Rafayel

4 0 0
                                    


(⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠) (⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠) (⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠) (⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠)

O3 || improve • 03/04
Legenda mengatakan bahwa Sirene bukanlah seorang wanita yang anggun, melainkan seorang duyung yang menawan dan tampan. Bertentangan dengan cerita di opera, dia bertemu dengan seorang wanita di pantai, tapi wanita itu mengambil ekornya dan memotong sisiknya. Di ambang kematian, Siren menyanyikan elegi yang menyedihkan. Pada akhirnya, wanita di tepi pantai itu meninggal dengan senyuman saat dia bernyanyi

O5 || improve • 05/10
Sirene kembali ke laut, percaya segalanya telah berakhir. Namun dia menemukan kerajaan bawah lautnya telah berubah menjadi reruntuhan yang berlumuran darah. Rakyatnya juga punya keduanya

04 || improve • 06/10
menghilang, berubah menjadi busa berdarah, atau diculik. Tanah airnya telah berubah menjadi kota yang sunyi dan sepi dalam semalam. Oh, dan nama kerajaan bawah laut ini- Lemuria.

04 || improve • 08/10
Ketika Siren kembali ke pantai... Bagaimana dia membalas dendam pada mereka yang bertanggung jawab atas kehancuran Lemuria?

05 || A one-man show • 01/06
Anak laki-laki itu duduk sendirian di tengah terumbu karang sambil menyenandungkan lembut "Siren's Ballad".

Ombak menyapu pantai, mewarnainya menjadi merah tua. Warnanya berpadu hampir mulus dengan matahari terbenam yang berdarah di kejauhan. Mereka yang menipunya sudah lama berlayar dengan kapal besar mereka sambil tertawa-tawa.

"Siren's Ballad" bukanlah lagu balas dendam.

Itu adalah elegi yang dinyanyikan untuk Lemuria.

05 || A one man show • 02/06
rambutnya.
Dia merasa seperti masih berada di bawah air. Tangisan sekarat rakyatnya bergema di telinganya, mendesis dan berderak seperti kaset rusak yang dihancurkan berkeping-keping. Sesuatu di dadanya melolong, mendesaknya untuk membuka mata dan membalas dendam.

Rafayel ingin berdiri.

Namun pada saat yang sama, tubuhnya terjerat oleh arus gelap. Dalam kegelapan, bayang-bayang orang-orang yang ia kuburkan secara pribadi muncul dan menyeretnya ke bawah, semakin rendah ke kedalaman

05 || A one-man show • 03/06
Air bak mandinya deras. Benar-benar. Berat.
Terbelah di antara berbagai kekuatan, seolah-olah dia terbelah dua.

"Jangan takut."
Di tengah kekacauan itu, Rafayel mendengar suara ibunya.

Dia ingat hari Sabtu lalu.
Dia mendorong kursi roda K keluar dari kamar rumah sakit, sampai ke pantai.

"Bertahanlah. Aku akan membawa semua orang pulang."

05 || A one-man show • 04/06
Tapi K menggelengkan kepalanya sambil melihat ke laut. "Aku tidak tahan lagi. Mereka mengambil sisikku dan mengambil darahku. Berkali-kali. Aku bukan lagi Lemurian."

Dokter memberi tahu dia secara pribadi bahwa K berada pada kondisi terakhirnya. Dia tidak yakin apa yang membuatnya bertahan dalam penderitaan seperti itu sampai sekarang.

Daratan dan langit tanpa batas pernah menjadi impian banyak orang Lemurian, namun mereka tidak dapat membayangkannya berubah menjadi mimpi buruk yang tiada akhir.

Lemurian yang tersisa juga muncul.

Mereka berjanji kepada K bahwa mereka akan melakukan itu

05 || A one-man show • 05/06
Upacara Seamoon, namun Rafayel masih merasa berat untuk melepaskannya.

Saat bulan mencapai titik tertinggi di langit, mereka mendorong tubuh K ke kedalaman laut, menyaksikannya perlahan menyatu dengan air.

Di tengah kerumunan, K memandang Rafayel dan tersenyum.

Rafayel membaca bibirnya.

"Jangan takut," katanya.

Rafayel teringat suatu masa bertahun-tahun yang lalu. Meskipun ingatannya sudah memudar sekarang, dia bersembunyi di belakang ibunya

05 || A one-man show • 06/06
selama Upacara Seamoon. Ibunya dengan lembut menariknya ke sisinya, mengizinkannya menyaksikan ritual tersebut. "Jangan takut..." gumamnya pelan.

Dunia berangsur-angsur menjadi jelas di hadapan Rafayel.
Dia menarik napas dalam-dalam beberapa kali

(⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠) (⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠) (⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠) (⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠)

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 31 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

love and deepspace Where stories live. Discover now