[26] • Asrama Baru⚜️

134 11 4
                                    

Minimal, Vote lah!

HAPPY READING:)
__________________________

HAPPY READING:) __________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lima sekawan, mengikuti Jul dari belakang. Mereka berjalan menuju ke asrama, di mana para siswa resmi tinggal. Saat mulai memasuki area asrama, mata kelima remaja sangat takjub, melihat pemandangan disekitar Asrama. Terlihat seperti kota kecil, diujung sekolah. Gedung asrama yang teridiri dari tiga lantai itu, terlihat berbaris seperti pemandangan kota. Apalagi, aspal diantara gedung ke gedung, menambah kesal kota pada area Asmara. Kelima remaja itu belum pernah ke tempat ini. Ini adalah pertama kalinya mereka memasuki area Asrama.

Mereka berhenti didepan mini
market, milik S.Y.G HIGH SCHOOL. Kelima remaja, kembali takjub saat melihat ada sebuah mini market, di tengah-tengah asrama. Tidak pernah terbesit dalam pikiran mereka, tentang mini market di sekolah. Mini market itu, merupakan pembatas antara asrama Putra dan putri. Sebelum masuk kedalam asrama putra dan putri, terdapat gerbang besar yang dijaga oleh satu petugas keamanan, masing-masing gerbang.

"Saya, akan mengantar para gadis-gadis terlebih dahulu, dan menunjukkan kamar kalian. Dan untuk para laki-laki, kalian tunggu dulu disini, nanti saya kmebali. Sebelum masuk, saya akan memberikan sedikit penjelasan, mengenai peraturan di area Asrama."

Kelima remaja, hanya terdiam sambil menyimak semua penjelasan Jul, tentang praturan di area Asrama.

~•~

!Peraturan Asrama!

1.) tidak satupun siswa laki-laki yang boleh masuk kedalam asrama putri. Begitu pula sebaliknya, tidak ada satupun siswi yang boleh masuk ke area asrama putra.

2.) Siswa laki-laki dan perempuan, tidak boleh bertemu secara diam-diam, saat jam asrama dimulai. Jika mereka ketahuan bertemu diam-diam, maka mereka akan mendapatkan hukuman dari pihak sekolah.

3.) Jam Asrama dimulai pukul 19:00. Seluruh siswa tidak boleh keluar asrama diatas waktu yang telah ditentukan. Jika masih ada siswa atau siswi yang keluar dari asrama, di atas waktu yang telah ditentukan, maka mereka akan mendapatkan hukuman.

!Peringatan Asrama!

• Seluruh tempat, terdapat CCTV.
• Seluruh tempat, selalu ada guru yang memantau.
• Setiap pukul 19:30, guru yang bertugas memantau, akan mengabsen siswa di setiap asrama.

~•~

"Itu saja?" tanya Leoni, setelah mendengar penjelasan Jul, tentang praturan Asrama.

"Tidak. Masih banyak yang lain. Nanti kalian baca sendiri saja di papan visi dan misi yang ada di area Asrama. Saya hanya menjelaskan sedikit peraturan yang menurut saya sangat penting."

"Baiklah, gadis-gadis ikut saya." Ketiga remaja itupun, langsung mengikuti Jul dari belakang. Mereka mulai memasuki area asrama putri.

Di area asrama putri, tak kalah indahnya seperti diluar. Gedung-gedung asrama diarea putri, berwarna putih, begitu pula dengan asrama putra. Ratina tidak sengaja melihat sekumpulan tujuh orang perempuan, didekat tempat sampah. Orang-orang itu, terlihat mengelilingi sesuatu, yang Ratina tidak ketahui. Ia juga mengacuhkan hal itu. Ia tidak peduli, dengan apa yang sedang dilakukan oleh sekumpulan perempuan itu.

Go Back In Time Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang