RESMI DIHAPUS 01 APRIL 2024

8K 271 288
                                    

Halo, ini mommy, penulis cerita My Wedding ^^

Malam ini mom ingin memberitahukan sesuatu, yang cukup penting bagi pembaca My Wedding. Sebetulnya ini adalah keputusan yang mom tahan-tahan dari lama:

My Wedding resmi mom hapus mulai 01 April 2024

Hal ini bukan karena mom mau tutup akun, tapi karena ceritanya sudah tidak relevan lagi dibaca pada tahun ini. Cerita My Wedding vibesnya khas wattpad-wattpad viral tahun 2019an, sedangkan ini sudah tahun 2024. Tak heran ceritanya agak menggelikan bagi yang bukan pembaca dari tahun 2019.

Mom lihat komentar kurang mengenakan mulai kembali bermunculan, padahal mom tidak sekalipun mempromosikan ceritanya lagi, tapi entah kenapa pembacanya naik akhir-akhir ini.

Maaf ya, mom kecewa dengan cuitannya. Padahal di awal chapter mom sudah bilang inilah cerita pertama mom dan mom harap untuk dimaklumi, tapi mungkin ada yang tidak baca atau lupa baca, sehingga mom dan My Wedding kembali dapat komen ejekan. Bukan mom tidak kuat, tapi untuk komen yang sama yang kesekian ribunya, mom cukup sedih dan kecewa.

Mom rasa, 'hiks' itu tidak terlalu menggelikan. Mom pun kalau menangis mungkin juga terisak demikian, mungkin mom terlalu lebay menuliskannya, sehingga mom diejek sana sini? Hihi.

'Hiks' tersebut vibesnya cerita wattpad 2019, seiring waktu jadi agak geli dibaca ya? Maaf ya sayang. Mom tak mampu lagi untuk revisi semuanya, karena ceritanya panjang dan mom tak punya waktu. Jadi mom putuskan tarik ceritanya demi kebaikan mom.

Mommy juga punya hak atas cerita dan harga diri cerita tersebut. Mom menyayangi My Wedding, baik segala kekurangan dan kelebihan, karena inilah cerita yang mampu mom tulis diusia 16-17 tahun. Maka mom minta maaf sekali lagi, nasib My Wedding ternyata lebih parah dari Love In The Marriage.

Mom persilahkan kalian baca sepuasnya dua hari ini sebelum ceritanya mom tarik habis. Terima kasih..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
🎉 Kamu telah selesai membaca My Wedding✔ [TELAH TERBIT, PART DIHAPUS] 🎉
My Wedding✔ [TELAH TERBIT, PART DIHAPUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang