di hari yang sangat amat gelap ini chenle berada di rumah besar itu sendirian , karena chenle itu tipe orang yang takut sendirian.dia keluar dari kamar nya menuju ruang tamu , di sana sangat sepi hanya ada suara angin berhembus dan ada suara jangkrik.
karena chenle takut ia segera menyalakan tv hanya agar tidak sepi walaupun ia tak melihat nya.
tak lama.. ada satu berita yang mencolok , jadi chenle menaruh hp nya dan melihat tv itu... dan berita itu berisi....
chenle sedikit panik , pasalnya orang tua chenle sedang pergi menggunakan mobil juga... chenle takut jika... apa yang ada di pikiran chenle terjadi. [semoga saja tidak..]
beberapa jam kemudian...
saat ini jam berada di pukul 23.22 , chenle panik karena orang tuanya belum juga kembali ke rumah...
karena ia takut sendirian , jadi ia memanggil satpam yang ada di luar untuk masuk ke dalam rumah dan tidur di kamarnya.
"tuan muda kenapa menyuruh saya masuk??." tanya sang satpam yang tak lain adalah winwin.
"saya takut bibi.. mommy dan daddy belum pulang.. " jawab chenle dengan wajah memelasnya.
"heh.. kamu lupa ya kalau saya ini laki laki bukan perempuan." kata winwin kaget karena chenle menyebut dirinya 'bibi'.
"abisnya wajah bibi cantik" sahut chenle dengan nada tertawa.
"hei.. jangan lupa kalau kau juga cantik ya.. meskipun kau laki laki juga.." jawab winwin yang merasa gemas dengan chenle.
"yaudah bibi mau ga temani lele tidur di kamar , lele takut.." ucap chenle dengan wajah memelasnya.
"yaudah.. saya temani tapi gimana dengan rumah ini?.. siapa yang akan menjaganya?" ucap winwin setuju , lalu bertanya.
"ga papa tinggal saja untuk hari ini , please.." ucap chenle dengan raut wajah memelasnya sekali lagi.
"baiklah" kata winwin pasrah.
akhirnya mereka berdua pun tidur bersama di kamar chenle , setelah beberapa jam, menit , detik , akhirnya pagi pun tiba.
"ungh..." erang chenle , lalu chenle bangun.
chenle melihat sekitar yap ia sedang mencari keberadaan winwin tapi chenle tak menemukannya , jadi ia turun ke lantai bawah dan mencari keberadaan winwin.
"aunty.. dimana bibi winwin?.." tanya chenle ketika melihat pembantunya.
"hmm? ohh.. winwin? ada di depan , sedang bertugas menjaga , oh iya ayo makan ini aunty udah siapkan makanannya , makanan kesukaanmu" jawab sang pembantu yang tak lain ialah jungwoo.
"okeeyy aunty!... " chenle berlari ke meja makan.
"aunty.. dimana mommy dan daddy?" tanya chenle kepada jungwoo saat sudah sampai di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
different race [merman] II jichen II
Romancechenle adalah seorang tuan muda , suatu hari kedua orang tuanya kecelakaan yang menyebabkan mereka koma , mobil orang tuanya masuk ke laut di dalam mobil itu ada kedua orang tua chenle , karena chenle merasa kesepian , ditinggal orang tua nya koma...