Freen yang tidak merasakan payudara Becky pun melihat ke arah Becky sambil bertanya kenapa Becky... Ucap freen
Ck.. aku bilang pelan-pelan kamu tau gak rasa nya sakit ucap Becky yang ingin memasukkan payudaranya kedalam pakai nya.. yang membuat freen ingin menangis..be..Becky jangan di masukin aku masih mau Beccckyy.. rengek freen dengan mata yang berkaca-kaca
Becky yang melihat istrinya ingin menangis pun memberi nasehat.... Kamu boleh nyusu tapi jangan hisap terlalu kuat itu sakit... Ucap Becky dengan lembut,freen hanya mengangguk kan kepala nya sambil menyuruh Becky kembali rebahan menghadap ke arah nya dan kembali menghisap payudara Becky dengan pelan karna dia tidak mau Becky marah kepada nya.
"Becky yang melihat freen menyusu hanya tersenyum dan mengelus punggung freen yang masih asik menghisap payudaranya dengan mata terpejam...
"Freen panggil Becky dan freen menghentikan hisapannya dan melihat ke arah Becky..
"Hmm panggil freen sambil memegang payudara Becky yang satu nya...
"Kamu kalau mengantuk tidur ya ucap Becky..
Tapi.. aku masih mau menyusu Beccckyy ucap freen.. iya kamu menyusu sambil tidur ya ucap Becky berkata lembut.. freen hanya mengangguk kan kepala nya sambil kembali menyusu ke payudara Becky sambil memejamkan mata nya dengan meremas sebelah payudara Becky dengan pelanHmm suara hisapan freen pada payudara Becky.. Becky yang merasa kan kalau freen tidak terlalu kuat menghisap payudara nya pun menoleh ke bawah melihat freen tidur yang masih menghisap payudara nya.. Becky hanya bisa terkekeh melihat freen menyusu seperti anak bayi... Karna mengantuk Becky pun tertidur...
Malam hari nya freen pun terbangun karna merasa lapar,freen membuka mata nya dan masih merasakan kalau dia masih menyusu pada Becky pun kembali menghisap payudara Becky dengan lembut,Becky yang merasakan ada pergerakan di bawah sana pun membuka mata nya dan melihat ke arah freen yan masih menghisap payudara nya.becky yang merasakan ngilu di puting payudara nya pun menyuruh freen melepaskan nya, freen yang di suruh melepaskan payudara Becky pun menggeleng kan kepala pertanda tidak mau.
Freen ~sss lepas ya sakit freen ucap Becky freen masih menggeleng pertanda tidak mau.
Yang membuat Becky menghela nafas nya dengan perlahan.freen pun melepaskan payudara Becky dari mulut nya dengan perasaan kecewa.becky yang melihat freen terpaksa melepaskan nya pun menyuruh freen menghisap yang di sebelahnya
"Kalau kamu masih mau kamu boleh menghisap yang sebelahnya sayang karna yang ini sudah ngilu karna kamu menghisap nya dari tadi siang sayang.. ucap Becky freen pun kembali menghisap payudara Becky dengan kuat membuat Becky terkekeh karna freen tidak bosan menghisap payudara nya karna tidak air.. nya sama sekali.. 10 menit berlalu Becky melihat freen kembali tertidur pun melepas payudara nya dari mulut freen dengan pelan.. Becky bernafas lega karna freen tidak terusik.
Becky pun pergi ke kamar mandi untuk mandi karna jam sudah menunjukkan pukul 8 malam, selesai mandi Becky pun membangun kan freen yang masih betah tiduran,Becky terkekeh karna melihat mulut freen seperti orang yang masih menyusu.. pun hanya menggeleng kan kepala nya karna gemes.
Udah dulu ya gue mau tidur huaa🥱🥱
Ngantuk cokk
Jangan lupa vote and komen ya 🙏🙏
Maaf kalau ada typoSelamat puasa
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad girl kesayangan dosen
Short StoryMenceritakan seorang dosen yang telah menikah dengan murid nya sendiri.. Baca aja kalau kamu minat