Dengan suara keras, Soul Breaking Rod digantikan oleh rantai besi hitam. Seulgi melambaikan tangannya dan rantai besi melewati dinding transparan dan melilit tubuh hantu itu, mengikatnya dengan tangan di belakang punggungnya.
Hantu itu menggeram mengerikan, dan Seulgi menarik tangannya. Tidak peduli seberapa keras hantu itu berjuang untuk membebaskan dirinya, dia masih ditarik sedikit demi sedikit ke arah pintu dengan rantai besi.
Batang baja di kepalanya menggores tanah, menghasilkan suara melengking.
Saat hantu itu ditarik ke pintu, dinding transparan itu tiba-tiba bergetar. Sesaat kemudian, Seulgi merasakan tangannya mengendur dan rantai besinya ditarik kembali, menyebabkan hantu itu berhenti dan terperangkap di dalam.
Hantu itu ketakutan dan lari ke kamar mandi dengan serangkaian suara “Ketukan” yang cepat. Dia berlari ke jendela, sepertinya dia ingin melarikan diri, tetapi dinding seperti yang ada di pintu muncul di jendela dan hantu itu tanpa ampun terlempar ke belakang.
Melihat ini, Seulgi dan Seungwan berkata bersama: “Ada penahan di kamar mandi.”
“Ada… Ada apa?”
Semakin lama Manajer Sun tinggal di sana, semakin dia memikirkannya dan semakin takut dia jadinya, jadi dia hanya membawa orang lebih dekat ke Seungwan, setidaknya memberinya rasa aman.
Seungwan memandangnya dengan ekspresi buruk dan bertanya: “Manajer Sun, apakah kamu memanggil seseorang untuk melihat kamar mandi?”
“Tidak, aku hanya menyuruh satpam untuk memeriksa setelah kami menerima keluhan dari pelanggan.” Sepertinya dia tersesat: “Awalnya kami mengira itu kebocoran pipa, jadi aku matikan katup utama, tetapi suaranya masih terdengar. bahkan dengan jendela dan pintu tertutup, jadi aku akhirnya menghubungi Nyonya Zhang. Tentu saja, masalah sepele seperti itu seharusnya tidak mengganggu Nyonya Zhang, tetapi kamu juga tahu bahwa tempat ini adalah Shanyang, sedikit istimewa.”
Saat ini, Manajer Sun ragu untuk berbicara.
Seungwan mengangguk, dari ekspresinya, itu tidak terlihat seperti kebohongan. Dia berbalik untuk melihat Seulgi, meminta bantuan.
Seulgi mengulurkan tangannya untuk menyentuh dinding transparan di pintu kamar mandi, tapi tangannya terpental ke belakang dan jari-jarinya mati rasa.
“Ini harus menjadi jenis penahanan khusus untuk tubuh spiritual, ini di luar kemampuanku. Hal ini agresif. Jika pelanggan dengan jiwa tidak stabil memasuki kamar mandi ini secara tidak sengaja, mereka akan mendapat masalah. Aku sarankan untuk memecahkan penahannya terlebih dahulu dan menangani hantunya nanti.”
Seungwan mengangguk.
“Manajer Sun, tolong bawakan aku denah mal.”
“Nona Son, ayo ke kantorku dulu. Ada denah besar di kantorku.”
“Oke.”
Dalam perjalanan ke sana, Joohyun tidak dapat menahan rasa penasarannya dan diam-diam bertanya: “Seulgi~ mengapa Manajer Sun mengatakan bahwa Shanyang itu spesial?”
“Ada banyak makam massal di Shanyang, dan banyak bangunan telah dibangun di atasnya.”
Shanyang adalah makam di mana sejumlah besar orang dikuburkan bersama dan muncul ketika terjadi bencana, epidemi, genosida, dan perang, seperti misalnya pada invasi Jepang dan pembantaian di Cina, yang menyebabkan kematian beberapa warga.
“Apa!?”
“Manajer Sun dan asistenku harus tetap di sini, yang lain harus pergi.” Seungwan melihat denah lantai dengan ekspresi serius. Begitu pengawal dan penjaga keamanan pergi, Dia menunjuk ke lantai dasar dan berkata: “Gedung ini berbentuk 'U', dan di ruang terbuka di dalam gedung, yaitu di alun-alun di pintu masuk mal, ada tangki buatan, ikan, taman hias, dan air terjun. Ini adalah ruang Feng Shui yang membawa kemakmuran dan keberuntungan. Lokasi mallnya kurang bagus karena di pusat kota tapi masuk kawasan kematian. Dengan ruang Feng Shui di pintu masuk, lingkungan benar-benar dapat ditingkatkan, tetapi orang yang melakukan Feng Shui melupakan satu masalah.”