Kisah ini berawal dari anak smp kelas 9 yang bernama Dira.
Dira menyukai seseorang yang bernama Valencia,yang kebetulan seangkatan dengan nya.
Walaw nama nya Valencia,ia adalah seorng perempuan,yang bisa di panggil Ciaa.Cia adalah seorng ketua osis di sekolah nya,ia sungguh dingin kepada semua orng,kecuali orng tuanya dan circle nya.
Dan dira yang saat itu menyukai cia,ia menjadi cegil
bahkan bisa di bilang adalah anak nakal yang ada di sekolah nya.MASOKKK KE CERITA NYA.
pagi hari Dira bangun untuk pergi ke sekolah,karna ini hari senin,yang di mana Cia menjaga di gerbang untuk melihat atribut sekolah para siswa.
Dira yg saat itu sedang terburu-buru karna takut telat,dan ia lupa kalau hari ini cia yang menjaga gerbang."Duhhh ini kenapa si lama banget ngancingin nyaa!" sewot Dira yang sedang terburu-buru.
setelah marah marah sendiri akhirnya dia turun untuk salam kepada kedua orangtuanya.
"Mah pahh,Dira berangkatt dlu yaa!" ucap dira sambil salam kepada kedua orangtuanya.
ia langsung ke garasi untuk mengambil motor kesayangan nya,dan langsung menancap gass.
..
sesampai nya di sekolah..
Benar saja! cia sudah ada di gerbang sambil melihat atribut' siswa lainnya.
Setelah dira memarkirkan motor nya,ia langsung masuk dan cia mengecek atribut sekolah nya.
Dan benar saja! ia tidak memakai sabuk.
"Sabuk lo mana?" dingin cia.
"ketinggalan,tdi buru buru." ucap dira malas
"Ngapain buru buru? masih lama masuk nya" balas Cia.
"ydh si,sabuk doang" ucap dira yang langsung lari kedalam sekolah.
"ckk! anak itu! awas aja" ucap cia kesal.
Akhirnya dira kabur masuk ke dalam kelas nya sambil senyum-senyum sendiri,kenapa? Karna ia bisa ngobrol lagi bersama orng yang ia cintaii.
"Anak anak,harap ke lapangan kita akan melaksanakan upacara." ucap guru yang ada di speaker sekolah
Akhirnya dira baris,dan ketika melaksana kan upacara,ia selalu melihat ke arah Cia sambil tersenyum senyum sendiri. (KIEEWW)
cia yang melihat itu pun Hanya menatap sinis ke arah dira,dira tidak peduli karna ia sangat" mencintai cia.
..
setelah selesai upacara ia langsung balik ke kelasnya.
ketika dira yang lagi berjalan di lorong sekolah,Pundak nya di tepuk,"lo di panggil Cia" ucap orng tersebut yang bernama jingga.
dira hanya mengangguk dan langsung mencari cia.
ktika sudah menemukan cia,ia menanya "Np nyariin gw? kangen ya?" canda nya.
"Najis banget gw kangen sm anak nakal kek lo,oh iya sini ikut gw" ucap cia kesal.
"mau kemana? jangan apa apain gw" gr dira
"gausa mesum bego,udh gc" ucap cia
"yek" ucap dira
mereka jalan ke arah ruang osis,dan masuk ke ruangan tersebut.
"lo sekarang bersihin ruang ini,sampai ga ada debu sedikit pun." ucap cia.
"Dih males banget,emg gw babu lo?" ucap dira.
"Gc lah" dingin cia.
"ye,tapi abis ini lo jadi pacar gw ya" ucap dira yg sedikit tertawa.
"Najis gmau gw" ucap cia
"yakin? gw bukan cewe biasa loh?" ucap dira pede
"banyak bacot,cepet lah bersihin" ucap cia sambil membuka novel
"ye" ucp dira
Cia yang sesekali melirik ke arah dira,dan ia tidak sengaja melihat celana dira
"apa bener ya? ah gamungkin lahh" batin ciabeberapa saat kemudian
"oi,udh ni,Huhh capekkk" ngeluh dira sambil duduk di samping cia.
cia pun melihat dira yng kecapean tidak peduli,ia melihat sekeliling ruangan,dan ternyata benar benar tidak ada debu sedikit pun.
"oke,lo bebas,lain kali atribut lu yg lengkap" ucap dingin cia.
dira tidak membalas itu,dan langsung lari keluar ruangan tersebut.
"ck,udh ilang aja ni anak" decak cia malas
dira yang melihat sudah istirahat pun langsung kabur ke kantin untuk mencari circle nya.
dira menghampiri circle nya yg sedang makan.
anggota circle dira:Dira,Voldo, Xenia,lili,Cakil."oi,udh makan aja lo pada" ucap dira yang baru datang
"Ehh diraa,gimana? enak?" ucap xenia
"enak apanya pea?" tanya dira
"lo abis berduaan kan di ruang osis bareng cia?" ucap Voldo.
"Goblok,gw di hukum pea,lo pada otak nya mesum anjg" ucap dira.
"alah gw gapercaya ra" ucap cakil yg ga percaya
"beneran njg jangan gila lo smua" ucap dira kesal karna ga ada yg percaya
"iye iyee,udh lo pesen makan sana,lo ga laper?"ucap voldo
"laper" ucp dira
dira pun memesan bakso.
Dan sebenar nya teman' nya dira sudah tau bahwa dira suka sama cia,tapi mereka ga percaya kalau dira akan mendapatkan hati cia.
bakso yang sudah datang pun langsung di lahap oleh dira,karna ia tidak sarapan tadi pagi,ia terlalu bersemangat.wkwk
dan tiba tiba..
Cia di samperin laki-laki,yang di mana laki-laki tersebut menyukai cia hanya untuk "memenuhi nafsu nya".
laki laki tersebut bernama Branik.Laki laki itu mengajak ngobrol cia.
"hei cantikk" ucap branik sambil mengambil dagu cia.
"Apaan si" ucap cia risih.
"jangan gitu dongg,Sini pelukk"Ucap branik
"Stres." ucap cia sambil pergi menjauh dari branik.
branik yang kesal pun mengejar nya dan..
PLAKK..
branik menampar pipi cia,sampai cia terperungkup jatuh.
Dan kantin yang ramai pun langsung hening seketika.
Semua menatap ke arah branik dan cia.
.
.
.
.
.Sudah broo,ya tunggu sja klnjutan nya,klo Kurang bagus sorry cuy..baru pertama kali bikin cerita kyk gini..🙏
ini gua males nyari fto"nya jd perkenalan nya dari kata kata aja ya,bayangin aja sendiri karakter nya ehehe.
klo gue ada salah komen aj yoo
vote ny kak klo boleh
KAMU SEDANG MEMBACA
Makan omongan sendiri?
Randombca aj, g niat soalnya,klo g nyambung sorry. GxFuta🙏🙏 FIKSII!