34. Kesalahpahaman Luar Biasa Zhu Zhuqing, Panen Kotak Harta Karun

577 48 4
                                    


  Semua orang merasakan fluktuasi aneh dari tabung logam panjang ini.

  Namun reaksinya masih belum muncul.

  Laras gelap itu sudah bersinar dengan lampu pijar.

  "Boom!"

  Raungan besar bergema di seluruh tempat.

  Mata banyak orang tertuju ke sini.

  Lu Cheng menyeringai dan meletakkan laras meriam besar di bahunya.

  Tepat di seberangnya, tanda hangus sepanjang puluhan meter muncul di platform pertempuran, dengan retakan dalam memanjang hingga ke tepi platform pertempuran.

  Lawannya Bai telah dicairkan oleh meriam jiwa yang berapi-api.

  "Saya akhirnya mengerti mengapa Saudara Cheng memilih orang yang kejam sebagai lawannya..."

  Di antara penonton.

  Sudut mulut Dai Mubai bergerak sedikit dan dia menoleh untuk melihat ke arah Ma Hongjun.

  Ma Hongjun menelan ludahnya, dan wajah kecil gemuk itu penuh dengan kegugupan: "Bos Dai, menurutmu Saudara Cheng bukan pendendam, kan?"

  "Jika demikian, rumput akan segera tumbuh di kuburan kita." Dai Mubai gemetar, kepalanya Menggelengkan kepalanya.

  "Kita harus waspada terhadap Tang San itu. Aku melihat ada sesuatu yang salah dengan cara dia memandang kita sekarang. "

  "Hei, itu lelucon." Ma Hongjun mencibir, "Jika dia mempunyai pemikiran bahwa dia tidak boleh ya, aku, Phoenix Jahat, tidak akan hanya seorang bajingan yang tahu cara mengunjungi rumah bordil."

  "..."

  Dai Mubai melirik Ma Hongjun dengan ekspresi aneh, tetapi ragu-ragu untuk berbicara.

  ...

  Mata indah Zhu Zhuqing menatap Lu Cheng.

  Ekspresinya rumit.

  “Apakah karena aku?”

  Zhu Zhuqing bergumam pada dirinya sendiri, lagipula, dia baru saja memarahi Tang San, dan sekarang Lu Cheng mengikuti dari belakang, menampar Tang San dengan sangat keras.

  Panah Ilahi Zhuge?

  Hanya sampah.

  Untuk sesaat, jantung Zhu Zhuqing berdebar kencang seperti rusa.

  Si cantik es tidak memiliki hati yang dingin, dia hanya membungkus dirinya dengan es yang tebal.

  Begitu es di luar mencair, Anda akan menikmati keindahan hangat dan hangat seperti api.

  Faktanya, Lu Cheng mengambil tindakan bukan karena Zhu Zhuqing.

  Salah satunya adalah memerangi penyebaran senjata tersembunyi Tang San.

  Kedua, untuk sekelompok peti harta karun emosional.

  "Ding, aku merasakan perubahan suasana hati!" "

  Ding, peti harta karun sedang diekstraksi!"

  "Ding, peti harta karun berlian × 3, peti harta karun emas × 11, peti harta karun perak × 71, peti harta karun perunggu × 549!"

  Keren !
  Wajah Lu Cheng penuh kepuasan.

  Buka peti harta karun berlian terlebih dahulu!

  "Ding, selamat kepada tuan rumah karena telah mendapatkan perangkat panduan jiwa tingkat kelima [Perisai Panduan Jiwa], yang dapat menahan serangan penuh dari orang kuat Jiwa Suci!" Ini

Douluo: Jika Saya merusak Psikologisnya, saya akan menjadi lebih kuat!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang