Terlihat kini Taeyong dan Ten tengah duduk di ruangannya yang mana itu sangat tak nyaman bagi Ten.pasalnya Taeyong selalu menanyakan sesuatu yang sialnya tak bisa dia bohongi lagi.
Ten akan selalu menjawab jujur setiap pertanyaan Taeyong meskipun di hatinya me ganjal sesuatu yang tak nyaman...
"Ten kau kenal Choi Siwon".ucap Taeyong tiba-tiba..
"iya aku kenal kenapa."
"kau tau kan aku memiliki mata-mata di kediaman Choi."
"iya lalu."
"Siwon tidak tau menau tentang kejadian 20 tahun yang lalu.dia sama sekali tidak terlibat".ucap Taeyong.
"benarkah lalu."
"kau tau siwon memiliki adik tiri yang bernama Kim Jongin."
"apa..."kaget Ten.
"kim Jongin yang menyatakan cintanya dulu padamu".ucap Ten terkejut dan menatap Taeyong dengan penasaran.
"iya dia.Jaehyun mengatakan padaku jika dia lah pelakunya tapi dia harus mencari tau lebih dulu...
"Siwon kaka tiri Jongin..."ucap Ten.
"iya aku juga berpikir dia lah pelakunya karna dia tak terima karna aku menolak Cintanya dulu.dan boleh aku katakan sesuatu ini mungkin akan membuat mu tak percaya tapi aku harap kau bisa memikirkannya dengan kepala dingin ya..."ucap Taeyong...
"apa itu Yong apa sangat penting.
"iya ini penting.ini tentang anakmu Yong kemungkinan anakmu dan Johnny masih hidup dan dia ada di keluarga Choi itu".ucap Taeyong yang mana langsung membuat Ten terkejut dan juga langsung berdiri.
"kau bicara apa Yong.anakku masih hidup."
iya Ten aku curiga akan sesuatu dan itu yang mengusikku dari tadi..."
"bertahun-tahun aku berusaha melupakan kejadian kelam itu Yong tolong jangan mebuat harapan itu muncul kembali."ucap Ten.
"Ten aku bukan mebuatmu mengingat kejadian itu tapi apa salahnya jika kau mencari tau tentang anak itu.dan ini fotonya".ucap Taeyong menyerahkan selembar foto Haechan ke arah Ten.
Ten terdiam melihat foto nanja manis yang ada di selembaran kertas yang di perlihatkan oleh Taeyong.
jantungnya berdetak kencang kala melihat wajah manis Haechan ada rasa tenang dan juga rindu.
Ten menatap Taeyong dengan diam.
"Yong anak ini."
"iya kau harus cari tau tentang dia karna setauku dia adalah anak angkat dari tuan Choi."
"pasti Yong aku akan mencari tau tentang anak ini".ucap Ten.
"aku siap membantumu Ten".ucap Taeyong...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Bos ( Jaeyong,Markhyuck,Nomin )!ongoing
Actionkesalah fahaman yang terterjadi di keluaega jung mebuat perpecahan antara taeyong dan jaehyun..... "Kau pembunuh... " "Tidak kau salah faham..." "Mulai dari sekarang kau maupun aku tidak memiliki hubungan apapun lagi dan mark akan ikut denganku..." ...