Takjil #9

163 10 6
                                    

Hai manteman!
Ga kerasa bentar lagi kita lebaran euy:(
Aku minta maaf ya kalau ada kata demi kata
Yg nyakitin hati kalian, so sorry 🙏
Tapi tolong dimaklumin ini CUMA CANDAAN!
Ga lebih!

Btw, "spesial part Qna with jinhays" itu aku hapus ya dan ga bakal aku lanjutin soalnya garing bangettt😭👊!, lebih garing dari chat part menurut aku🥹.

Soo, enjoyingg this part, i hope u like it

Jgn lupa vote dn komen btw.

•••


TYPO TANDAIN









grup kawan solid

@rydin
Woy @vettel! Lo ngeborong takjil ya!?ngaku Lo!

@jin
Serius lo Din!? Dia kan kafir.

@Vettel
Emg knp?soalnya takjil kalean pada enak enak bjir, eh btw..

@Vettel
Bisa lebih sopan dikit ga!? Gue ga kafir ya bro👊.

@Jin
Jgn salah paham dlu vet gini, Secara etimologi islam berasal dari bahasa arab, terambil dari kosa kata ''salima''yang berarti selamat sentosa. Sedangkan kata "kafir"  arti dasarnya adalah "tertutup" atau "terhalang".

@jin
Kalau gue ngomong ke elu non islam berati secara ga langsung gue ngomong ke elu, "orang yang tidak selamat " Nauzubillah.

@Louis
Tumben ni anak bener, makan apa lo?

@Jin
Gue kalau setiap buka always dengan kurma Lou, bagaimana sabda Rasulullah Saw menurut hadis Ibnu Hajar Al Asqolani rahimahullah, dalam Bulughul Marom hadis No. 660: yang artinya "Jika salah seorang di antara kalian berbuka, maka berbukalah dengan tamr (kurma kering). Jika tidak dapati kurma, maka berbukalah dengan air karena air itu mensucikan.”

@Beth
Masya Allah jodoh orang👀.

@Sena
...

@Chen
Nama boleh biadab tapi sifat harus beradab yakn jin.

@Jin
shit, fuck u 🖕.


@Vettel
Tapi jin, kata "kafir" menurut pandangan kami orang kristen, adalah penggunaan istilah yang merujuk kepada orang-orang yang menolak iman Kristen atau keyakinan yang tidak mengakui Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Demi tuhan gue ga gitu ya! Btw thank ilmunya jin, gue respect sama penyampaian lo barusan.

@Jin
Waw Vet, kayanya dimasa depan lo jadi pendeta dah buset. Btw maaf kalau kata kata gue bikin lo salah paham.

@Vettel
Yoi, Sans.

@Michael
Rukun rukun sobat.

@Michael
Oot, emg lo ngeborong apa? Awas lo kalau ngeborong risol mayo👊.

@Vettel
Risol mayo? gue cuma ngeborong klepon, es lumut,kolak pisang,tahu isi,lumpia,batagor, mie gacoan sama es buah.

@Vettel
Klo risol mayo bukan gue yg ngeborong, tpi @ellie.

Crispy Chat With Character's Monkart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang