bab 8. gledekk✓

209 11 0
                                    

~happy reading~

Seorang gadis kini sedang berada di kamar nya Dengan sebuah novel yang berada di tangan nya.

Alexa berinisiatif untuk memasak untuk Alan dia pun berlalu turun ke lantai bawah.

Tomboy Tomboy begini Alexa sangat pandai dalam hal dapur.

ingat kan? saat papa Alexa berkata bahwa Alexa adalah seorang anak yang mandiri?.

setibanya di lantai dasar, dia pun berlalu menuju dapur. lagi lagi dia terpana akan dapur yang begitu luas dan bersih.

"ini kalau jadi arena balap pun jadi." gumam Alexa.

"bisa rusak dapur gue." ujar seseorang dari balik pintu dapur membuat Alexa sedikit tersentak kaget.

"eh, bajingan!!." sentak Alexa kaget.

"stt, gue gak suka cewek yang mulutnya kasar." kata Alan sambil menaruh jari telunjuk nya tepat di bibir Alexa.

"ck singkirin tangan Lo!. gue mau masak." kata Alexa sedikit salting akibat perbuatan dari Alan, lalu menepis tangan milik nya.

tak luput dari pandangan mata Alan, dia tengah asik melihat wanita itu yang sedang memasak dengan sangat lincah.

"bisa juga ternyata Lo masak."celutuk Alan membuat aktifitas Alexa sempat tertunda sedikit.

"bisa lah, apasih yang Alexa gak bisa." kata Alexa dengan sangat bangga pada dirinya sendiri.

setelah beberapa menit akhirnya, masakan Alexa pun telah jadi. kali ini membuat sebuah ayam goreng beserta nasi goreng.

setelahnya dia pun menghidangkan nasi beserta ayam goreng di atas meja makan.

lalu keduanya pun mulai menyantap makanan itu dengan hikmat.

***
setelah acara makan siang selesai Alexa pun kini tengah berada di ruang tamu seorang diri.

dirinya hanya di temani oleh tv yang memberikan siaran, namun Alexa sangat bosan akan itu.

"Huff, gue ngapain yahh bosen banget deh." Kata Alexa lalu mematikan tv tersebut.

"Alan mana ya?, kok dari tadi gak nampak batang dan tai hidung nya?." gumam Alexa pada dirinya sendiri.

dia pun memutuskan untuk naik ke lantai 3, tujuannya untuk ke kamar milik Alan.

setelahnya dia pun tiba di depan pintu kamar pria itu, tanpa babibu dia langsung membuka pintu tersebut.

Ceklek

Sekali lagi di terkejut dengan betapa besar nya kamar Alan, dengan aroma khas alan tercium di kamar tersebut

"Astaga naga, ini kamar atau istana besar dan luas banget."kata Alexa sangat terpana.

dia pun berjalan masuk ke dalam kamar tersebut. dia melihat sebuah pintu balkon terbuka dia pikir pasti Alan tengah berada di sana.

dia pun kembali berjalan menuju balkon dan betul saja dugaan nya, dia melihat alan yang tengah duduk di sana sambil memejamkan kan mata miliknya.

"Lo ngapain di situ." Kata Alan dengan suara datar membuat Alexa tersadar.

"eh." kaget alexa.

"ngapain Lo?." tanya Alan lalu berdiri dari duduknya.

"gue gak ngapa ngapain kok, tadi gue bosen aja di bawa makanya gue nyamperin Lo."tutur Alexa jujur sambil menatap mata milik Alan yang tajam.

"keluar." kata Alan dengan dingin.

ALANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang