113 - Transformasi Sikap

4 2 0
                                    

Permaisuri Bulan membawa Lin Yuan kembali ke Istana Radiant Moon. Setelah memeriksa lukanya dengan cermat, dia berkata dengan prihatin, "Ini salahku. Saat kamu pergi, aku bahkan tidak berpikir untuk membiarkan seseorang mengikutimu. Kamu sekarang shock, tapi itu juga bagus. Kejadian ini telah mengajarimu sesuatu yang aku bahkan sebelumnya tidak tahu bagaimana seharusnya menyampaikannya secara jelas."

Saat berbicara, Permaisuri Bulan berhenti sejenak dan memandang Lin Yuan dengan sangat serius. "Segala sesuatu yang kamu miliki di dunia ini tidak ada apa - apanya dibandingkan dengan kekuatan pribadi untuk melindungi dirimu."

Lin Yuan mengangguk setelah mendengar kata - kata Permaisuri Bulan. Pada saat itu, Lin Yuan kini menatap Permaisuri Bulan dengan pandangan mata yang sangat berbeda dari sebelumnya. Sebelumnya, Lin Yuan mungkin sudah mengakui bahwa Permaisuri Bulan adalah Masternya, namun dia masih dalam proses adaptasi. Lagi pula, tidak ada hubungan yang dibangun dalam semalam.

Namun, ketika Cheng Wu mencoba membunuhnya, dan dia tidak berdaya melawannya, cahaya bulan Permaisuri Bulanlah yang menyelamatkannya. Itu adalah ahli absolut di era saat ini yang telah melindunginya. Jika bukan karena Lin Yuan, apakah Permaisuri Bulan harus mempersulit Cheng Wu? Apakah semua pakar lain itu akan berkumpul?

Lin Yuan sangat tersentuh. Setelah harus menghadapi dunia dan kenyataan yang keras sendirian dengan tekad kuat sejak usia delapan tahun, kini setelah ia terlindungi dari krisis ini, perasaan perih muncul secara spontan di hatinya. Semacam perasaan yang tidak bisa diungkapkan Lin Yuan dan ia hanya bisa menekannya di dalam hati. Istilah asing 'Master' tiba - tiba terukir di dalam hatinya pada usia 18 tahun.

Ketika Permaisuri Bulan melihat Lin Yuan menatapnya, dia mengerutkan kening dan menatap Lin Yuan dengan prihatin. "Tentunya sangat mengejutkan mengalami kejadian seperti ini untuk pertama kalinya. Tapi itu tidak akan terjadi di masa depan, Master ada di sini."

Mata Lin Yuan terasa sakit, tapi sangat kering, dan tidak ada air mata yang keluar. Meski matanya kering, hatinya dipenuhi kehangatan. Lin Yuan mengerutkan bibirnya untuk waktu yang lama dan membuka mulutnya tetapi tidak bisa berkata apa - apa. Dia baru bisa berbicara setelah beberapa saat.

"Aku tidak lagi takut sekarang. Aku tahu bahwa di dunia ini, kekuatan seseorang akan selalu menjadi landasan untuk melindungi diri sendiri."

Melihat bagaimana Lin Yuan pulih begitu cepat, Permaisuri Bulan mengangguk puas. Lin Yuan teringat ketika semua ahli yang hadir dalam insiden tadi menyebutkan kejadian yang terjadi sepuluh tahun lalu. Namun, jika insiden tersebut melibatkan semua ahli terkemuka Federasi Radiance, tidak mungkin untuk membacanya di Star Web.

Pada saat itu, Lin Yuan memperhatikan Permaisuri Bulan menyerahkan sebuah kotak. Ada tiga crest di dalam kotak, dan itu adalah crest yang sama dengan yang diterima Lin Yuan setelah lulus ujian Master Kreator rank-2. Namun, setiap crest ini memiliki ukiran tambahan yang sangat indah — simbol bulan sabit!

Ketika Lin Yuan menerima kotak itu dari tangan Permaisuri Bulan, dia segera membungkuk hormat dan memanggil Permaisuri Bulan sebagai Master. Senyuman muncul di wajah dingin Permaisuri Bulan. Dia kemudian menyerahkan lagi sebuah token, yang hangat saat disentuh dan murni seperti batu giok, kepada Lin Yuan.

Token giok itu diukir dengan dua bulan sabit, dan keduanya terhubung di ujung atas dan bawah, memberi kesan kuno pada token itu.

"Ini adalah Token Radiant Moon. Sebelumnya, kamu menolak semua hadiahku. Sekarang kamu telah melalui upacara seremonial untuk menjadikanku sebagai Gurumu, saya juga tidak tahu harus memberikan apa kepadamu. Ambil Token Radiant Moon ini, dan jika kau membutuhkan bahan spiritual apapun, cukup bawa Token Radiant Moon ini ke gudang bahan spiritual Istana Radiant Moon."

Lin Yuan dengan sungguh - sungguh menerima Token Radiant Moon. Setelah mengalami kejadian ini, sikapnya sudah berbeda. Sebelum mengalami pengalaman hidup atau mati, Lin Yuan telah berpikir untuk mengandalkan dirinya sendiri dan mengambil setiap langkahnya sendiri dengan tekun. Dia mungkin masih berpikir seperti ini, tapi pikirannya sekarang sedikit lebih terbuka.

