24

137 3 0
                                    

/Sudah 3 minggu yn menguruskan reservasi yang ditugaskan untuk nya, hasil kerja nya memuaskan dan dipuji oleh pihak atasan.

/Jungkook? yn sudah mengelakkan diri daripada bertemu dengan nya sepanjang 3 minggu ini, setelah ia berhasil mengeluarkan jungkook dari apart nya, yn segera menukar kata sandi pintu dan tidak memperbolehkan jungkook untuk masuk.

/Pintu apart nya sempat digedor beberapa kali, serasa ingin roboh karna jungkook menendang nya, ia juga sering berteriak untuk yn membuka pintu untuk ia masuk ke dalam.

/Setiap kali yn ingin ke kantor, ia perlu menutupi tubuhnya menggunakan jas panjang dan bergegas pergi.

/Kehadiran jungkook sedikit menakutkan, ia tidak berpuas hati jika yn dekat dengan pria lain walaupun ia nya hanya pengantar makanan!

+

"Yn?"

/Lamunan yn buyar ketika melihat atasan nya berada di hadapan meja kerja nya.

"A-ah sajang nim, nee?" -yn

"Ckckck kenapa kau keliatan gugup seperti itu? santai yn"

"Apa kau tidak mau pulang? jam kerja mu sudah berakhir 20 menit yang lalu"

"Hah?" -yn

/Yn meliat jam yang melingkari tangan nya.

"Ah, aku tidak menyadari nya, mian sajang nim, aku pulang sekarang" -yn

"Hm, kalau begitu aku akan mengantar mu"

"Eitss, tidak perlu repot, aku bisa pulang berjalan sendiri" -yn

"Itu akan memenatkan mu yn"

"Ani, aku sudah terbiasa dengan nya, sekalian aku ingin menghirup udara segar" -yn

"Baiklah, aku akan mengekori mu dari belakang, khawatir jika ada apa apa yang berlaku pada mu nanti"

+

"Oppa, jika kau lelah maju saja. aku juga tidak menyuruhmu untuk mengikuti ku pagi ini, aku masih ingin menghirup udara nyaman" -yn

"Aku tidak akan pergi jika kau tidak ikut bersama ku" -jungkook

+







"Astagaa, aku jadi terimbas masa lalu" -batin yn

"Tidak perlu sajang nim" -yn

"Yah, kalau begitu ikut saja"

/Atasan yn menarik tangan yn untuk bersama dengan nya menuju ke lot parkir mobil.

"S-sajang nim, apa ini tidak masalah? bagaimana jika ada karyawan lain melihat kita?" -yn

/Ucapan yn menghentikan langkah mereka berdua.

"Jangan khawatir yn, aku hanya mengantar mu pulang"

/Ia membuka kan pintu mobil untuk yn.

"Silahkan masuk"

"Ah, makasih sajangnim" -yn

"Kita berada di luar kantor yn, jadi panggil aku seokjin" - seokjin

"Ini akan terdengar canggung" -yn

"Ayo, panggil saja" -seokjin

"B-baik, seokjin" -yn

/Seokjin mengemudikan mobil nya dan menuju ke apart mu, kalian mengobrol sehingga menghasilkan beberapa tawaan, tapi bagi yn, ini merasa asing karna ia harus memanggil atasan nya dengan panggilan nama.

+









/Seokjin memarkir kan mobil nya di halaman apart yn.

"Cah, sudah sampai" -seokjin

NOT MY MISTAKE ( COMPLETE ✓ )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang