Bab 1 Putri sah keluarga Qiu
, Kota Tianluo, Rumah Qiu, di samping Kolam Jingyue.Seorang gadis berpenampilan menyedihkan dengan air mata berlinang sedang memegang erat lengan baju seorang pria.
"Saudara Lin Hao, apa yang harus saya lakukan? Apakah saudara perempuan saya sudah meninggal? "
Pria itu mengenakan pakaian putih, dengan sosok langsing dan wajah tampan, Dia tampak baru berusia tujuh belas atau delapan belas tahun.
Dia memandang gadis di depannya, meringkuk di pelukannya seperti anak kucing, dan hatinya penuh cinta.
"Yue'er, jangan terlalu menyalahkan dirimu sendiri. Pecundang ini melompat ke dalam kolam sendirian. Itu tidak ada hubungannya dengan kami. Kami baru saja mengatakan yang sebenarnya kepada Paman Qiu. "
Setelah mendengarkan kata-kata pria itu, gadis itu tidak bisa Mau tidak mau dia menundukkan kepalanya dan menatap pria yang tergeletak di tanah, sudah mati, dan wanita itu menyeringai bangga di bibirnya.
Qiunuo, jadi bagaimana jika kamu adalah putri sah keluarga Qiu? Tunanganmu, ayahmu, dan bahkan seluruh keluarga Qiu menjadi milikku mulai sekarang!
Mendongak lagi, wajah gadis itu kembali terlihat menyedihkan, dan matanya berkaca-kaca."Tapi adikku bunuh diri karena dia memutuskan perselingkuhan kami. Ini semua salahku. Kalau bukan karena aku, adikku pasti masih hidup dengan baik di dunia..."
Melihat air mata di mata gadis itu, pria itu merasa bahwa dia Hatiku meleleh.
"Yue'er, kamu terlalu baik. Seorang pecundang seperti dia tidak pantas mendapat simpatimu. Lagi pula, siapa yang aku suka adalah urusanku sendiri. Apakah dia pikir dia bisa mengancamku dengan bunuh diri? Sungguh naif!" "
Saudara Lin Hao, kamu tidak diperbolehkan mengatakan itu tentang adikku. Bagaimanapun juga dia adalah adikku!"
"Oke, oke, apa pun yang dikatakan Yue'er adalah apa pun yang dia katakan."
Seorang pria dan seorang wanita berpelukan erat.
Tak satu pun dari mereka memperhatikan bahwa gadis yang terbaring tak bergerak di tanah perlahan membuka matanya, memperlihatkan sepasang mata dingin tanpa kehangatan.
“Apakah aku belum mati?”
Ini adalah satu-satunya pemikiran di benak Qiunuo sekarang.
Dia ingat bahwa dia jelas-jelas telah dikuburkan di laut. Dia tertembak di dada dan tidak ada peluang untuk selamat. Tapi bagaimana menjelaskan situasi saat ini?
Pada saat ini, Qiunuo tiba-tiba merasakan "ledakan" keras di benaknya, dan segera sejumlah besar kenangan datang ke arahnya seperti gelombang.
penghinaan! menertawakan! Sindiran! mengkhianati!
Serangkaian adegan yang menyayat hati muncul di depan Qiunuo!Dia tahu bahwa ini bukanlah ingatannya, tapi semua yang ada di dalamnya sepertinya adalah pengalamannya sendiri.
Tidak mau menyerah! kebencian!
Emosi yang tak terhitung jumlahnya memenuhi pikirannya, otaknya terasa seperti terkoyak, dan rasa sakit itu membuatnya pingsan lagi....
Bangun lagi, Qiunuo mendapati dirinya terbaring di tempat tidur kayu berukir berlubang.
“Nona, kamu sudah bangun!” Seorang pelayan berpakaian kasar datang ke tempat tidur sambil membawa mangkuk porselen. “Ini adalah sup ginseng yang dikirim khusus oleh wanita kedua sebelumnya. Nona, segera minum untuk memulihkan tubuhmu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Putri Iblis Tertinggi itu garang dan kuat
RomancePutri Iblis Tertinggi itu garang dan kuat Penulis: Jun Qian Kategori: Novel romantis 3,1261 juta kata | Teks lengkap Pembaruan: 19-05-2022 1543Jumlah bab Dia adalah seorang dokter hantu dengan keterampilan medis yang tak tertandingi di abad ke-21, n...