bab 0

1.9K 127 4
                                    

School Noir Familia. Orang-orang bilang ini itu adalah sarang nya para pria tampan dan wanita cantik. Tentu saja di balik ketampanan dan kecantikannya itu, mereka di belakangi oleh latar belakang keluarga yang benar-benar luar biasa.

Di balik itu, tentu saja ada orang-orang yang menguasai tempat itu layaknya sebuah tongkrongan. Yaitu " Tokyo Noir Familia ". Ya mereka adalah kumpulan anak-anak ajaib yang berada didalamnya.

Tapi diantara mereka ada 4 orang yang paling menonjol diantara mereka semua. Mereka adalah " SOL4CE ". Yup! Mereka adalah kumpulan pria tampan dan penguasa terbesar di sekolah ini.

Dia adalah •Mikazuki Arion•
Dia penguasa dari segala penguasa di sekolah ini. Keluarganya adalah keluarga terkaya di antara anak-anak disini sekaligus donatur paling besar di sekolah ini.
Dia mempunyai sifat yang sedikit tengil, tapi dia benar-benar menyayangi semua teman-teman nya dengan tulus.

Dan dia adalah •Harris Caine•
Dia adalah murid terpintar di sekolah ini, dan dia adalah penerima beasiswa School Noir Familia. Dia mempunyai sifat yang sedikit nakal tetapi dia mempunyai sifat yang sangat lembut. Dan yang membuatnya berbeda adalah dia bisa memasuki sekolahan ini tanpa  duit dari orang tuanya sedikitpun. Dan dia tidak berharap kalau dirinya disebut salah satu penguasa di sekolahan ini.



Dia adalah •Gingitsune Gehenna•
Dia dikenal sebagai pria friendly yang sering membuat wanita-wanita di sekolahan nya mempunyai perasaan yang lebih terhadap nya. Eits, dibalik friendly nya itu ada jokes bapak-bapak yang tersembunyi di dalam dirinya. Gin ini adalah salah satu teman seper-tengilan nya Arion.

Dia adalah •Souta Izumi•
Pria lucu yang banyak disukai wanita di sekolahnya. Dia merupakan anggota paling muda di " SOL4CE " dan dia adalah orang yang paling cerewet diantara teman-teman nya. Souta ini lebih deket sama Harris karena suka dimanjain kalo lagi deket sama Harris.

Cukup dengan perkenalannya.

Dibalik itu, mereka ber4 sudah berteman saat mereka masih berada di bangku sekolah dasar. Orang tua mereka sama-sama menjalankan bisnis besar secara bersamaan. Gak heran kalau mereka sudah berteman dari kecil.

Apa yang akan terjadi di bab berikutnya? Apakah ini akan menjadi suatu cerita yang menyenangkan untuk dibaca? Simak terus yaa untuk bab-bab berikutnya. See you~

sᴄʜᴏᴏʟ ɴᴏɪʀ ғᴀᴍɪʟɪᴀTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang