53: Apakah biasa-biasa saja jika dia tidak berani menimbulkan masalah?

396 35 0
                                    


  Bab 53: Apakah kamu biasa-biasa saja jika tidak berani menimbulkan masalah? Saya tidak tahu pena jahat macam apa yang bisa mengatakan ini...

  Jadi bahkan Raja Tang Shen yang tidak yakin hanya bisa menunggu kata-kata Lu Cheng.

  Lu Cheng melihat sekeliling dan sedikit mengangguk.

  “Oke.”

  “Oke, aku sudah lama lapar.”

  Xiao Wu bersorak dan melompat dan menarik lengan Lu Cheng.

  Ah Yin memeluk Lu Cheng di sisi lain, terlihat tenang dan damai.

  “Saya traktir, semuanya diterima,”

  Lu Cheng memimpin dan duduk, tersenyum ringan.

  "Baik! Saudara Cheng sangat bangga! " Senyuman muncul di wajah montok Ma Hongjun Dengan lambaian tangannya, dia memesan lusinan hidangan yang tidak diketahui.

  Dai Mubai juga tersenyum tipis.

  "Meskipun pria gendut ini tidak memiliki kelebihan, dalam hal makan, dia jauh di belakang yang lain..."

  Kecuali Tang San, semua orang tersenyum dan menikmati makan malam pertama mereka bersama dengan gembira.

  Namun jika tidak terjadi apa-apa lagi, akan segera terjadi kecelakaan.

  Saat Lu Cheng dan yang lainnya sedang makan.

  Sekelompok orang masuk ke hotel.

  Pemimpinnya, seorang pria paruh baya, mengenakan seragam putih bulan, dan tujuh atau delapan orang lainnya juga mengenakan pakaian yang sama.Bedanya, pria paruh baya itu memiliki tato pola perak di lengannya, dan dia jelas seorang guru atau semacamnya.

  Kata Canghui juga diukir dengan pola di bagian lengan.

  Lu Cheng melihatnya sekilas tanpa terlalu memperhatikan.

  Rupanya, akademi juga yang datang ke Hutan Star Dou untuk berburu monster jiwa.

  Namun, Ma Hongjun menyipitkan matanya dan menatap penuh nafsu pada satu-satunya wanita di kelompok seberangnya.

  Wanita itu berpenampilan cantik, berusia sekitar tujuh puluh delapan tahun, dan sikap serta tingkah lakunya juga membawa rasa arogansi.

  Karakter hewan peliharaan grup.

  "Bos Dai, gadis itu cukup bagus. Kapan Canghui College menghasilkan gadis yang begitu tampan? "

  Ma Hongjun menyipitkan matanya dan menyeringai.

  Sebagai seekor phoenix api jahat, setelah beradaptasi dengan pelatihan baru-baru ini, api jahat mulai bangkit kembali.Ketika dia melihat seorang gadis tampan, dia suka menggodanya.

  Terlebih lagi, pendidikan yang diterimanya sejak kecil adalah...

  Mereka yang tidak berani menimbulkan masalah adalah orang-orang biasa-biasa saja...

  "Akademi Canghui, itu hanya sampah..."

  Dai Mubai mencibir dan melanjutkan makan.

  Keduanya adalah master jiwa, dan percakapan di antara keduanya tidak sengaja diredam.

  Jadi orang-orang di seberang jelas mendengarnya.

  Pria paruh baya itu mengerutkan kening, menoleh, dan melihat bahwa Lu Cheng dan yang lainnya semuanya adalah sekelompok remaja dan perempuan, dan ekspresinya menjadi lebih suram.

Douluo: Jika Saya merusak Psikologisnya, saya akan menjadi lebih kuat!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang