Tepat sebelum jeda 15 menit berakhir.
“…”
Eugene diam-diam menenangkan diri dan kembali ke tempat duduknya.
Dia khawatir dalam hati bahwa matanya yang memerah akan terlihat, tetapi segera menyadari bahwa tidak perlu khawatir.
“Heeung, Eugene!”
“Kemana kamu pergi, hiks, kamu baru saja kembali.”
“Huuk, heuk, Jaden, lihat wajahmu, matamu benar-benar…”
“Kamu juga, mengendus, menangis sendiri…”
Jaden dan Mia langsung menangis, dan bukan hanya mereka.
“Kami baru menyelesaikan Babak 1, dan Anda sudah meratap; apa yang akan kamu lakukan?"
“Tapi, Rowan, matamu juga merah…”
“…”
Rowan dan Charlotte juga mengatur emosi mereka, mata mereka memerah.
“Anak-anak, huh, Babak 2 akan segera dimulai, diamlah…”
Guru Leonard sendiri menelan emosinya, terus-menerus terisak.
Saat jeda berakhir, teater menjadi gelap.
Beberapa penonton bersinar dengan antisipasi yang kuat.
'Akhirnya!'
…Babak 2 <AI Daisy> dimulai.
Di sisi kanan panggung, pencahayaan biru tua berangsur-angsur menjadi cerah.
Yang berdiri di sana bukanlah Ella Morgan dengan gaun tua, melainkan 'Ella' yang lebih muda dengan sweter dan celana jeans.
“Ibuku, Daisy, meninggal saat aku berumur sepuluh tahun.”
Adegan yang terjadi di hadapan kita mengungkapkan bahwa 'Daisy' di <AI Daisy> bukanlah putri Ella, melainkan ibunya.
Dalam novel, ini adalah perubahan dramatis-
'Karena ini adalah permainan satu orang, efeknya lebih besar.'
Leonard Hainez mengangguk, tidak bisa mengalihkan pandangannya dari panggung.
Melalui dialog realistis, monolog, dan musik latar, drama tersebut menjelaskan bagaimana Ella menciptakan ibu AI-nya dalam realitas virtual.
'Bagaimana bagian ini digambarkan?'
Leonard dicekam oleh rasa ingin tahu yang kuat.
Jika mengikuti novel, di Babak 2, ibu realitas virtual 'Daisy' dan putri asli 'Ella' akan muncul secara bersamaan.
'Bagaimana ini bisa dilakukan dalam permainan satu orang…'
Saat dia merenung,
Pop- lampu berubah menjadi biru, dan penyangga besar di atas panggung perlahan diputar 90 derajat.
Tirai transparan yang membagi panggung menghadap penonton secara langsung, dan ketika menyala-
Iklan
'…Apakah selama ini hanya layar!'
Gambar Gemma Donovan sebagai 'Ibu Daisy' muncul.
“…!”
Di tengah penonton yang hening,
Di atas panggung,
Aktris tersebut, atau lebih tepatnya 'Daughter Ella,' menyentuh layar, berbicara sebagai 'Young Daisy.'