Raja Narendra Alexander,raja yang terkenal dengan sifat kekejaman nya, kelicikan nya, keegoisan nya, kedinginan nya, serta kegilaan nya.
banyak yang membenciku karena kekejaman ku,aku pernah membunuh warga sipilku sendiri akibat melanggar peraturan yang ku buat.
*****
" Selamat pagi yang mulia " ucap para pengawalnya.
Seperti biasa Narendra mengabaikan mereka,ia berjalan menuju tahtanya.
Tiba di tahtanya ia menduduki nya dengan mengangkat satu kaki dan melipatkan nya di atas paha kaki satunya.
" Lapor yang mulia! Ada seseorang yang ingin menemui mu "
" Bawa dia di hadapan ku ! " Perintah Narendra
" Baik yang mulia "
Pengawal tersebut membawa seseorang itu untuk berhadapan dengan raja mereka.Terlihat sesosok pria dengan berpakaian lusuh dengan kedua tangan nya di ikat.
Pria itu tidak memberanikan diri untuk menatap kepada nya,Ia hanya bisa menunduk dan ketakutan.
" Katakan kepada ku,apa engkau melanggar peraturan yang ku buat ? "
Pria itu hanya menggelengkan kepalanya, artinya ia menandakan tidak ingin berkata jujur pada Narendra.
Narendra turun dari tahta nya dan berjalan menuju pria yang ada di hadapannya.
Ia mencengkram erat kedua pipi pria itu sehingga dapat menatap dirinya.
" Ampuni aku yang mulia !! Aku berjanji tidak akan melanggar peraturan yang kau buat !! " Ucap pria itu ketakutan.
Narendra menyunggingkan senyumannya,ia sangat senang melihat ekspresi ketakutan pada pria ini
" Apa kau tau? Kau salah satu warga sipilku yang terakhir melanggar peraturan yang ku buat "
" Banyak yang membenciku karena kekejaman ku,aku pernah membunuh warga sipilku sendiri akibat melanggar peraturan yang ku buat " ucap Narendra menatap sinis dan menyunggingkan senyuman nya.
" kau tau?kau orang terakhir..ah tidak maksudku orang yang sekian banyak yang aku bunuh " membisikan dan menyunggingkan senyuman itu membuat pria tersebut sangat ketakutan.
" pengawal,bawakan pedang milik ku sekarang ! " Perintah Narendra sembari menatap dingin pada pria yang ada di hadapannya.
Pria itu menggeleng kan kepalanya,kedua matanya berkaca-kaca.
" Saya mohon yang mulia !! Jangan bunuh aku !! Saya masih memiliki anak dan istri saya saat ini !! Saya mohon jangan bu— "
Dengan kecepatan Narendra menebas kepala pria itu dan pergi kembali ke tahta nya.
" Bawa pergi mayat ini dari hadapanku ! "
" Baik yang mulia "
Pengawal tersebut segera membawa pergi mayat tersebut dari hadapan rajanya.******
Narendra Alexander ‼️
Hehe bacanya sampai sini dulu
Karena otak author masih ngeblank dikit😋‼️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Semoga suka dan jangan lupa vote ataupun follow 😋‼️
KAMU SEDANG MEMBACA
LONELY KING [ ONGOING ]
Randomcerita ini hanyalah karangan fiksi yang pernah ku buat. ***** Berawal dari kisah masa lalu Narendra Alexander putra dari raja Alexander dan ratu quuena berkehidupan tak seharmonis seperti keluarga Kerajaan lain nya, kel...