Bab 59 Bertarung dengan Kera Raksasa Titan!

347 36 0
                                    

   Belalang sembah mengintai jangkrik, tetapi oriole mengintai di belakang!

  Lima tahun kemudian.

  Hal yang sama juga terjadi...

  Mata Xiao Wu sedikit merah, dan tangan gioknya dengan lembut menyentuh pipi Lu Cheng, membelainya.

  "Saudaraku..."

  Bukan karena Lu Cheng sengaja membuat sensasi atau mencoba untuk mendapatkan bantuan.

  Perasaan baik telah terisi sejak lama, dan hampir meluap.

  Itu tidak perlu.

  Hanya karena dia seharusnya tidak mengenal Er Ming, akan terlalu kejam jika tidak melakukan apa pun...

  Gerakan Er Ming menjadi sedikit kaku saat melihat adegan ini.

  Gerakan selanjutnya sedikit lebih lembut.

  Lu Cheng mengepalkan tombak di tangannya, dan dengan rumbai panjang berwarna merah tua berkibar, dia tiba-tiba menghadap sosok yang menjulang tinggi dan berjalan pergi dengan ganas.

  Adegan ini membuat semua orang di Shrek terharu.

  Perbedaan kedua sosok tersebut bisa disebut gajah dan semut.

  Namun sosok itu tidak berniat mundur.Pemuda itu memiliki rambut berangin, dan bayangan merah tua panjang keluar dari tombak di tangannya.

  Mungkin karena dibalik itu ada... Xiao Wu?
  Xiao Wu bahkan menutup mulutnya dan menahan air mata.

  Untuk sesaat.

  Perasaan orang-orang lainnya terhadap Lu Cheng telah mencapai tingkat yang baru.

  Mata indah Ning Rongrong bersinar terang.

  Semua gadis mempunyai mimpi seperti itu, ketika mereka dalam bahaya, seorang pahlawan yang menunggangi awan warna-warni akan muncul dan menyelamatkan mereka di saat kritis.

  Adapun Lu Cheng, sosok yang tidak menunjukkan keraguan dalam moralitas secara bertahap tumpang tindih dengan sosoknya ketika dia masih muda.

  "Saudara Cheng..."

  Mata indah Zhu Zhuqing juga terkejut.

  Dia berasal dari keluarga besar, dan interaksi setiap orang dipenuhi dengan minat dan bantuan, semuanya memancarkan rasa dingin yang sedingin es.

  Sampai saya bertemu Lu Cheng.

  Jika itu adalah Dai Mubai di masa lalu, apakah dia akan melakukan ini untuk dirinya sendiri?

  Haha...

  Ada rasa dingin di sudut mulut Zhu Zhuqing.

  Meski iri pada Xiao Wu, Mei Mu juga mengkhawatirkan Lu Cheng.

  Adapun Dai, Ma, dan Ao, mereka bertiga bahkan lebih terkejut, dan kehebatan mereka hampir terpampang di wajah mereka.

  Meskipun saya sudah mengagumi Lu Cheng, saya bahkan lebih kagum saat ini.

  Tapi Lu Cheng tidak banyak berpikir saat ini.

  Tombak itu diarahkan langsung ke Titan Ape, dengan daya tembak penuh.

  "Boom!"

  Ujung tombak, yang membawa api mengerikan, bertabrakan dengan tangan kera raksasa yang tebal dan raksasa itu.

  Gelombang tak terlihat terjadi, menyebar secara tiba-tiba di antara keduanya.

  "Berdengung!"

Douluo: Jika Saya merusak Psikologisnya, saya akan menjadi lebih kuat!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang