Suatu hari di SMA WIJAYA. Di suatu kelas yang ramai dengan suara anak anak yang sedang bercanda tawa dengan riang, di karenakan guru belum masuk. Namun, tak berselang lama dari itu guru pun masuk, namun di samping guru itu terdapat seorang laki laki memiliki warna rambut abu abu, dan tinggi, dengan kulit yang sedikit terang."Selamat pagi anak anak semua" Ucap guru.
"Pagi bu! " jawab semua murid.
"Hari ini ada murid baru. Jadi ibu harap kalian bisa bersikap baik kepada dia , ya anak anak" Ucap guru itu.
"Baik bu! " Jawab semua nya.
______________________________________"Pestt, garinn" ucap seseorang memanggil temannya yang ada di depan nya.
"Ya, kenapa zakii? Jawab temannya.
Fyi, zaki adalah salah satu siswa di SMA WIJAYA. Ia adalah anak yang aktif dan ceria dan ia begitu memiliki banyak teman. Namun teman yang sering bersamanya adalah Garin. Garin adalah salah satu teman dia yang sering sekali bersamanya dan sering bermain bersama. Mereka berteman dari SMP sampai sekarang.
"Kamu kenal anak baru itu nggaa? Tanya nya.
"Ngga lah, aku aja ngga pernah liat dia. " jawab Garin.
"Eum gitu yaaa, kepo aku sama itu anak baru" Ia sembari menunjuk kepada anak baru itu.
"Ya sabar lah jakiii, bentar lagi juga dia perkenalan diri, kamu mah dikit-dikit kepo" Ucap Garin pada temannya.
"Hehe namanya juga kepo , Rin " Jawabnya lagi.
Guru pun melanjutkan berbicara.
"Ayo , nak perkenalkan diri kamu" Ucap guru itu.
"Salam kenal, nama gue Krow Thornes. "
"Baik, silahkan kamu boleh duduk di tempat yang kosong .
______________________________________
Krow pun, melihat sekeliling kelas ia tidak menemukan tempat duduk yang kosong. Namun ia tak sengaja menemukan tempat duduk kosong di samping laki laki ber-rambut pink.
Ia pun berjalan kearah meja laki laki ber-rambut pink itu. Lelaki itu pun terkejut pasal nya ia sedang mengobrol dengan teman nya, tiba tiba ada yang duduk di sebelah nya.
Ia pun menoleh kepada seseorang tadi. Dan tak berselang lama pelajaran pun di mulai.
"Hai, nama kamu siapa? Nama aku Kei zaki salam kenal " Ucap Zaki.
"Krow." Jawab Krow cuek.
"Huh, cuek nyaa tapi yaudah lah " setelah berkata itu zaki pun fokus kembali kepada pelajaran yang berlangsung.
Kringggg!
Bel istirahat pun berbunyi.
"Gawrinnn, ayo ke kantinn" Ucap zaki
"Ayoo" jawab nya. Garin mendahului zaki keluar kelas, ia menunggu nya di luar kelas.
"Eum, krow kamu mau ikut kita ke kantin ngga? " Ajak zaki pada krow.
"Gk dulu, thx. " Jawab Krow cuek.
"yaudah aku sama garin ke kantin dulu yaa" ucap zaki
"Hm." jawab singkat Krow.
Setelah itu ia berlari kecil kepada garin yang sudah menunggu dia di luar.
"Ayo gawrinn" ucap nya pada Garin.
"Ayoo" Balas Garin.
"𝘓𝘶𝘤𝘶." Batin Krow.
Ia pun berjalan keluar kelas menuju ke taman belakang sekolah dengan membawa buku.
Di sisi lain yaitu Zaki dan Garin.
/kantin
"Garin, kamu mau beli apa? " Tanya Zaki
"Samain aja sama kamu" Jawab Garin.
"Oke, kamu tunggu di sini ya, aku pesen dulu yaa"
"Sipp" jawab Garin
Zaki pun berjalan ke salah satu penjual makanan di kantin situ.
"Mbok Iyem, pesen mie ayam dua ya sama es jeruk nya dua" Ucap zaki kepada mbok iyem.
"Siap , nak jaki " jawab mbok iyem.
Zaki, pun kembali ke Garin dan duduk di depannya.
"Gimana udah pesen jakk? " tanya Garin.
"Udah tinggal nunggu aja" jawab zaki.
Sembari menunggu makanan datang mereka pun berbincang bincang. Tak lama dari itu pesanan mereka pun datang.
"Ini ya nak jaki pesenan mie nya sama es jeruk nya" jawab mbok iyem.
"Makasih ya mbok" jawab keduanya.
/Skip makan
"Aku bayar dulu ya garinn"
"Yaudah iya sana"
Zaki berjalan ke arah dagangan mbok iyem untuk membayar makanannya tadi.
"Mbok, berapa harga nya tadi? " Tanya zaki.
"Tadi mie ayam dua sama jus jeruk dua kan, nak jaki? " Tanya mbon iyem.
"Iya mbok" jawab zaki
"Jadi total nya 30 ribu, nak " jawab mbok iyem.
"Oh iya mbok, kalau ada zaki juga mau beli roti sama susu kalau ada? "
"Ada kok, bentar mbok ambilin ya"
"Iya mbok"
Mbok iyem pun mengambil pesenan zaki, dan setelah di ambil ia menuju zaki kembali.
"Ini nak jaki" mbok iyem berkata sembari memberikan pesenan zaki.
"Jadi semuanya berapa mbok, sama susu dan rotinya? " tanya zaki
"Semuanya 34 nak jaki"
Ia memberikan uang 50 ribu kepada mbok iyem."Nih ya mbok, makasih " ucap zaki
Zaki pun kembali ke Garin.
"Udah? " Tanya Garin
"Udah ayo balikkk" Ajak zaki
Mereka pun kembali ke kelasnya.
Saat sudah sampai di kelas zaki memasukkan susu dan roti yang telah ia beli ke selorok meja Krow.
Tak berselang lama bel pun berbunyi, semua murid masuk ke kelas masing masing.
Krow, pun kembali ke kelas dan duduk di tempat nya, saat ingen menaruh buku di selorok meja nya ia merasakan ada sesuatu yang berada di selorok meja nya.
Ia pun mengambil sesuatu itu, dan ternyata itu roti dan susu. Ia bingung siapa yang memberikan nya susu dan roti.
"Di makan ya Krow, aku yang nge beliin tadi. Soalnya tadi aku ngga liat kamu di kantin, takut nya kamu belum makan jadi aku beliin roti sama susu. " Ucap zaki.
"Makasih" jawab Krow.
"Sama sama" jawab nya sembari tersenyum.
____________________________________________________________________________
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman or Teman ft. Kj
Novela JuvenilMenceritakan tentang perpindahan krow ke sekolah baru nya di karena pekerjaan orang tuanya. Dan ia bertemu dengan laki laki yang membuat es di dalam dirinya mencair. Bagaimana kelanjutan cerita nya? Baca sendiri 😁