7.kecelakaan

3.2K 136 0
                                    

Ke esokan harinya,semua anak2 yang tampil di rcti berkumpul buat GR,kecuali paul dan rony,entah kemana sidua sejoli itu sampai 1 jam latihan mereka belum kelihatan batang hidungnya.

Ada yang tau paul rony kemana gak?tanya papto pada anak2nya.

Udah dihubungi dari tadi tapi gak ada yang bisa papto,paling molor mereka."jawab nayl selaku dia laki2 satu2nya yang latihan.

Mereka kemana ya,gak biasanya mereka telat buat GR,apalagi paul tu kalau rony udah gak kaget,telat emang kebiasaannya."ucap papto sambil mencoba menghubungi keduanya.

Sedangkan yang lain tetap fokus latihan,biar paul dan rony menyusul,kalau menunggu mereka bisa2 gak ada yang latihan."itu tutur papto.

****

Sampai akhirnya sekitar 30 menit berlalu,paul dateng dengan rony tapi dalam keadaan rony yang sudah di papah dan ada sedikit perban di kepalanya.

Loh,ron lo kenapa?kok bisa kayak gini?tanya nayl dengan panik.

yang cewek2 pun langsung menghampiri paul dan rony.

Nanti gw ceritain ya,sekarang kita bawa rony kebelakang dulu,gak mungkin kita cerita sambil berdiri kan."ucap paul.

FLASBACK.

Diperjalanan menuju studio rcti,rony melajukan montornya dengan kecepatan tinggi karna sudah telat 10 menitan.

Tanpa dia sadari dari arah kirinya,ada montor yang melaju sama cepatnya.

BRAK

Terjadilah benturan keras,rony yang menghindarinya pun,menabrak trotoar jalan,sedangkan montor satunya berjalan terus tanpa merasa bersalah apapun.

Rony tak memikirkan akan hal itu,yang dipikirnya hanyalah sampek studio dengan cepat,lalu dia menghubungi powl untuk meminta bantuan karna gak mungkin dia membawa montornya yang lumayan kerusakannya parah.

📞 Powl bule eror.

Halo,ada apa ron,gw dijalan ini"teriak powl dari sambungan telfon.

Kesini powl,gue kecelakaan jangan ngabarin yang lain dlu,lo kesini cepet "jawab rony.

Lo kalau mau ngeprank jangan sekarang anjing,gw telat ke studionya cok.

Gw gak bercanda,ke jalan mawar cepet"telefon terputus.

Akhirnya powl yang bimbang dengan keadaaan rony disisi lain dia gak sepenuhnya percaya karna rony yang dia tau tukang boong dan sering bercanda.

Sesampainya sijalan mawar,betapa kagetnya powl yang melihat montor rony berantakan dipinggir jalan.

Anjirt,itu kan montornya rony,tanpa basa basi powl menghampiri tukang becak yang mangkal disebelah montor rony.

Pak yang punya montor ini kemana ya?tanya powl karna fikiran dia udah kemana2.

Owh diklinik depan ini mas,tadi dibantu warga karna korbannya gak bisa jalan."jawab kang becak.

Powl langsung menghampiri sahabatnya itu.

Ya tuhan rony,gw kira lo udah gak ada,lihat kondisi montor lo begitu tadi.

Mulutnya powl,gw pusing ini cok,

Ya udah sekarang lo istirahat aja,biar gw yang ngijinin ke papto nanti masalah ini.

Gak bisa powl,gue mau GR juga,ini acara besar powl gak enak sama yang lain juga

Ron,gw tau lo gak enak sama papto tapi keadaan lo gak mungkin tampil kayak gini ronyyyyyyy.

Udah bacot,sekarang ayok ke studio baru telat 1 jam setengah ini.

HIDUP ITU PILIHAN BUKAN TAKDIR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang