Dengan gagahnya Cedric turun dari mobil tanpa mengalihkan sepasang netranya dari kedua insan di hadapannya.
Charlotta sedikit berkeringat dingin melihat raut wajah dari ayah Verena yang tak bersahabat, bahkan Felix melayangkan tatapan kontradiktif terhadapnya.
"Apa yang anda lakukan di sini tuan Felix Zekalion!?" Kalimat Cedric yang mengudara di antara ketiganya.
Terasa sebuah persaingan yang sengit dalam perbincangan mereka, rasanya Charlotta semakin menegang saat Felix menjawab pertanyaan pria Peterson.
Dengan senyuman tanpa beban, walau Cedric bagai harimau yang menyudutkannya, Felix masih bisa santai "saya tak sengaja bertemu dengan gadis ini, karena saya mengingat jika ia adalah pengasuh putri anda, lalu sekalian saya berikan tumpangan"
"Hanya itu!?"
"Ah sebenarnya saya sempat ragu, ternyata benar" sahut Felix dengan santai hingga membuat Charlotta dan Cedric mengkerutkan keningnya.
"Benar apa ya!?" Tanya Cedric yang mulai tertarik akan ucapan Felix.
"Ternyata benar jika gadis ini adalah perawat saya beberapa tahun yang tau" Ucap Felix merasa puas, Seketika Charlotta terlonjak dan menundukkan wajahnya saat Cedric melayangkan tatapan penuh pertanyaan.
"Kalau begitu saya pamit pulang" ijin Felix pada keduanya.
Setelah melajukan mobilnya pergi meninggalkan area kediaman Peterson, felix menyunggingkan sudut bibirnya ketika menatap Cedric dan Charlotta dari kaca spion mobil.
Cedric melangkah masuk ke dalam tanpa ada suara apapun, Charlotta yakin jika pria itu marah terhadapnya. Charlotta menyusul masuk dan menuju kamarnya untuk menghindari Cedric.
sebagai pengasuh Verena, Charlotta hanya melakukan tugasnya untuk membantu gadis kecil itu. Walaupun Verena berlaku layaknya seorang anak dan menganggap Charlotta ibunya, namun Charlotta tetaplah pengasuh yang bekerja untuk keluarga Peterson dalam sebuah ikatan kontrak kerja saat ia awal pertama datang bersama Edmund.
"Sudah selesai" ucap Charlotta yang baru menata rambut Verena untuk turun makan malam bersama sang ayah.
Verena lalu menggenggam tangan Charlotta "Ayo mom kita turun, Daddy pasti sudah menunggu"
"Tidak sayang, aku sedang tak berselara untuk makan, kau saja yang turun" sahutnya lembut.
"Mommy sakit?"
"Mommy sehat, hanya saja mommy masih merasa kenyang"
"Baiklah, aku turun dulu"
Dengan langkah riang khas gadis kecil, Verena menghampiri Cedric di meja makan yang sedang menunggunya.
"Maaf membuat Daddy menunggu, hehee"
"Its okay sayang" sahut Cedric ramah, dan ia tak melihat keberadaan Charlotta bersama Verena. "Di mana mommy?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FELIX ZEKALION✓
Fanfic𝐓𝐀𝐌𝐀𝐓 Setelah Felix mendapat musibah yang membuatnya lumpuh sementara, dan harus melakukan apapun dengan mendapatkan bantuan dari seseorang ketika melakukan hal apapun. Charlotta gadis lugu yg harus bekerja karena ayahnya yang memaksanya, mau t...