Bugh!
Tae akhirnya menindih Yn di tempat tidurnya, tangannya tanpa ragu naik dan meremas gemas gunung wanita itu.
"eeenngghhh..." Yn merasakan tangan kekar Tae sedang memainkan gunungnya yang masih terbalut bra dan baju.
"chuphh..ahh.." bibir mereka masih terpaut erat seakan tidak mau lepas, Tae dengan cepat melepas pakaian yang melekat di badan Yn.
"ahh.." desah Yn ketika Tae sudah berhasil melepas bajunya dan sekarang pria itu sedang berusaha mencari pengait bra yang menutupi dua gundukan besar itu.
Klek!
Tae langsung menarik dan melemparnya ke lantai.Kedua tangannya lamgsung meremas gemas gunung kembar itu dengan brutal, membuat pemiliknya menggeliat sexy sembari ingin mengecup leher Yn. Namun wanita itu segera menahannya.
"ah jangan disana, nanti yang lainnya melihatnya" guman Yn pelan.
Benar juga, apalagi mereka sedang berada di jeju dan sering memakai pakaian terbuka, takutnya jika buat di leher semua orang akan curiga.
Tae pun turun dan langsung menghisap puting Yn seperti bayi kehausan..
"aahhh.." desahan Yn terdengar sangat sexy.Wanita itu memeluk tengkuk Tae dan merasakan pria itu menyedot nyedot putingnya yang terasa keluar air.
"ahh pelan pelan..." racaunya.Tae merasakan ada air yang keluar saat ia menghisap puting Yn. Ia pun semakin bersemangat melakukannya, daripada ia mengecup leher Yn, lebih nikmat ia menghisap putingnya saja sebagai gantinya.
"aaahh" Yn melihat bayi besar yang menyusui gunungnya bergantian. Sebentar lagi payudaranya pasti membengkak dan memerah karena remasan tangan kekar itu terasa sangat kuat.
Tae terus menyedot air yang keluar dari putingnya yang sudah bengkak karena hisapannya dan gigitannya.
Perlahan ia pun melepaskan puting itu dan Yn bisa melihat ukuran dan bentuknya sudah berbeda dari yang semula. Jujur saja sebenarnya Tae sedang haus, jadi ia menghisapnya cukup lama sampai rasa hausnya benar benar hilang.
Tae mengecup bibir Yn dengan lembut, lalu melepas celana panjang yang dipakai wanita itu dan melemparnya ke lantai. Wajah Yn langsung memerah ketika pria itu langsung membuka selangkangannya lebar lebar.
Msv tembem itupun terbelah dan terlihatlah lubang pink Yn yang sangat menggoda pria untuk memasukinya.
Tae menatap Yn sekilas lalu mulai menjilat permukaan msv itu dengan penuh gairah membuat pemilikmya langsung meracau tak karuan.
"akhh..ahh" Yn memgelijang geli saat lidah Tae mulai bermain main di msvnya lalu menghisapnya kemudian menyedotnya dengan brutal.
"ahh..akhh..ahh" Yn sudah tidak tahan karena pria itu menggigiti clitnya hingga memerah. Ia pun menjambak rambut pria itu agar jangan keras keras.
Yn merasakan msvnya berkedut kedut
"ahh aku mau keluar.." racaunya dan langsung menyemburkan cairan putihnya tepat dj depan mulut pria itu.Dengan senang hati Tae langsung menjilatnya hingga bersih.
"ahhh..ahh" Yn menutup matanya merasakan kenikmatan itu.
Tae bangun dan dengan cepat melepas pakaiannya. Ia sudah merasakan juniornya sangat sesak di dalam sana.
Ketika pria itu membuka celana dalamnya dan keluarlah batang gagah nan besar milik pria itu.
Tae yang sudah tidak tahan langsung ingin memasukan batangnya kedalam lubang yang sudah sangat basah itu.
"akkhh tae besar sekali.." guman Yn mencengkram lengan pria di atasnya yang sudah memasukan mulai batanganya, namun baru masuk setengahnya, Yn sudah meringis kesakitan.