Kegigihannya mengandalkan kemampuannya sendiri dalam mengumpulkan bahan ramuan spiritual memang benar. Dia telah melalui upacara seremonial penerimaan murid sederhana, dan Permaisuri Bulan sekarang resmi menjadi Masternya. Lin Yuan tahu bahwa tantangan terbesarnya saat ini adalah mengumpulkan bahan - bahan spiritual. Ini pula yang menyebabkan kualitas para Fey-nya belum mencapai kualitas Legend. Hal ini juga mengakibatkan Lin Yuan memiliki tiga Willpower Runes yang nganggur dalam zona spiritualnya.

Jasmine Lily miliknya sudah mencapai Bronze X/Epic. Dia hanya kekurangan sedikit bahan spiritual untuk meningkatkannya ke kualitas Legend. Dengan menggabungkan Willpower Rune yang dia pahami di pegunungan, Jasmine Lily dapat berevolusi menjadi Fantasy Breed. Jika itu kejadiannya nanti, Lin Yuan akan dapat memiliki Fey Bronze dengan kualitas Fantasy saat ini.

Ling Xiao sebelumnya telah menyebutkan bahwa semakin awal seekor Fey berkembang menjadi Fantasy Breed, semakin besar potensinya untuk sampai ke Fantasy V. Oleh karena itu, Lin Yuan sangat ambisius dan ingin Red Thorn juga mencapai kualitas Legend di grade Bronze. Setelah Red Thorn mencapai kualitas Legend, dia akan dapat menggabungkannya dengan Willpower Rune pembantaian, memungkinkan Red Thorn juga menjadi Fantasy Breed.

Lin Yuan telah memahami Willpower Rune ketiganya ketika dia mengamati perubahan siang dan malam. Willpower Rune ini mungkin sedikit cocok dengan Chimey, tapi masih ada sedikit kekurangannya. Keahlian eksklusif Chimey adalah Clear Sky, dan membawa kekuatan matahari. Namun, Willpower Rune ini melibatkan perubahan antara siang dan malam, jadi Lin Yuan punya rencana lain untuk rune ini.

Lin Yuan masih dapat mengontrak satu Fey lagi atau lifeform bertipe sumber dengan kebutuhan energi spiritual yang sangat rendah. Sampai sekarang, Lin Yuan tidak pernah terburu - buru membuat kontrak baru. Jika ada Fey yang cocok dan dapat dipadukan dengan Willpower Rune yang dia pahami selama pergantian siang dan malam, Lin Yuan tidak akan keberatan memiliki seekor Fey tambahan.

Setelah diserang oleh Cheng Wu, Lin Yuan telah memprioritaskan peningkatan kekuatannya sebagai hal yang paling penting saat ini. Tidak sulit bagi Lin Yuan untuk meningkatkan kekuatannya, dan yang dia butuhkan hanyalah waktu. Jadi, Lin Yuan membuat sedikit penyesuaian pada rencana yang ada dalam pikirannya.

Untuk tahun berikutnya, dia menetapkan tujuan untuk fokus meningkatkan kekuatannya. Mengingat sumber daya bahan ramuan spiritual di Istana Radiant Moon, Lin Yuan percaya bahwa dia akan mengalami transformasi selama satu tahun ini.

Melihat Lin Yuan menerima Token Radiant Moon, Permaisuri Bulan sangat senang. "Pergi dan istirahatlah dengan baik selama dua hari ke depan. Cedera fisikmu mungkin sudah pulih, tapi jika kamu merasakan ada yang salah dengan jiwamu, beritahu aku."

Sebagai seorang Master, Permaisuri Bulan tahu bahwa ada hal - hal yang tidak dapat dia berikan panduannya, seperti mengambil nyawa orang untuk pertama kalinya atau pelarian pertama dari kematian. Transformasi sikap ini adalah hal - hal yang harus dialami dan diatasi sendiri oleh seorang spirit qi profesional, dan seorang Master hanya dapat memberikan bimbingan.

Lin Yuan meninggalkan istana bagian dalam dan kembali ke paviliunnya. Dia duduk di kursi saat pikirannya masih melayang kembali mengingat momen Gold Ring Spine Gu terbang menuju area lehernya. Namun, Lin Yuan tidak takut dan malah dipenuhi dengan keberanian. Setelah mengalami kemunduran tanpa bentuk ini, Lin Yuan tahu bahwa dia harus bekerja keras untuk menjadi lebih kuat.

Dia memasuki zona spasial Spirit Lock dan memeriksa Red Thorn, Genius, dan Chimey. Setelah melihat mereka baik - baik saja, Lin Yuan akhirnya merasa lega. Sulur Red Thorn yang dipotong oleh Spine Gu juga telah tumbuh kembali. Tanpa diduga, kualitas Red Thorn meningkat dari Flawless menjadi Epic setelah pertempuran ini, gradenya juga meningkat ke Elite IX.

Lin Yuan sangat senang. Peningkatan kualitas Red Thorn mungkin terkait dengan pengalaman bertempur yang baru dilewatinya, tapi itu terutama disebabkan oleh stok daging bergizi di dalam spirit box Diamond. Bagaimanapun juga, evolusi Red Thorn bergantung pada konsumsi makanannya. Jika memakan daging dalam jumlah besar, Lin Yuan yakin Red Thorn akan berevolusi menuju grade Bronze dalam satu atau dua hari berikutnya.

Evolusi itu akan memungkinkan Red Thorn untuk mendapatkan skill eksklusif pertamanya. Pada saat itu, ini akan menjadi metamorfosis pertama dan sejati bagi Red Thorn sebagai lifeform bertipe sumber.

*****

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang