Part One

46 0 0
                                    

Halo semua. Gue cuma pelajar SMA tapi bisa ngebantu dalam urusan asmara. Apa iya? 🤔, hal terpenting  adalah usaha jadi mari lakukan bersama. Jangan lewatkan kesempatan berharga karena 50 pasangan telah berhasil jatuh cinta. Tertarik untuk mencoba? Jangan lupa hubungi nomor 085xxxxxx02 🙏semoga kisah kasih anda berakhir bahagia.

"Zaaaa..."
"Ni masih pagi. Ga usah ke kenceng teriaknya !!! 😑
"Ada seseorang yang disuka,"
"Sudah ku duga. Pasti Anya,"
"Bukan dia,"
"Ihhh... Kenapa? Dia kan cantik, pinter dan kaya,"
"Perasaan itu ga boleh dipaksa. Lagipula gue demennya sama pria,"
"Elo tuh captain basket paling sempurna. Bisa ngedapetin semua wanita. Please, jangan keterlaluan kalo becanda!!!"
"Serius. Karena dia seh, gue nolak si Anya,"
"Gilaaaaa!!! Ayo temui ketua. Elo harus minta maaf dan bilang mau jadi pacarnya,"
"Sekali ga tetap ga!!!" Tegas si ganteng atletis yang keras kepala
"Okay!!! Kasih tahu siapa pihak ketiga!!! Berani-beraninya ngerusak cinta sejati diantara kalian berdua!! 😠😠😠
"Namanya Reza Nugraha😍,"
"Whattt???Udah gatel... Idenditasnya niru saya. Bikin kesel aja!!!"🤬🤬🤬
"Memendam rasa sejak lama. Za, elo mau ga jadi kekasih gua?"
Bingung harus berkata apa. Diriku bercita cita punya cewek yang imut tapi seksi badannya. Kira kira kek pemain bokep jepang gitulah ya tapi  sahabat justru nembak tiba-tiba.
"Butuh jawaban sekarang juga!!!"
"Jeffri Nicholas.... Berhenti disana!!!" 😢😢😢
"Pasti bingung membedakan, ini mimpi atau nyata. Cukup katakan iya dan gue akan bikin hidup baby bahagia,"
Astaga, astaga, astaga... Siswa terkeren menatap mesra lalu mencium bibir tanpa aba-aba...
Eh...pembaca... Gue harus gimana??? 😭😭😭

We Couldnt Be Friend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang