"Hah kenyang juga, Seok Mark balik yok kita masih banyak tugas dari ketua"
Ucap Changbin setelah menyelesaikan makannya."Heumm kalian dulu aja gue terakhir, soalnya masih mau nyantai lagian gue belum ada kerjaan di kantor jadi gitu deh"
Ucap Mark masih fokus meminum thaitea hangatnya."Gapapa lo disini sendiri Mark?"
Ucap Hoseok."Iya gapapa duluan aje, sana sana"
Ucap Mark mereka pun pergi dari cafe tersebut."Heum waiters!"
Ucap Mark sedikit membesarkan suaranya memanggil waiters tersebut, lalu menyuruhnya untuk duduk."Iya kenapa ada yang bisa saya bantu?"
Ucap Jeno menatap Mark sedikit berbeda."Heum jadi gini saya mau tanya kamu punya kakak gak ya yang namanya Lee Sona?"
Ucap Mark menatap Jeno dengan serius."Heh ternyata dia udah tau, gw jujur ajalah"
Ucap Jeno dalam hatinya."Iya nama kakak saya Lee Sona, ada apa ya memang?"
Ucap Jeno menatap Mark dengan muka duanya."Ohh pasti kamu tau kan kalau tadi malam kakak kamu menjadi korban pembunuhan?"
Ucap Mark mengecilkan suaranya agar tidak kedengaran oleh orang lain."Ya saya tau kok"
Ucap Jeno dengan muka datarnya, Mark yang melihat ekspresi Jeno pun mengerutkan dahinya."Aneh kenapa pas denger kakaknya di bunuh dia biasa saja, gak keliatan sedih gitu?"
Ucap Mark dalam hatinya mempertahankan setiap sisi wajah Jeno, benar-benar tidak ada ekspresi."Kalau begitu kamu ikut saya ke kantor polisi, karena saya mau interogasi kamu dulu"
Ucap Mark lalu memegang tangan Jeno, dan menariknya mungkin ia lupa bahwa dirinya adalah pihak kepolisian.Jeno menyeringai sambil menatap Mark, ia senang Mark memegang tangannya.
----------------------------------------------------------------------
Ruang Interogasi"Silahkan duduk"
Ucap Mark mempersilakan."Jadi saya mau tanya sama kamu"
Ucap Mark menatap Jeno dengan serius."Tanya apa?"
Ucap Jeno."Kamu kan adik dari korban heum kamu tau gak dia dibunuh kenapa, atau mungkin kamu tau gak orang yang gak suka sama dia sampai ngelakuin ini gitu?"
Ucap Mark."Heh enggak tuh, dan kayaknya gak ada yang gak suka sama dia"
Ucap Jeno."Hah terus saya punya satu pertanyaan lagi buat kamu, kamu tau siapa yang sudah membunuh kedua orang tua kamu?"
Ucap Mark."Gak tau, dan itu bukan urusan saya karena saya gak deket sama kakak atau pun orang tua saya, udah ya saya pergi dulu"
Ucap Jeno berdiri dari duduknya, tetapi sebelum ia pergi tangannya di cekat oleh Mark."T-tunggu Jeno, apa jangan-jangan kamu pembunuhnya?"
Ucap Mark sedikit gugup, tapi ia berusaha memberanikan diri."Maksudnya, jadi Pak Mark mengira saya adalah pembunuhnya"
Ucap Jeno dengan deep voicenya, ia menatap tajam ke arah Mark, dan berjalan mendekatinya."J-Jeno! jangan mendekati saya a-atau saya akan memukul kamu"
Ucap Mark sedikit takut walaupun Mark adalah polisi tetapi sewaktu kecil ia memiliki trauma sehingga membuatnya bisa takut seperti ini ketika ada keadaan yang mencekam."Mmhpmm J-Jenh!"
Lenguh Mark ketika Jeno tiba-tiba menciumnya, ia berusaha memberontak dalam dekapan Jeno tetapi tidak bisa karena sang dominan lebih kuat darinya."A-ahh J-Jenhh l-lepashh"
Lenguh Mark saat Jeno menjilat dan mengigit lehernya, tetapi tidak sampai meninggalkan bekas."Saya bakal lepasin anda Pak Mark, tetapi anda harus menuruti perintah saya dan jangan pernah bilang pada orang di sekitar anda, terutama pada para polisi-polisi sialan itu, tetapi jika anda melanggar peraturan saya anda akan menjadi korban saya selanjutnya dan juga kedua sahabat anda Pak Mark heh"
Ucap Jeno berbisik di telinga Mark.Mark yang mendengar perkataan Jeno menjadi takut dan khawatir sebenarnya ia ingin mengatakan hal ini pada kedua sahabatnya tetapi Mark tidak berani, ia tidak ingin kehilangan kedua sahabatnya.
"Saya bakal menelfon anda, jika saya membutuhkan anda Mark"
Ucap Jeno lalu melenggang pergi dari ruangan itu, karena sudah lumayan malam Jeno bisa keluar sebebasnya, karena kantor polisi juga sudah sepi hanya tinggal Mark saja."Hiks hiks m-mau gak mau aku harus nurutin perintah dia, aku gak mau korbanin mereka"
Ucap Mark berlutut dan menangis sesenggukan melampiaskan seluruh masalahnya.Okehh guys segitu dulu
Semoga kalian suka
Selamat membaca
Goodnight all love you guys 😘☘️
KAMU SEDANG MEMBACA
Police And Psychopath[B×B]
FanfictionHaii guys! Okeh ini cerita ketigaku ya. Aku gak tau kalian suka atau enggak, tapi ya.. Semoga aja kalian bisa suka. Ohya jadi cerita ini tuh menceritakan tentang psikopat yaitu Jeno[dom], dan polisi yaitu Mark[polisi]. Oye guys nih cerita ada yang �...