Halo nama ku Aura, Umur ku 17 tahun, dan aku kelas 2 SMA, Ibu dan ayah ku sudah meninggal, dan Aku tidak tahu apakah aku mempunyai saudara karena aku dari kecil sudah Dirawat sama bibi dan paman ku, jadi aku tidak tahu apakah aku mempunyai saudara apakah aku tidak mempunyai saudara. Dan aku mempunyai kakak kelas yang suka mengganggu ku kakak kelas ku ada 4 yang suka mengganggu ku.
Halo Nama ku Dimas, Umur ku 17 tahun, aku kelas 2 SMA, dan aku satu kelas dengan Aura, Aku diam-diam menyukai Aura, tetapi Aura tidak tahu bahwa aku menyukai nya secara diam-diam, karena aku suka dianggap cupu dengan satu kelas ku, jadi aku takut mengungkapkan cinta ku, karena pasti aku di ejek sama teman-teman kelas ku karena aku cupu, dan aku tidak pantas mempunyai cewek seperti Aura, aura cantik sedangkan aku cowok cupu.
Halo nama ku Arga, Umur ku 18 tahun, dan aku kelas 3 SMA, dan aku mempunyai tiga teman, dan aku adalah kakak kelas aura dan aku lah yang sering mengganggu aura setiap pulang sekolah atau pun Bel istirahat kita berempat selalu mengganggu aura.
********
Halo guys Ini cerita Baru ku, Maaf ya kalau jelek kalau kalian mau lihat foto pemain nya lihat di cast ya, jangan lupa vote aku ya, biar aku tambah semangat bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
10 ronde 18+
Short Storyingat ya cerita ini khusus 18+ anak kecil jangan baca dosa tanggung sendiri