Sorry for typo
Keesokan harinya, mereka berdua mutusin jalan jalan dulu. Jadi sekarang mereka duduk di pinggir pantai sambil minum air kelapa segar.
Jeongguk melirik ke samping melihat taehyung, ternyata lagi mejemin matanya. Jeongguk bangkit langsung baring di samping taehyung. Kebetulan mereka tidur di atas karpet yang memang di sewa kan disana.
Jeongguk tidur di samping taehyung, kecup pipi taehyung lalu liatin wajah istrinya yang cantik itu.
"Sayang?"
"Hmm? Apa mas?" Taehyung buka matanya lalu liat ke arah jeongguk di samping nya
"Kamu sering kesini?"
Taehyung ubah posisi jadi duduk, jeongguk juga ikut duduk terus geser supaya lebih nempel sambil meluk pinggang taehyung.
"Aku kesini kalau lagi nenangin diri, dulu kalau aku pikiran nya lagu gak tenang atau hati aku gak tenang aku pasti kesini."
"Gak tenang kenapa sayang?" Tanya jeongguk
"Yaa gak tenang nya itu kayak, ya masalah kuliah mas. Dulu pas aku ngerjain tugas tiba tiba aku gak bisa lebih ke pikiran ku buntu mas, jadi aku mutusin buat kesini supaya aku gak stres"
"Mas kira karena pacar hehehe" ucap jeongguk
Taehyung nyubit perut jeongguk pelan "mas lupa ya? Aku kan gak pernah pacaran. Mas itu yang mantan nya banyak, cantik cantik lagi"
"Sayang?, Mas lagi gak mau berantem lagi ya"
"Kenapa? Bener kan yang aku bilang? Mantan mas cantik cantik Terus pinter pinter juga contoh nya jihyo"
"Kamu kenapa sih? Kan kita udah gak masalahin lagi soal jihyo" nada suara Jeongguk udah gak enak di dengar
"Kamu aja masih belain jihyo" gumma taehyung
"Bukan ngebelain sayang tapi kan kita udah damai sama jihyo. Dia udah minta maaf baik baik sama kita" jeongguk harus tahan suaranya supaya gak bentak taehyung lagi.
"Tetep aja"
"Terserah kamu lah, mas balik ke kamar" jeongguk pergi ninggalin taehyung sendiri di pinggir pantai.
Jeongguk udah jauh dari pandangan, taehyung langsung keluarin air matanya. Sebenarnya dia tau apa yang di maksud suaminya.
Tapi entah kenapa taehyung ngerasa sekarang jihyo itu lebih cocok dengan jeongguk, dia wanita tulen sedangkan dia seorang pria.
"Hikss hikss maaf mas, aku hikss aku gagal jadi istri yang baik hikkss"
__________
Sama halnya dengan jeongguk, dia melamun di depan jendela. Mikirin perdebatan nya sama taehyung tadi.
Kenapa? Mereka baru aja baikan tadi malem, bahkan mereka ngelakuin hubungan intim tapi sekarang malah berantem lagi. Jeongguk juga bingung sama taehyung apa dia cemburu lagi sama jihyo.
Tapi bukannya masalah itu udah selesai, bahkan sudah hampir satu bulan yang lalu dan semua baik baik aja.
"Kamu kenapa sih sayang"
Ceklek
Pintu kamar kebuka, jeongguk tau itu taehyung tapi lebih milih diem dan terus berdiri di depan jendela.
Taehyung jalan masuk ke kamar, entah apa yang taehyung lakuin jeongguk tetep diem, dia masih harus Kendalikan emosi nya.
Selang beberapa menit, jeongguk masuk ke dalam kamar dilihat nya taehyung tidur di kasur.
Jeongguk duduk di samping taehyung lagi lagi tidur pulas. Terus tangan nya ngelus pipi taehyung lembut.
Cup
Jeongguk ciuman bibir taehyung lembut "tidur yang nyenyak sayang, mas gak tau kenapa kamu tiba tiba gini. Kalau mas ada salah tolong langsung bilang ke mas. Mas gak mau terus terusan berantem sayang"
Abis bilang itu, jeongguk pergi mandi karena udah sore juga kan. Dan besok mereka udah pulang karena taehyung bilang hari ini hari terakhir di vila.
_____
Besok nya juga sama taehyung masih diem, jeongguk juga ikutan diem. Di dalem Mobil taehyung sibuk liat ke arah luar jendela mobil. Lebih tepatnya ngelamun.
Jeongguk lirik sedikit ke arah taehyung, pengen selesaikan masalah nya. Tapi ini taehyung yang mulai duluan jadi biar taehyung yang nyelesain.
Sampai di apartemen juga sama. Mereka tetap diam, taehyung sibuk sama cucian baju kotor mereka. Sedangkan jeongguk lagi nge bersihin area ruang tamu.
Semua ngerajin tugas nya masing-masing tapi mereka sama sekali gak bicara. Jeongguk masih mau liat sampai kapan taehyung tahan diem dieman sama dia.
Tidur pun juga sama, taehyung munggungin jeongguk. Mereka sama sama berusaha tidur walaupun susah. Karena biasanya mereka selalu pelukan kalau tidur.
Maafin aku mas- taehyung
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Mocha Cake |kookv| END
FantastikPunya rasa manis pait,tapi yang ini lebih dominan manis "Mas jeongguk" "Iya sayangku" -older gguk -Young tae -bxb -mpreg -18+ -bahasa non baku