Four Mafia

7K 242 1
                                    

"Gue mau lo ikut," kata Fedriczx dengan nada serius, matanya menatap dalam-dalam ke arahmata Liona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue mau lo ikut," kata Fedriczx dengan nada serius, matanya menatap dalam-dalam ke arah
mata Liona.

Tatapan itu begitu intens,seolah-olah ia ingin meyakinkan Liona dan Wajah nya semakin mendekat,membuat jarak di antara mereka hanya beberapa senti,hembusan napas hangat Fedriczx menyapu wajah Liona, membuatnya sedikit geli namun juga menegang kan.

Liona menatap balik dengan ekspresi yang sulit diartikan"Lo kira gue mau?"suaranya terdengar tajam.

Fedriczx mendekat perlahan, hingga wajahnya hampir menyentuh telinga Liona. Dengan suara rendah dan penuh percaya diri, dia berbisik,
"Gak ada penolakan, sayang."

Sebuah senyum tipis, penuh arti, terbentuk di bibirnya. Suasana di dalam ruangan seketika berubah, hawa dingin yang tak terjelaskan merayap, membuat bulu kuduk
Liona berdiri.

"Kalau kamu berani nolak,kita langsung nikah sekarang,"tambahnya, dengan nada menggoda, namun masih tegas.

Mendengar ucapan itu, Liona langsung tersentak. Nikah? Apa
sih yang sebenarnya dipikirkan Fedriczx? Kalau dia menikah, bagaimana dengan sekolahnya?
Dan rencananya untuk mencari kebenaran pasti akan hancur
begitu saja.

Semua latihan menembak, berlari, dan menyusun strategi selama setahun ini akan sia-sia hanya
karena sebuah pernikahan.

Liona menatap tajam ke arah Fedriczx, mencoba menenangkan pikirannya. Dengan suara tegas namun tetap tenang, dia berkata, "Gimanapun caranya, gue gak akan nikah sama lo!"

Perkataan Liona rasanya menusuk ke jantung Fedriczx,tapi tanpa Liona menyetujui juga Fedriczx akan menikahi wanita itu.

Lelaki itu langsung menggendong Liona,wanita yang di gendong itu pun berusaha melepaskan gendongan Fedriczx.

Fedriczx berjalan ke arah Lift lalu menaiki Lift menuju kamarnya, sesampainya di ruangan yang tdi di masukin Liona, dan berjalan ke kamar Fedriczx.

Ia langsung meletakkan Liona di kasur,Gadis itu langsung mengatakan perihal yang di liatnya tentang ruangan yang penuh foto dirinya.

"Kenapa foto gue ada di kamar Lo"
tanya Liona penasaran mengapa lelaki ini punya Foto nya.

"Gue obses sama lo"jelas Fedriczx tanpa basa-basi.

"Hah dasar cowo gila"
Liona memasang wajah marah.

"Gue gila Karna Lo,setiap detik gue mikirin Lo, sekarang Lo milik gue selamanya"ucap Fedriczx menjelaskan mengapa dia melakukan itu.

"Kalau Lo kabur gue akan kejar, kemanapun Lo berada"tambahnya.

Gila,satu kata yang akan di katakan Liona tentang pria di hadapannya, Fedriczx juga psycopat yang suka membunuh orang tak bersalah,yang di liatnya di ruangan itu juga sangat gila.

"Ingat satu hal,kalau ada cowo deketin Lo,detik itu juga dia mati di tangan Gue"kata Fedriczx penuh penekanan.

"Because you are mine"

FEDRICZXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang