“Memang benar, ketika aku melihatnya lima tahun yang lalu, aku tidak percaya bahwa orang itu sebenarnya adalah Tang Hao.”Gui Mei mendecakkan lidahnya dan mengangguk perlahan.
“Tapi bagaimanapun juga, kita telah mengabaikan satu hal.” Mata Lu Cheng tertuju pada awan.
“Istri Tang Hao, keberadaan Ah Yin.”
“Bukankah Ah Yin sudah dikorbankan?” Hantu mengerutkan bibirnya, “Ini telah lama menjadi cincin jiwa kesembilan di Tang Hao.”
“Tidak,” Lu Cheng melirik ke arah Hantu . “Bagaimana vitalitas makhluk jiwa berusia seratus ribu tahun bisa hilang begitu mudah?”
“Apa?” Pupil hantu itu tiba-tiba menyusut. "Maksudmu?Ah Yin belum mati?"
Lu Cheng menyeringai.
"Aku mendeteksi aura samar hingga ekstrem di pegunungan ini, aura makhluk jiwa yang kuat..."
"Desis..."
Hantu itu tiba-tiba menoleh untuk melihat ke arah Lu Cheng, dengan kerumitan yang tak terlukiskan di matanya.
Orang ini mempunyai pemikiran yang sangat bijaksana.
Saat ini, dia sebenarnya merasa sedikit sedih pada Tang Hao. Jika dia diincar oleh anak ini, hasil bagus apa yang bisa didapat?
Seketika dia merasa bahagia kembali.
Untungnya, anak ini ditarik ke dalam grup lebih awal dan merupakan salah satu dari kami, jika tidak, bakatnya yang menakutkan dan pemikirannya yang cermat akan cukup untuk membuat lawan mana pun tidak bisa tidur.
“Oke.”
Lu Cheng melambaikan tangannya, “Ayo pergi, mari kita lihat situasi Ah Yin saat ini. Jika memungkinkan, ini adalah langkah yang baik untuk memanfaatkan Tang Hao.”
Setelah itu, dia berjalan menuruni gunung tanpa menoleh ke belakang. . .
Hantu mengikuti setiap langkah.
Setelah beberapa saat.
Keduanya sampai di air terjun.
Lu Cheng mengangkat kepalanya.
Air terjun mengalir turun dari aliran gunung, membentuk penghalang alami yang menutupi seluruh punggung gunung.
Jika dia tidak merasakan aura halus di mata surgawinya, dia mungkin tidak dapat menemukan tempat ini.
“Bocah ini Tang Hao tidak membawa Ah Yin bersamanya?”
Ghost memandangnya dengan aneh.
“Haha.”
Lu Cheng tersenyum tipis dan tidak menjawab.
Keduanya bergegas melewati tirai air dan masuk ke dalam gua yang gelap dan lembab.
Melihat sekeliling.
Merasakan suasana dingin di dalam gua, hantu itu mengerutkan kening.
"Iklim di sini tidak cocok untuk pertumbuhan tanaman. A Yin adalah makhluk jiwa tumbuhan. Tidak peduli seberapa besar dia mengejar keselamatan, dia tidak akan menempatkannya di tempat ini. "
"Meskipun Tang Hao adalah musuh besar Istana Wuhun, sifat kasih sayangnya tidak ada bandingannya di seluruh Benua Douluo. Dengan reputasi seperti itu, bagaimana dia bisa menempatkan kekasihnya di sini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Jika Saya merusak Psikologisnya, saya akan menjadi lebih kuat!
Hayran KurguBepergian melalui dunia Douluo, Lu Cheng membangunkan sistem kotak harta karun emosional. Selama orang mengalami fluktuasi emosi, mereka bisa mendapatkan peti harta karun! Di antara berbagai emosi, Lu Cheng memilih... membiarkan orang menghancurkan...