Semua berawal dari pertemuan singkat saat permainan futsal dimulai.
Bangkok, 2023
"Pass!! Pass!!" jerit Phuwin kepada Gemini.
Bola pun ditendang oleh Gemini. Berakhir di kepala Fourth.
"Awww!! Heii!" Jerit Fourth kesakitan sambil memegang kepalanya.
"Eh sorry sorryyyyyyy!!!" Gemini menghampiri Fourth. Gemini mengelus lembut kepala Fourth yang terkena bola itu.
Fourth menatap keatas dimana Gemini lebih tinggi darinya. Lalu Gemini menghadap ke bawah melihat mata Fourth. Keduanya terdiam untuk sementara.
Spark!
Terasa sesuatu di hati keduanya.
"Are you okay?" Tanya Mark kepada Fourth.
"O-okay.." jawab Fourth kepada pacarnya itu.
"Sorry, beneran ga sengaja!" ucap Gemini.
"Gapapa..santai aja. Btw, ini pacar gua, Fourth dan ini Gemini teman SMP gua!" Mark memperkenalkan Fourth kepada Gemini untuk pertama kali.
"H-hai Fourth! Sorry banget ya.."
"Ya..its okay Gemini.." jawab Fourth.
"Btw, kita satu sekolahan loh dulu!" Ucap Mark.
"Oh ya? Lu IPA atau IPS?" Tanya Fourth.
"IPA! Lu IPS kan? Karena kayak kenal.." ucap Gemini lagi sambil menendang bola kembali ke lapangan.
"Iyah..familiar sih memang.." jawab Fourth.
"Iyah mungkin pernah kenal waktu berkeliaran, btw yuk main lagi Gem!" Ajak Mark.
Kemudian, mereka berdua kembali ke lapangan. Di sisi penonton Fourth hanya duduk dan menonton saja karena kaki nya masih cedera ringan. Jadi butuh waktu istirahat.
Setelah setengah jam, permainan pun selesai. Semua kembali ke tempat duduk untuk istirahat dan minum air.
"Eh sesekali kita main bowling yuk!" Ajak Gemini kepada teman-teman.
"Boleh yuk!" Fourth senang karena belum pernah main bowling sebelumnya.
Lalu, Gemini dan Fourth asik bercengkrama tentang masa sekolah, kerjaan dan lainnya. Mark yang di samping pun merasa cemburu.
.
.
.
"Kenapa Mark?" Tanya Fourth.
"Hmm? Kenapa?"
"Kok diam aja daritadi?"
"Gapapa..asik ya ngomong sama Gemini?"
"Hmm...gak kok.." Sebenarnya Fourth senang ngobrol bareng Gemini yang baru dikenalnya itu. Rasanya hangat dan nyambung. Sefrekuensi.
Fourth juga sangat sayang kepada pacarnya, Mark. Tetapi, memang ada beberapa sifat yang tidak cocok. Seperti Fourth menyukai alam dan selalu ingin mencoba hal baru, sedangkan Mark lebih nyaman berada di rumah saja dan suka berada di zona nyaman.
Fourth adalah seseorang yang social butterfly, ceria dan selalu berpikiran positif. Menyukai kebebasan dan tidak suka dikekang. Memang cenderung gampang bosan. Tapi, itulah Fourth.
Beda dengan Mark yang sangat pemikir dan introvert. Namun, Mark sangat sayang kepada Fourth dan rela melakukan apa saja demi kebahagiaan Fourth. Tapi sayang nya, Mark sangat posesif dan tidak suka Fourth mempunyai banyak teman.
Bertolak belakang, namun sangat saling menyayangi.
.
.
.
23.00
Gemini reply your story"Hahahaha!! Uda pernah nonton ini lucu banget!" Tulisnya.
"Iya kannnnnnn!!! Lucu banget sumpah!" Jawab Fourth.
"Coba deh nonton film Disney Soul. Itu film terbaik dan menang banyak piala loh!" tulis Gemini lagi.
"Oh ya? Hmm okay! Ini gua rekomen film Coco. Animasi juga! Seru dan ada sedihnya!"
"Oke nanti besok gua nonton pulang kerja."
"Ohh..kerja apa emangnya?"
"Ini...gua kordinator teknisi mesin kayak lempengan besi terus nanti gua deh yang buat flow dan tutorialnya" jawab Gemini. Memang anak teknik beda ya.
"Keren amat! Kalau gua sih ngajar musik aja hehe freelance.." jawab Fourth.
"Wah suka anak-anak dong? Gua juga suka! Lucu banget kan soalnya!" Jawab Gemini lagi.
"Iyahkan.. kalau sama mereka tuh..gua rasanya happy banget dan relax. Gatau deh kenapa padahal kalau lagi bandel mah..hmmm pusing"
"Ini! Gua lagi gendong keponakan gua. Lucu kan"
Gemini mengirim gambar saat dia menggendong anak cowo yang mempunyai pipi tembem dan rambut hitam legam dan lurus.
"Lucu bangettt!" Jawab Fourth.
"Ya kann..gua juga suka banget sama anak-anak!" jawab Gemini.
Percakapan selanjutnya berisi tentang hal random, politik, film, lagu, olahraga dan berbagai jenis topik lainnya. Lucunya, nyambung dan sefrekuensi.
02.50
"Hahahaha..gua dari tahun 2021 ga pernah senyum dan ngakak pas chatting..rasanya uda lama banget!" Tulis Gemini."Cihyee nostalgia ya?? Hahahahaha"
"Enggak kok. Lu orang nya asik. Thankyou buat waktunya." tulis Gemini lagi.
"Iya sama..lu juga asik kok. Goodnight!"
"Yooiii! Night!"
Percakapan pun selesai. Percakapan intens 4 jam yang membuat mereka tidak bisa tidur dengan lelap.
Perasaan apa ini.
Keduanya merasa telah melakukan dosa besar kepada Mark..
.
.
To be continued...
Hai hai! Come back dengan judul baru! Kali ini dengan GeminiFourth.Btw ada yang tau Twin Flame gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin Flame
Fanfiction"Tapi dia ga bisa makan yang pedas-pedas." Ucap Gemini. "Kok lu tau?" Tanya Phuwin.