Pijaran merah berwarna kemerahan di langit Ibukota Kerajaan sangat mencolok. Fenomena itu membuat langit terlihat sangat tinggi dan luas.
Malam tiba.
Karena Lin Yuan telah memutuskan untuk berangkat dan tidak berniat tinggal lebih lama lagi di Bukit Leaning Moon, dia kemudian pergi ke dalam Istana Radiant Moon untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Masternya, Permaisuri Bulan.
Dia kemudian meninggalkan paviliun. Mother of Bloodbath yang terbaring di atap segera membuka matanya dan melompat ke spirit box berbentuk bros daun di dadanya. Ia kemudian terus terbaring tak bergerak melanjutkan meditasi untuk memahami wawasan baru tentang Law Rune.
Ketika Lin Yuan sampai di bagian dalam Istana Radiant Moon, dan Permaisuri Bulan melihat Lin Yuan datang, matanya berbinar saat dia bertanya, "Kamu telah mengasingkan diri selama dua bulan. Apakah kamu mendapatkan sesuatu yang baik dari proses kultivasi itu?"
Lin Yuan menyentuh bagian belakang kepalanya dan tersenyum cerah, memperlihatkan gigi putih dan aura mudanya yang ceria. "Aku mendapatkan keuntungan yang lumayan dari pengasingan ini."
Bagi Lin Yuan, yang telah berhasil meningkatkan kualitas lima Fey kontraknya dari Epic ke Legend dan kemudian mendapatkan Fey Fantasy Breed pertamanya selama masa pengasingan ini, hal itu dianggapnya sebagai panen yang lumayan besar dan penting.
Setelah mendengar itu, Permaisuri Bulan mengangguk sambil tersenyum. Dia selalu menghargai karakter Lin Yuan, tetapi dia tidak menyangka muridnya ini akan bekerja keras dalam kultivasinya selama masa pengasingan. Saat ini, hanya sedikit saja remaja yang akan menghabiskan lebih dari dua bulan dalam pengasingan tanpa keluar rumah sama sekali.
Sejak Permaisuri Bulan mengambil Lin Yuan sebagai muridnya, dia tidak pernah menanyakan kemajuan sang murid sebagai Master Kreator dan spirit qi profesional, selain mengajarinya pengetahuan yang sesuai. Dia merasa bahwa seseorang harus mengandalkan kesadaran dirinya sendiri untuk berkultivasi. Di sisi lain, ia juga tidak ingin menekan muridnya, hingga akhirnya tidak pernah menanyakan hal itu pada Lin Yuan.
Karena Permaisuri Bulan tidak bertanya, Lin Yuan juga tidak pernah memberitahu Masternya tentang kemajuan yang diperolehnya. Terlepas dari apakah dia sudah memiliki tiga Willpower Runes sebelumnya atau fakta bahwa Jasmine Lily telah berevolusi menjadi Fantasy Breed di grade Bronze, Permaisuri Bulan adalah Gurunya. Jika beliau bertanya kepadanya tentang hal itu, dia secara alami akan memberitahunya tanpa menyembunyikan apapun.
Namun, Masternya ternyata tidak pernah menanyakan hal itu kepadanya. Karena Lin Yuan seorang introvert, dia juga tidak mengambil inisiatif untuk memberitahu. Lin Yuan bisa mengetahui dan mengukur kemampuannya sendiri. Kemampuannya kini masih sangat terbatas dan bukan sesuatu untuk dipamerkan.
Jika orang lain memiliki keterampilan seperti Lin Yuan, mereka mungkin sudah mengumumkannya pada orang lain. Dia selalu takut jika dia terlalu banyak menunjukkan dirinya, pepatah 'Orang yang luar biasa akan menarik banyak kecemburuan dan kritik' akan berlaku pada dirinya.
Tapi sekarang, dengan Permaisuri Bulan sebagai Masternya, Lin Yuan tidak perlu mengkhawatirkan hal ini. Tidak peduli seberapa kuat anginnya, dengan hadirnya Permaisuri Bulan, pohon kecil yang tinggi dan lurus seperti Lin Yuan tidak akan terpengaruh sama sekali. Terlebih lagi, Mother of Bloodbath, Fey Suzerain/Myth I selalu mengikutinya. Jika ada yang berani melakukan apapun pada Lin Yuan, mereka harus mengkhawatirkan diri mereka sendiri terlebih dahulu.
Setelah beberapa saat berbasa - basi, Lin Yuan memberi tahu Permaisuri Bulan mengapa dia ada disana. Setelah mendengar kata - katanya, Permaisuri Bulan mengangkat tangannya dan menyerahkan aksesori berbentuk kumbang berwarna coklat tua dengan peniti di bagian belakang. Kelihatannya aksesori Itu bisa dipakai.
Sekilas, Lin Yuan mengenali bahwa aksesori berbentuk kumbang itu adalah spirit box Fey grade Diamond. Kotak penyimpanan Fey berbentuk kumbang ini berwarna coklat tua dengan beberapa pola hijau tua di atasnya dan terlihat aneh. Tampilannya tidak sebagus spirit box Diamond berbentuk daun yang diberikan pada Lin Yuan sebelumnya.
Lin Yuan mengambil spirit box Diamond berbentuk kumbang aneh ini dan mendengar Permaisuri Bulan berkata, "Kotak penyimpanan Fey grade Diamond ini berisi semua kekayaan yang telah dikumpulkan Cheng Wu selama bertahun - tahun sebagai Master Kreator rank-4 tertinggi. Dia telah menyerangmu sebelumnya, jadi ambillah barang - barang dalam kotak spirit box ini sebagai kompensasi untuk membantumu pulih dari trauma yang ditimbulkan karena serangannya."
Lin Yuan melihat tatapan prihatin Permaisuri Bulan dan tidak menolaknya. Dia menyimpan spirit box Fey Diamond berbentuk kumbang ini. Saat menyimpannya, dia sambil lalu melihat isi spirit box Diamond itu. Dia menemukan bahwa alih - alih kotak itu berisi bahan spiritual yang tidak diketahui, ternyata ada sejumlah besar dolar Radiance didalamnya.
Lin Yuan selama ini telah menggunakan kartu Star Web Card untuk mentransfer uang, jadi meskipun dia tahu seperti apa dolar Radiance, dia tidak pernah melihat langsung fisik uang tersebut. Ketika dia melihat ke dalam spirit box Diamond ini, dollar Radiance seukuran tutup botol seperti kancing berwarna kuning amber menumpuk seperti gunung kecil.
Lin Yuan kaget melihat pemandangan itu. Dia tidak tahu berapa banyak dollar Radiance yang ada di dalamnya, tetapi nampaknya jumlah kekayaan Master Kreator rank-4 tertinggi benar - benar tidak bisa diremehkan.
Setelah duduk beberapa saat, ketika Lin Yuan siap untuk mengucapkan selamat tinggal, dia mendengar Permaisuri Bulan berkata dengan lembut, "Jalanmu masih panjang di depan, dan dunia ini sangat luas. Terserah kamu untuk terbang ke tempat tertinggi, terjauh, dan terluas. Namun ingat, apapun yang terjadi, Master akan selalu menjadi pendukungmu."
Mendengar itu, perasaan diperhatikan muncul menghangat di lubuk hatinya. Lin Yuan telah terbiasa mandiri, tetapi perasaan ini membuatnya menghargai setiap momen bersama Permaisuri Bulan.
Setelah dengan khidmat memberi hormat layaknya seorang murid, dia kembali ke paviliunnya dan bersiap untuk berangkat pagi - pagi sekali. Lin Yuan masih memikirkan di mana dia harus membuka tokonya dan seberapa luas lahan yang akan dibeli. Berkat kekayaan Cheng Wu di dalam spirit box Fey Diamond ini, Lin Yuan kini memiliki lebih banyak pilihan untuk membuka tokonya tanpa mengkhawatirkan biaya yang harus dikeluarkan.
Sebagai seorang Kreator, meskipun ia memiliki kemampuan besar untuk menghasilkan uang, sebelumnya ia terkendala kekurangan modal. Namun kini, ia bisa melakukan apapun yang diinginkan tanpa dibatasi masalah uang karena dia telah punya modal.
...
Setelah Lin Yuan pergi, Cold Moon maju ke depan dan melihat Permaisuri Bulan sedang memperhatikan Lin Yuan pergi, jadi dia bertanya, "Apakah Tuan Putri mengkhawatirkan keselamatan Lin Yuan?"
Permaisuri Bulan menggelengkan kepalanya dan menuangkan secangkir teh sebelum dia menyesapnya dan menjawab, "Saya tidak khawatir. Saya hanya bangga dan sedikit enggan melihat muridku ingin menjelajahi dunia ini sendirian."
Mendengar itu, Cold Moon berkata dengan lembut, "Bukankah Tuan Putri telah menukar semua akumulasi kekayaan Cheng Wu menjadi dollar Radiance yang setara sehingga muridmu telah memiliki modal untuk menjelajahi dunia? Tuan Putri telah melalui banyak masalah untuk mengurus semua itu."
Permaisuri Bulan menggelengkan kepalanya dan tidak melanjutkan berbicara lebih jauh. Setelah menerima seorang murid, dia kemudian memahami tanggungjawab sebenarnya sebagai seorang Master. Menjaga kelanjutan hidup dan mewariskan ilmu bagi sang murid tidak pernah sesederhana melalui kata - kata saja. Meskipun mereka tidak memiliki hubungan darah, hubungan yang terjalin telah mencapai tingkat kekerabatan yang sangat dekat melalui hubungan guru - murid.
Saat itu, terdengar suara langkah kaki dari luar. Mystic Moon masuk dan membungkuk sebelum berkata, "Permaisuri Bulan, Cheng Wu telah menderita di Kolam Pembersih Dosa selama dua bulan dan baru saja meninggal. Kepala Garda Ye dan Penjara Besi dari Garda Spirit menanyakan apa yang harus mereka lakukan selanjutnya."
Permaisuri Bulan berdiri dan hendak pergi ke ruang penangkaran ketika dia menjawab dengan suara yang jelas dan dingin, "Dia sudah mati, jadi apa yang harus dilakukan? Biarkan mereka menanganinya sendiri. Setelah sinar bulanku menerpanya, dia mampu bertahan dua bulan di Kolam Pembersih Dosa. Namun bagaimana saya bisa melepaskannya begitu saja ketika dia ingin menyakiti muridku? Walaupun jika dia masih hidup di Kolam Pembersih Dosa, dia tidak akan lolos."
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasySatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...