguk denger kalo bunda hela nafas di telfon, jeongguk udah deg degan mau si marahin bunda.
"Ha~ kebiasaan. Gak papa nak jeongguk, taehyung udah kebiasaan kayak gitu. Kalo lagi sakit hati, atau fikiran nya gak tenang pasti pergi"
"Jadi Bunda tau taehyung Dimana sekarang"
"Kalo soal itu bunda gak tau, karena bunda gak pernah nanyain taehyung pergi kemana. Bunda biarin taehyung tenang dulu baru nanti pulang kok"
Jeongguk mejemin matanya "tapi aku khawatir Bun"
"Iya bunda tau, nanti coba bunda tanyain taehyung di mana dia. Kalo bunda tau , bunda kasih tau ya?"
"Iya udah makasih ya Bun, maaf buat anak bunda jadi kayak gini"
"Iyaa,gak papa ini hal wajar dalam rumah tangga, bunda maafin selagi belum terlalu fatal. Tapi kalo udah fatal banget gak pake fikir panjang bunda bakalan bawa Taehyung pulang"
Jeongguk melotot sambil nelen ludah "iya Bun"
"Kalo gitu bunda tutup"
Telfon di matiin sama bunda kim, jeongguk perhatiin toko taehyung yang tutup itu
"Dimana kamu sayang"
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Mocha Cake |kookv| END
FantasyPunya rasa manis pait,tapi yang ini lebih dominan manis "Mas jeongguk" "Iya sayangku" -older gguk -Young tae -bxb -mpreg -18+ -bahasa non baku